Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society

DBS Live More Society

#LiveAwesome

Jangan Salah Pilih, Ini Olahraga Yang Cocok Buat Kamu Berdasarkan Zodiak

By Admin, 23 Juni 2022 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Pilihan olahraga bisa disesuaikan dengan karakter tiap zodiak. Siap untuk melihat olahraga apa yang cocok denganmu?-

Sebagian besar dari kita mungkin sudah paham kalau olahraga punya peran penting pada kesehatan tubuh. Begitu banyak manfaat yang akan didapatkan kalau kita rutin berolahraga. Tak hanya menjaga stamina tubuh, olahraga juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, mengontrol berat badan, menjaga kesehatan tulang, penurunan risiko obesitas, mengendalikan stres, peningkatan kualitas tidur, dan meningkatkan mood.

Kalau sudah paham pentingnya berolahraga rutin dan ingin mulai menjalankannya, tapi bingung mau pilih jenis olahraga apa, zodiakmu bisa membantu dalam memberi saran. Mirip dengan beberapa aspek kehidupan lainnya, zodiak dapat membantu kita menentukan jenis olahraga apa yang cocok dengan kepribadian kita.Nah, berikut ini adalah olahraga yang cocok untuk kamu, sesuai dengan zodiakmu.

Baca Juga: Bocoran Gaya Liburan Berdasarkan Zodiak, Kamu Yang Mana?

Aries (21 Maret - 20 April
DBS Live More Society
Aries dikenal sebagai orang yang gigih, percaya diri, antusias, plus punya energi besar. Melihat karakternya ini, olahraga yang cocok buat Aries adalah yang bisa menguras energi, penuh tantangan dan pergerakan cepat. Basket bisa jadi pilihan yang tepat. Hampir tidak ada waktu senggang selama pertandingan basket, memiliki skor tinggi, dan aktif banget. Pilihan lainnya, bisa sebuah olahraga yang berjalan dengan cepat dan membuat adrenalin Aries mengalir, seperti balap mobil, motorcross, bersepeda, selancar, dan ski.

Taurus (21 April – 20 Mei)
DBS Live More Society
Dengan kepribadian Taurus yang dapat diandalkan, berkomitmen, dan tenang, mungkin akan menyukai olahraga yang membutuhkan gerakan konstan serta konsentrasi. Taurus nggak suka sesuatu yang terburu-buru, karena itu sepak bola, golf, judo, angkat besi, dan yoga kundolini bisa jadi pilihan kamu yang berzodiak Taurus. 

Gemini (21 May – 20 Juni)
DBS Live More Society
Gemini dikenal mudah beradaptasi, cepat belajar, dan lembut, tetapi mereka juga bisa tidak konsisten dan bimbang. Gemini akan pas kalau masuk ke dalam olahraga tim, seperti bola voli. Nggak ada kontak fisik dengan lawan dan semangat pemain bola voli cocok sama karakter Gemini. Olahraga lain yang bisa bikin Gemini bergerak aktif dan membuat pikirannya juga bakal membuat dia bahagia. Selain voli, Gemini akan cocok olahraga capoiera, modern dance, hip hop, tenis, dan yoga Ashtang.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
DBS Live More Society
Olahraga bukan sesuatu yang diminati kebanyakan Cancer. Tapi, selama bisa jadi ‘tempat’ Cancer melepaskan emosi dan energinya, juga membuatnya terkoneksi dengan alam, mungkin banget bikin ia jatuh cinta. Semisal yoga, berenang, surfing, polo air, dan mendayung. Cancer mungkin juga akan suka olahraga seperti baseball atau basket, di mana ia bisa mendapatkan kehangatan serta keakraban teman satu tim saat ia sedang down.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
DBS Live More Society
Leo menyukai olahraga yang penuh tantangan dan membuatnya menjadi sorotan. Plus, Leo punya kepercayaan diri yang tinggi. Bisa dibilang olahraga anggar, berenang, menunggang kuda, menembak, cross-fit, maraton, dan lacrosse akan cocok bagi seorang Leo. Menjadi kapten tim yang siap menjadi bintang lapangan juga mungkin banget dilakukan oleh Leo dalam bidang olahraga.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
DBS Live More Society
Dengan kepribadiannya yang perfeksionis dan memiliki kemampuan berkonsentrasi, olahraga lari kemungkinan akan cocok untuk Virgo. Mau lari di track atau lapangan, maraton, atau bahkan lomba lari yang menyenangkan, memberi Virgo kesempatan untuk fokus pada pencapaian mereka sendiri. Kalau kepingin coba olahraga lain, boleh banget pilih anggar, tai chi, tenis, dan panahan.

