Tentang DBS

Tentang DBS Indonesia

DBS - Living, Breathing Asia
DBS adalah layanan finansial terkemuka di Asia, dengan lebih dari 280 cabang di 17 pasar. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, DBS memiliki pertumbuhan yang pesat di tiga area Asia: Cina Daratan, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Posisi utama bank, dan juga predikat “AA-“ dan “Aa1”, merupakan yang tertinggi di Asia- Pasifik. DBS telah dikenal dengan kepemimpinannya di regional ini, dan disebut sebagai “Asia’s Best Bank” oleh The Banker, anggota dari grup Financial Times, dan “Best Bank in Asia-Pacific” oleh Global Finance. Bank ini juga dijuluki sebagai “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance selama enam tahun berturut-turut dari 2009 hingga 2014.

DBS menyediakan banyak layanan untuk konsumen, usaha kecil dan menengah (UKM), dan aktivitas perbankan korporat di Asia. Sebagai bank yang tumbuh dan berkembang di Asia, DBS memahami lika-liku bisnis di pasar paling dinamis di regional Asia. Pandangan pasar ini dan keterhubungan regional telah membantu untuk mendorong pertumbuhan bank sehingga menjadikannya sebagai bank pilihan di Asia. DBS berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang dengan para nasabahnya, dan memberi dampak positif kepada komunitas dengan dukungan kepada wirausaha sosial, seiring dengan praktik bisnisnya yang sangat Asia. DBS juga telah menggelontorkan bantuan sebesar SGD 50 juta untuk memperkuat tanggung jawab sosial perusahaannya di Singapura dan daerah Asia lainnya.

Dengan jaringannya yang kuat di Asia dan penekanan pada keterlibatan dan pemberdayaan staf mereka, DBS membuka kesempatan berkarir yang menyenangkan. DBS mengakui minat, komitmen, dan semangat kerja pada lebih dari 21,000 staf mereka, yang mewakili lebih dari 40 kebangsaan.