Tips Memilih Model Celana Jeans Terbaru Untuk Wanita

Pernah mendengar ungkapan umum yang berbunyi, “jeans are always a good idea”? Meskipun celana ini seringkali mudah untuk dipadu padankan, tapi tidak semua jenis jeans cocok untuk Anda gunakan. Daripada terlihat kurang pas karena salah mengenakan model jeans, simak dulu tips memilih model celana jeans terbaru untuk wanita ini.
  • Sesuaikan Bentuk Tubuh
Dalam memilih model celana jeans terbaru, sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Ketahui dahulu apakah bentuk tubuh Anda mungil, tinggi, lurus, curvy, atau lainnya. Bentuk tubuh dengan kaki kecil akan cocok dengan model skinny jeans atau high rise, dan untuk Anda yang berbadan gemuk bisa mencari model celana jeans berwarna gelap. Saat ini banyak brand yang sudah memproduksi model celana jeans terbaru yang bisa digunakan sesusai dengan bentuk tubuh Anda. Sehingga Anda tidak perlu malu untuk tampil percaya diri serta fashionable. Diskusikan hal ini bersama teman dekat Anda agar bisa saling bertukar pendapat apakah model celana jeans terbaru yang Anda pilih cocok dengan bentuk tubuh Anda.

  • Dapat di Mix and Match dengan Banyak Atasan
Perhatikan model celana jeans terbaru yang akan Anda beli melalui pemilihan warna yang tepat. Tidak semua jeans memiliki harga murah, sehingga ketika budget Anda tidak mencukupi untuk membeli banyak celana jeans, sebaiknya pilih warna celana jeans yang cocok dengan beberapa atasan yang akan dikenakan. Jika style Anda selalu menggunakan atasan berwarna cerah, jeans dengan warna hitam menjadi pilihan tepat untuk Anda mix and match.
 
Namun, ketika Anda menyukai atasan berwarna gelap, tidak ada salahnya memiliki celana jeans berwarna netral seperti light blue atau warna-warna cerah lainnya. Jeans putih juga menjadi model jeans terbaru yang masih menjadi favorit para wanita untuk tampil semi-formal maupun casual. Selain tidak membuang-buang uang karena salah memilih celana jeans, pilihlah model celana jeans terbaru yang bisa dipadu padankan dengan style Anda.

  • Perhatikan Detail Jeans
Detail pada celana jeans Anda dapat berupa garis-garis highlight yang berada pada bagian paha atau motif saku celana.  Model jeans terbaru yang memiliki detail marquis waist, slim illusion, dan backpocket illusion akan memberikan efek pada bagian kaki terlihat lebih sempurna. Namun, ada sebagian bentuk tubuh wanita yang tidak cocok menggunakan ketiga detail tersebut.
Usahakan kenali jeansnya terlebih dahulu agar bisa memberikan kesan ramping pada bagian badan tertentu. Contohnya, detail jeans slim illusion berupa garis samping yang dibuat lebih ke bagian depan akan membuat paha terlihat lebih ramping. Selain itu, perhatikan juga apakah motif pada saku belakang akan terlihat mengganggu atau justru membuat penampilan Anda lebih menarik. Memang terkesan tidak penting, tetapi tidak ada salahnya memperhatikan detail tersebut agar tidak salah dalam menentukan model celana jeans terbaru yang akan dibeli.

  • Pilih Jeans dengan Material Kuat dan Mudah Dirawat
Penting untuk mengetahui jenis material atau bahan model celana jeans terbaru yang akan Anda beli. Kenyamanan menjadi alasan utama seseorang membeli model celana jeans terbaru saat ini. Pemilihan jeans dengan material yang baik memang tidak bisa dilihat secara kasat mata. Maka ada baiknya rasakan serta sentuh celana jeans yang akan Anda beli apakah memiliki bahan lembut dan nyaman saat Anda coba. Biasanya, jeans dengan kualitas baik memiliki harga yang cukup tinggi. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena besarnya harga itu akan sepadan dengan kualitas celana yang tahan lama hingga bertahun-tahun.



Beberapa contohnya adalah stretch denim yang memiliki bahan lentur sehingga mudah bergerak saat digunakan. Selain itu, model celana jeans terbaru berbahan poly denim memiliki bahan ringan sehingga perawatannya pun cukup mudah. Jika sudah tahu jenis denim apa yang paling cocok untuk Anda, saatnya melengkapi pengalaman berbelanja Anda dengan DBS Visa Platinum Debit Card. Dapatkan kebebasan biaya transaksi dan administrasi, serta akses mudah ke 50,000 jaringan ATM melalui ALTO, BERSAMA dan Visa/PLUS. Yuk, join sekarang!

 

Live Smart

 Ini Cara Orang Sukses Mengatur Keuangan Pribadi

Ini Cara Orang Sukses Mengatur Keuangan Pribadi

Baca Selengkapnya

Live Awesome

4 Kuliner Jepang Yang Wajib Dicoba
4 Kuliner Jepang Yang Wajib DicobaBaca Selengkapnya

Live Kind

Yuk, Dukung Aksi Sosial Jakarta Bebas Sampah!

Yuk, Dukung Aksi Sosial Jakarta Bebas Sampah!

Baca Selengkapnya

Live Well

Horseback Riding: Olahraga untuk Mental, Fisik dan Spiritual

Horseback Riding: Olahraga untuk Mental, Fisik dan Spiritual

Baca Selengkapnya

Twitter Feed