Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society

DBS Live More Society

#LiveAwesome

Bocoran Gaya Liburan Berdasarkan Zodiak, Kamu Yang Mana?

By Admin, 12 April 2022 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Sebelum jalan-jalan di libur lebaran, cari tahu dulu gaya liburan paling cocok untuk zodiak kita menurut pakar.-

Untuk kamu yang enggak mudik di Idulfitri 2022 atau tak merayakannya, bisa banget memanfaatkan cuti bersama dari pemerintah dan kantor untuk berwisata. Apalagi sekarang pemerintah sudah melonggarkan syarat perjalanan. Mulai awal April ini, bagi yang sudah vaksin COVID-19, namun belum mendapatkan booster harus membawa hasil tes PCR atau antigen. Sedangkan kita yang sudah mendapat vaksin booster, tidak perlu membawa hasil tes tersebut. Meski sudah persyaratannya sudah lebih longgar, tapi kita tetap wajib menjalankan prokes, ya.

Yang sudah enggak sabar kepingin liburan, tapi masih bingung mau pergi ke mana, mungkin mencari tahu gaya liburan dari zodiak kita. Menurut Maya White, astrokartografer dan astrolog yang tinggal di South Florida, zodiak bisa memberikan petunjuk tentang jenis perjalanan seperti apa yang paling kita sukai. Sebelum merencanakan vakansi di libur lebaran tahun ini, yuk baca dulu bocoran gaya liburan berdasarkan zodiak menurut pakar. Walau bukan orang yang percaya banget sama astrologi, tapi enggak ada salahnya untuk mengetahui gaya liburan yang paling sesuai dengan zodiak kita.

1. Aries (21 Maret-19 April)
DBS Live More Society
Aries itu energik dan punya kepribadian yang ingin selalu menyenangkan orang lain, kata Maya White. Aries juga senang melakukan banyak hal dan gemar bepergian karena mudah bosan. Kebosanan adalah ‘musuh’ dari Aries. Menurut Joshua MacGuire (Joshua the Psychic), seorang paranormal, astrolog, dan life coach di Los Angeles, Aries cocok bepergian ke tempat yang memberikan banyak aktivitas dan hal menarik.

Aries suka mencari sesuatu yang dinamis. Kamu yang berzodiak Aries bisa pergi ke tempat yang memberikan sejuta hal berbeda untuk dilakukan dan aktivitas supaya tetap sibuk dan juga terhibur, seperti berlibur ke Hong Kong, wisata kuliner di Semarang, atau glamping di Bedugul-Bali.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
DBS Live More Society
Karakter Taurus yang kaku serta tidak suka diganggu, kata Maya, membuat mereka sulit untuk diminta menghentikan rutinitas mereka dan pergi berlibur. Tapi, begitu mereka ingin berlibur, bisa jadi unstoppable. Taurus benar-benar menikmati lingkungan yang mewah, tenang dan santai. Maya menyarankan kita yang berzodiak Taurus untuk liburan outdoor yang mewah, tetapi mudah diakses dan tetap bisa membuatnya bersantai di hotel bintang lima. Taurus akan dengan senang hati menghabiskan hari bersantai-santai dalam kemewahan, berendam di bak mandi penuh dengan essential oils dan bath salts, dengan satu atau dua gelas wine. Karakter Taurus yang tidak suka diganggu juga memungkinkan mereka untuk berlibur dengan hanya menikmati waktu yang tenang untuk bersantai di tempat pelarian mereka. Bersantai di hotel bintang 5 di Dubai atau pergi ke Sumba dan menginap di resort akan menjadi destinasi liburan yang ideal bagi Taurus.

Baca Juga: Mau Road Trip? Ini 6 Langkah Persiapannya!

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
DBS Live More Society
Mereka yang berzodiak Gemini ini cenderung mudah berubah, terutama dalam hal pikiran. Itulah mengapa, menurut Joshua MacGuire, Gemini lebih cocok dengan gaya liburan yang singkat, perjalanan jarak pendek yang bisa memuaskan rasa keingintahuan mereka. Liburan sempurna buat Gemini adalah liburan yang bisa memenuhi kebutuhan fisik, mental, dan pikiran mereka.

Menjelajahi alam di hutan terdekat atau mengunjungi cagar budaya di daerah sekitar rumah mereka bisa jadi salah satu tujuan liburan Geminian. “Yang terpenting bagi seorang Gemini adalah merasa terlibat secara intelektual, sehingga bertamasya dengan pemandu wisata akan menjadi sesuatu yang menarik buat mereka,” ucap Athena Perrakis, spiritual teacher terkenal dan seorang penulis buku.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
DBS Live More Society
Ini salah satu zodiak yang terkadang bersemangat dengan ide berlibur, mereka enggak terlalu bersemangat untuk meninggalkan rumah untuk waktu yang lama," kata Athena. Tapi, bukan berarti Cancer enggak suka liburan sama sekali, ya. Mereka hanya membutuhkan perjalanan yang tepat pada waktu yang pas, semisal ke kebun kota, atau staycation bareng keluarga dan sahabat. Perjalanan singkat yang tidak membawa Cancer jauh dari rumah adalah yang terbaik, terutama di tempat di mana mereka dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.

5.Leo (23 Juli-21 Agustus)
DBS Live More Society
Karakter Leo yang dermawan, iseng, dan berkemauan keras, bisa membawanya ke destinasi wisata yang memberikannya energi positif dan penuh keseruan, weekend party misalnya. Tempat di mana Leo bisa menyebarkan kemurahan hati dan cintanya, sehingga bisa menjadi membuat orang lain terpesona dengannya, kata astrolog Julie Patriat. Ketika Leo berbicara tentang liburan, mereka berbicara dalam bahasa kemewahan. Seperti, menginap di private resort dengan pemandangan terbaik dan layanan spa, bersama teman-teman terdekat atau keluarga tercinta.