Libra (23 September – 22 Oktober)
DBS Live More Society
Kebanyakan Libra mungkin akan gagal paham kenapa orang bisa suka banget sama olahraga. Buat Libra, semua hal itu harus dipertimbangkan matang-matang, pro dan kontranya. Kalau enggak menguntungkan buat dirinya, ya lebih baik waktunya dihabiskan untuk hangout. Karena itu, selama bisa memenuhi kebutuhan sosialnya yang tinggi dan dilakukan dengan cara yang menyenangkan, Libra mau saja berolahraga. Misalnya, olahragabowling, basket, sepak bola, dance, dan hoki.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
DBS Live More Society
Memiliki tantangan yang berat hingga mendorong batas kekuatan dirinya sendiri dan menguji batasnya, atau punya ‘misi’ tertentu adalah tipe olahraga yang cocok buat Scorpio. Semakin menantang, maka akan semakin asyik, kata Scorpio. Contohnya, olahraga tinju, sepeda elips, mendayung, skydiving, panjat tebing, dan rafting.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)
DBS Live More Society
Sebagai zodiak berlambang centaur, Sagitarius paling pas duduk di atas kuda yang berlari kencang, dan melompat! Ia memang suka olahraga di luar ruangan yang bisa mengekspresikan dirinya, dan membawanya bergerak cepat. Berkuda, ski alpine, bersepeda, berlari, dan mendayung bakal jadi beberapa olahraga yang disukai oleh Sagitarius.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
DBS Live More Society
Capricorn menyukai olahraga yang bisa ia kontrol dan menguji kemampuan dirinya. Ia senang menyatukan kemampuan tubuh dan pikirannya. Tentu saja buat Capricorn, olahraga tim bukanlah keahliannya. Karena itu, mereka senang berolahraga catur, golf, panjat tebing, tenis meja, atau lari maraton. Sifat Capricorn yang disiplin akan memungkinkan mereka untuk fokus pada bola pingpong kecil yang bergerak cepat di atas meja.

Aquarius (20 Januari – 19 Februari)
DBS Live More Society
Aquarius sangat individualistis, mereka suka menjadi orang yang mandiri dan apa adanya. Makanya, Aquarius akan menikmati olahraga yang bisa ia mainkan sendiri. Nah, karena Aquarius suka menghabiskan waktu sendirian dan jauh dari segalanya, berenang, berlayar, dan paragliding akan menjadi olahraga yang cocok untuknya.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)
DBS Live More Society
Ikan yang menjadi simbol zodiak Pisces berhubungan erat dengan olahraga yang diminatinya. Yup, olahraga air cocok buat Pisces. Berenang, menyelam, dan selancar adalah olahraga terbaik untuknya karena ia menikmati kedamaian dan keheningan di bawah permukaan. Olahraga yang lembut, tidak agresif dan kompetitif juga cocok baginya, seperti pilates, yoga, dan aquagym.

Butuh yoga mat? Baju renang, diving, atau surfing? Raket tenis atau sepatu lari mungkin? Nggak perlu terburu-buru pergi untuk membelinya. Beli online sambil santai di sofa juga bisa. Asyiknya lagi, ada ribuan promo menarik dari digibank by DBS buat kamu yang mau online shopping dengan menggunakan DBS cards. Buruan cek pilihan promonya di sini. Jangan lupa, tiap beli barang baru yang memang dibutuhkan, pilihlah yang berkualitas terbaik. Supaya, awet, kuat, dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Dengan begini, kita sudah satu langkah menuju gaya hidup berkelanjutan.-

DBS Live More Society
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more