Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

5 Ide Liburan Akhir Tahun Yang Enggak Ribet

By Admin, 3 Februari 2020#LiveAwesome

DBS Live More Society

Momen akhir tahun identik dengan liburan seru bersama keluarga dan orang terkasih. Kalau kamu sedang tak ingin berlibur ke luar kota, kamu tetap bisa kok menghabiskan akhir tahun dengan kegiatan santai yang tak kalah seru! Ini 5 ide liburan akhir tahun yang enggak ribet dan bisa dicoba.

Pesta bertema spa

Setelah sibuk seminggu penuh, cara terbaik (dan favorit para perempuan) untuk memanjakan diri saat akhir tahun adalah dengan pijat atau spa. Ada banyak opsi perawatan sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa mengajak sahabat dan keluarga untuk mengadakan manicure dan padicure party. Selain tubuh kembali bugar, kamu akan makin semangat memasuki tahun baru.

-

Piknik

Kini, kamu sudah bisa menemukan banyak ruang terbuka hijau yang nyaman untuk beraktivitas di Indonesia. Nah, kamu bisa gunakan tempat ini untuk piknik. Undang keluarga dan teman terdekat untuk melakukan count down dengan piknik seru. Tak ingin kerepotan menyediakan makanan, kamu bisa ajak mereka untuk bawa makanan sendiri alias potluck. Tapi, pastikan kamu mengecek ramalan cuaca sebelum berpiknik, ya.

Berkemah

Rasanya seru ya kalau berkemah di alam terbuka dikelilingi udara sejuk pegunungan. Enggak perlu khawatir kalau ternyata waktumu tidak cukup. Kamu tetap bisa melakukannya di pekarangan rumah sendiri, lho! Cukup siapkan tenda, makanan dan minuman, gitar, dan tentunya ragam permainan seru untuk menemani momen pergantian akhir tahun bersama keluarga.

-

Pesta BBQ

Ingin kumpul dengan keluarga dan teman-teman tanpa harus keluar rumah? Bisa banget! Buat pesta barbeque di halaman belakang dan undang orang-orang terdekatmu. Demi menambah keriaan, kamu bisa menetapkan dress code atau permainan seru. Mudah, bukan?

Baca juga: Hindari keribetan, saatnya nikmati cutimu

Nonton bareng

Liburan paling seru dan paling enggak ribet! Ajak teman-teman berkumpul di rumah untuk menonton bersama ragam film seru sambil menunggu waktu menunjukkan pukul 00.00. Pastikan kamu menyediakan camilan atau popcorn sebagai kudapan selama menonton.

Itulah 5 ide seru yang bisa kamu lakukan selama liburan akhir tahun. Yang paling penting, semuanya enggak ribet! Selamat mencoba ya.

 

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more