6.Virgo (22 Agustus-23 September)
DBS Live More Society
Julie Patriat mengatakan, kalau Virgo suka merencanakan liburan secara mendetail, jauh-jauh hari sebelumnya. Satu hal yang pasti, liburan ala Virgo adalah tempat yang damai dan tenang. Buat Virgo, tujuan liburan adalah untuk meredakan stres. Mereka juga lebih memilih untuk liburan di tempat yang bersih dan nyaman, kualitas tempat liburan adalah hal utama bagi mereka. Virgo akan terpesona oleh matahari terbit yang luar biasa, kata Maya, dan akan senang menjelajahi kota-kota pelabuhan yang dihiasi garis pantai, lalu berbelanja cenderamata buatan pengrajin lokal.

7. Libra (23 September-22 Oktober)
“Sebagai seorang yang intelektual, mereka akan menyukai museum, dan sebagai shopaholic, mereka akan senang mengunjungi butik-butik terkenal nan otentik. Libra yang mencintai keindahan, juga akan senang memotret semua pemandangan yang indah,” jelas Joshua. Libra memang tertarik pada dunia seni dan keindahan lainnya. Mereka menghargai makanan enak dan pelayanan yang ramah, plus menikmati budaya lokal. Perjalanan ke Cape Town atau Raja Ampat pas untuk dikunjungi Libra di libur lebaran tahun ini.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
DBS Live More Society
Benar-benar suka bertualang, bersemangat, dan sedikit intens, Scorpio sangat bertolak belakang dengan Libra. Mereka enggak perlu berada di sekitar orang lain untuk bersenang-senang. Menurut Athena, Scorpio akan merasa segar dengan berlibur ke pantai impian, lengkap dengan daftar lengkap fasilitas hotel untuk perawatan diri terbaik. “Scorpio juga senang menjelajahi dunia dan mempelajari pengetahuan tersembunyi,” kata Athena. Mengunjungi museum atau cagar budaya di dekat hotel mewah juga boleh banget, untuk mendapatkan kombinasi yang menakjubkan dari liburan pantai tropis dan wisata budaya.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
DBS Live More Society
Ini dia zodiak yang paling santai dan senang mengobrol, menurut Joshua the Psychic. Mereka juga suka bepergian, dan selalu mencari petualangan baru. Amy mengatakan, Sagitarius membutuhkan experience di alam yang liar untuk mengembalikan semangat mereka (setelah 2 tahun terkurung di rumah selama pandemi), dan memperdalam ikatan mereka dengan dirinya sendiri. Hanya ada satu peringatan: meskipun Sags senang berada di alam terbuka, seperti Taman Nasional Baluran atau hiking di Gunung Rinjani, mereka membutuhkan Wi-Fi yang layak. Bergaul dengan rusa atau burung memang luar biasa, tetapi lebih memuaskan lagi jika mereka bisa membagikannya di Instagram.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
DBS Live More Society
Mempelajari sesuatu adalah gaya liburan Capricorn. Benar enggak, nih? Capris sangat disiplin dan ingin mengambil pelajaran dari petualangan mereka. Buat zodiak lain, mengajak Capricorn liburan bareng bisa menguntungkan, soalnya mereka doyan membuat rencana perjalanan yang komplit. Itu karena Capricorn menghargai liburan yang mendidik dan memperkaya wawasan/pengalaman. Kamu yang berzodiak ini, coba pikirkan untuk ikut tur museum atau kunjungan ke landmark bersejarah. Pasti seru, deh.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
DBS Live More Society
“Aquarius menyukai ide baru, tempat baru, dan orang baru," kata Athena. Mereka mudah bergaul, lebih suka bepergian dengan orang lain dan menjelajahi wilayah baru dalam kelompok. Karena keingintahuan mereka yang tak terpuaskan, ada banyak sekali destinasi wisata yang akan disukai para Aquarius. Salah satu negara yang fantastis untuk dikunjungi oleh zodiak ini adalah Jepang, setiap wilayahnya memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditawarkan. Mulai dari bermain ski di Hokkaido yang bersalju hingga mendaki gunung berapi dan berendam di mata air panas alami di Kyushu.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
DBS Live More Society
Zodiak yang sensitif dan melankolis ini senang untuk terus terkoneksi dengan mood mereka sambil juga melarikan diri dari kenyataan. Julie Patriat menyarankan, yang paling penting bagi Pisces adalah liburan yang tenang, bebas stres dan fleksibel. Seperti lambang zodiaknya, seekor ikan, Pisces senang berada di tepi pantai, dan dikelilingi oleh lautan. Tapi, Julie bilang, sebenarnya Pisces tak merasa perlu pergi terlalu jauh dari rumah untuk membebaskan imajinasinya, mereka sudah cukup puas membaca di kursi malasnya. Liburan tropis juga bisa jadi pilihan Pisces. Mereka suka bersantai dan melamun, jadi hotel tepi laut atau kabin di tepi danau akan ideal buat Pisces.

Gimana, keinginan untuk liburan sudah semakin kuat? Supaya bisa meraih gaya liburan dan destinasi wisata yang cocok sama zodiak kita, teruskan menabungnya, ya. FYI, ada produk terbaru dari digibank by DBS yang memberikan kita kemudahan untuk miliki tabungan dengan bunga hingga 3% p.a dan bisa diambil kapan saja tanpa terikat jangka waktu. Cocok, nih, buat tabungan liburan. Langsung saja klik ini untuk tahu informasi lengkapnya.-

DBS Live More Society
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more