Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

5 Produk Skincare Reusable Wajib Punya

By Admin, 22 April 2021 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Merawat kulit sambil menyayangi bumi ternyata bisa dilakukan dalam waktu yang sama.-

Setelah berhasil menyingkirkan penggunaan sedotan plastik, sekarang saatnya semakin melakukan usaha lebih jauh untuk melindungi alam. Selama ini produk skincare yang kita gunakan seringkali berdampak buruk bagi lingkungan karena cuma bisa sekali pakai. Seperti, kapas dan cotton buds. Berikut 5 produk skincare reusable ramah lingkungan yang wajib kita beli:

  1. Kapas wajah pakai ulang
  2. Kapas ini terbuat dari kain yang dapat dicuci ulang. Cara penggunaan sama dengan memakai kapas biasa. Hanya saja harus segera dicuci dengan air hangat agar lebih mudah melepaskan kotorannya. Produk ini bisa dipakai sampai sekitar 3 bulan.

  3. Masker wajah dari silikon   
  4. Sampah dari sheet mask sekali pakai mengandung plastik yang berbahaya bagi lingkungan. Selain enggak ramah lingkungan, biayanya juga mahal karena cuma bisa dipakai sekali. Saat ini sudah ada masker wajah inovatif yang terbuat dari silikon. Pada dasarnya masker silikon ini berfungsi sebagai layer yang mengoptimalkan penyerapan produk wajah ke dalam kulit. Jadi kita bisa memakai masker silikon ini setelah mengoleskan serum atau essence. Biarkan selama 10-30 menit lalu cuci wajah dengan air hangat dan diamkan hingga kering.

  5. Pembersih telinga pakai ulang
  6. Walaupun namanya korek kuping atau pembersih telinga, produk ini seringkali digunakan untuk persoalan kecantikan. Seperti memperbaiki eye liner, membersihkan lipstick di sudut-sudut bibir atau untuk mengoleskan obat jerawat. Pembersih telinga pakai ulang ini terbuat dari tekstur silikon yang lebih baik digunakan untuk keperluan-keperluan tadi. Ditambah lagi gampang banget dibersihkan. Bilas dengan air hangat dan sedikit sabun lalu keringkan.

  7. Masker mata pakai ulang
  8. Masker mata yang terbuat dari silikon ini prinsip kerjanya sama seperti masker wajah pakai ulang. Oleskan eye cream kita, pakai masker mata ini selama 10-30 menit. Masker ini akan membantu kulit lebih mudah menyerap produk wajah serta mengunci kelembabannya. Setelah itu cuci masker ini dalam air hangat dan keringkan dengan handuk. Kita juga bisa menyimpannya di lemari es untuk efek dingin di kulit.

  9. Tisu pakai ulang
  10. Iya, sebut saja dia selampe atau sapu tangan he-he-he. Tapi bedanya ini sudah memiliki wadah yang praktis dibawa ke mana-mana. Tarik tissue dari bagian bawah kemasan, setelah digunakan taruh di bagian atas kemasan. Akan ada penghalang antara tisu yang masih bersih dan sudah terpakai. Kemasannya yang terbuat dari silikon bisa dicucui dengan tangan dan air hangat atau di mesin cuci. Memakai satu paket tissue ulang ini berarti kita sudah menyelamatkan bumi dari 2800 tisu sekali pakai sekaligus plastik kemasannya.

Semua produk tadi bisa ditemukan di berbagai e-commerce terkemuka. Jangan lupa manfaatkan Weekend Deal menggunakan kartu kredit digibank dan nikmati hemat hingga Rp 125.000. Promo berlaku di Shopee, jd.id, Bukalapak, IStye.
Klik di sini untuk info lebih lanjut-.

DBS Live More Society
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more