Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

7 Produk Beauty Refillable Terbaik

By Admin, 19 Mei 2021 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Jalan ninja kita untuk jadi cantik sekaligus menyelamatkan bumi yang sedang dilanda krisis iklim.

 

  1. Rouge Dior Couture Refillable


    Foto: dok. https://www.dior.com/
    Rouge Dior adalah lipstick iconic yang diciptakan pada tahun 1953. Warna merahnya yang menggelegar menjadi andalan perempuan hingga masa sekarang. Enam puluh delapan tahun kemudian di tangan Creative and Image Director Christian Dior Make Up, Peter Phillips, lipstick ini mengalami perubahan model yang radikal. Rouge Dior kini hadir dalam bentuk peluru yang dapat diisi ulang. Sejalan dengan gerakan sustainability sekaligus tetap menekankan ciri khasnya. Mengandung peony merah, bunga delima dan shea butter, produk ini dapat menutrisi bibir tanpa mengurangi kekuatan pigmennya. Hadir dalam sentuhan satin atau matte.-

  2. Makeover Blush On Refill


    Foto: dok. Tokopedia.com
    Dengan harga terjangkau dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, Makeover hadir mewarnai kecantikan di tanah air. Salah satu produknya yang handal adalah blush on tahan lama yang bisa di-refill. Tersedia dalam berbagai pilihan warna. Harganya sekitar Rp 48.000an.

  3. Shu Uemura Eye shadow Refill


    Foto: dok. Pinterest
    Seringkali kita jengkel saat melihat pilihan eye shadow pallete tidak sesuai keinginan. Dengan Shu Uemura Eye Shadow refill, kita bisa mix and match sesuai warna yang favorit. Sebelum membeli refill-nya, kita bisa membeli kotak kosongannya. Lalu isi dengan berbagai warna eye shadow refill yang disukai untuk ditaruh dalam kotak tersebut. Pilihan eye shadownya sangat beragam.  Tanpa menggunakan base, eye shadow Shu Uemura sudah terpampang nyata.

  4. Kanebo Lunasol Styling Gel Eyeliner Refill


    Foto: dok. Kanebo.com
    Brand kenamaan asal Jepang ini menghadirkan konsep baru dalam kemasan eyeliner. Ada holder sekaligus cartridge eyeliner-nya. Ini berarti kita bisa mengisi ulang kalau eyeliner-nya habis. Eyeliner sangat mudah diaplikasikan dengan daya tahan yang luar biasa. Ditambah lagi kemasannya terlihat elegan. 

  5. YSL Pure Shot Night Reboot Serum Recharge – Refill


    Foto: dok. harrods.com
    Serum yang dipakai malam hari ini mengandung asam glikolat dan moonlight cactus dari Maroko. Asam glikolat menghilangkan sel-sel mati di lapisan permukaan kulit, sementara Moonlight Cactus melindungi sel-sel kulit baru dari stres oksidatif di permukaan kulit. Terobosan utamanya adalah kemasan yang dapat diisi ulang. Tentunya harga refill-nya pun lebih murah.

Baca juga: 5 Produk Skincare Reusable Wajib Punya

  1. L’Occitane Precious Cleansing Foam


    Foto: dok. fragrancenet.mx/
    Cleansing foam adalah produk beauty yang paling sering dipakai karena kita biasa membersihkan wajah sehari dua kali. Ini yang menyebabkan produk pembersih wajah ini selalu cepat habis. L’occitane cermat melihat peluang tersebut dengan mengeluarkan refill untuk Precious Cleansing Foam-nya. Kandungan immortelle organic floral water menjadi bahan utama yang melawan penuaan dan menjaga kelembaban kulit. Kemasannya terdiri dari ukuran 150 ml dan 50 ml. Sementara berat refill-nya mencapai 300 ml.

  2. Kora Organics Turmeric Glow Moisturizer Refill Pod


    Foto: dok. Trendhunter.com
    Pelembap yang mengandung hydrolized sodium hyaluronate ini memiliki kekuatan hidrasi yang kuat dan dapat menghaluskan serta menenangkan kulit. Kemasannya yang terbuat dari kaca terlihat sangat mewah seperti botol minyak wangi. Hal yang paling menyenangkan pastinya karena kemasannya dapat diisi ulang untuk mengurangi sampah.-

Semua produk di atas dapat dibeli di Tokopedia. Manfaatkan promo hemat sampai Rp1.000.000 di Tokopedia dengan menggunakan Kartu Kredit digibank. Belanja jadi makin menyenangkan. Dan ingat, langkah menyelamatkan bumi dimulai dari hal-hal kecil yang bisa kita lakukan di rumah!

DBS Live More Society
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more