Newsroom

Rekomendasi Hadiah di Menit Terakhir untuk yang Terkasih di Musim Liburan


***

Fitur transfer valas digibank by DBS mempermudah kamu kirim uang ke luar negeri, dalam 7 mata uang berbeda, ke 20 negara tujuan, dan sampai dalam 24 jam!

INDONESIA,18 December 2019 -

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki libur panjang Natal dan tahun baru. Musim liburan identik dengan berkumpul bersama kerabat terdekat dan yang terkasih. Namun, ada sebagian orang yang tidak bisa merasakannya karena tuntutan pekerjaan atau pendidikan di luar negeri. Jauh dari keluarga dan teman tentunya bukanlah perkara yang mudah, banyak di antara mereka yang merasakan “homesick”, apalagi bagi yang tidak biasa hidup jauh dari keluarga.
Banyak cara untuk mengobati perasaan “homesick”. Untungnya berkat perkembangan teknologi digital, kita sekarang dengan mudah dapat berkomunikasi untuk melepas rasa rindu dengan kerabat terdekat meskipun jauh, misalnya melalui video call. Akan tetapi, untuk lebih menunjukkan kasih sayang yang lebih dalam, khususnya di momen libur panjang, kamu juga dapat memberikan hadiah untuk keluarga dan kerabat terdekat meski jauh dari mereka. Nah, berikut tiga ide praktis untuk kalian yang ingin memberikan hadiah untuk orang terkasih yang jauh di sana. Yuk, simak di bawah ini!
  1. Cari brand lokal yang menyediakan layanan pengiriman antar negara
Kamu bisa mencari brand lokal apa yang saat ini sedang banyak diminati dan menentukan barang apa yang cocok untuk dijadikan hadiah. Scented candle dan Organic soap kini sedang menjadi tren dan dapat menjadi hadiah yang cukup umum untuk dijadikan hadiah kepada mereka yang terkasih. Nah, yang paling penting adalah pastikan kalau toko tersebut memiliki layanan pengiriman antar negara supaya memudahkan kamu memberi hadiah.
  1. Temukan berbagai macam pilihan hadiah melalui e-commerce
Jika kalian ingin menemukan pilihan hadiah atau barang yang lebih banyak, kalian dapat mencari melalui e-commerce internasional seperti amazon.com atau eBay. Melalui e-commerce ini, kamu akan disuguhkan dengan lebih banyak referensi barang untuk dijadikan hadiah, seperti, parfum, gelas cantik, jam tangan atau alat make-up. Selain menampilkan pilihan barang yang lebih banyak, e-commerce juga menampilkan perbandingan harga, sehingga kalian dapat dengan mudah membeli barang dengan harga terbaik. Untuk pembayaran melalui e-commerce dengan jaringan internasional, kalian memerlukan kartu debit dengan logo VISA yang pembayarannya dapat diterima di luar negeri. Nah, ngga perlu khawatir karena dengan debit digibank by DBS kalian bisa bertransaksi baik di dalam maupun luar negeri dengan mudah 24 jam 7 hari seminggu.
  1. Mengirim atau mentransfer sejumlah uang, cara paling praktis tentunya!
Mau yang lebih mudah dan praktis? Kirim langsung aja dananya. Selain memberikan kado berupa barang, kamu juga dapat memberikan sejumlah uang untuk kerabat terdekat. Selain mudah, cara ini juga memberikan kebebasan bagi orang yang kamu kasihi untuk memilih sendiri hadiah yang mereka mau. Bagi kalian yang tinggal di negara berbeda dengan orang yang dikasih, nggak perlu ribet untuk kirim uang dengan fitur transfer valas digibank by DBS.
 
Fitur transfer valas dari digibank by DBS ini cepat, mudah dan tentunya tanpa biaya. Cepat karena dapat diakses 24 jam 7 hari seminggu, dan dana yang ditransfer dapat sampai di hari yang sama, mudah karena tidak perlu ke cabang dan mengisi formulir yang banyak, dan gratis tanpa biaya transfer. Cukup buka aplikasi digibank by DBS, kalian dapat menikmati layanan transfer valas ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang berbeda, yaitu USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP. Kalian juga tidak perlu khawatir mengenai nilai tukar, karena Bank DBS memberikan harga kompetitif sesuai dengan fluktuasi pasar.
 
“Libur akhir tahun merupakan momen yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia karena ini merupakan momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terkasih. Selain itu juga identik dengan memberikan hadiah. Hal tersebut dapat terhambat apabila ada anggota keluarga atau kerabat yang tinggal di luar negeri. Oleh karena itu, digibank by DBS melalui inovasi digitalnya ingin memberikan kemudahan perbankan kepada nasabah melalui fitur-fitur kami. Salah satunya adalah transfer valas. Nasabah dapat memanfaatkan transfer valas, sebagai salah satu pilihan untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga dan kerabat dekat yang berada di negara lain di momen liburan panjang ini,” ujar Managing Director Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia, Leonardo Koesmanto. Informasi lebih lanjut mengenai transfer valas digibank by DBS dapat dilihat di sini.
 
***


Tentang DBS
 
DBS adalah grup jasa keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 pasar. DBS berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, memiliki pertumbuhan dalam tiga sumbu pertumbuhan utama Asia: Cina, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Peringkat kredit "AA-" dan "Aa1" Bank DBS termasuk yang tertinggi di dunia.
 
DBS dikenal dengan kepemimpinan globalnya dan dinobatkan sebagai “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan "Best Bank in the World" oleh Global Finance. Bank DBS berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan dan disebut "World’s Best Digital Bank" oleh Euromoney. Selain itu, DBS memperoleh penghargaan “Safest Bank in Asia” dari Global Finance selama sebelas tahun berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2019.
 
DBS menyediakan berbagai layanan lengkap untuk nasabah, SME dan perbankan perusahaan. Sebagai bank yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memahami seluk-beluk berbisnis di pasar paling dinamis di kawasan tersebut. DBS bertekad membangun hubungan berkelanjutan dengan nasabah dan berdampak positif terhadap masyarakat melalui dukungan wirausaha sosial dengan cara bank Asia. DBS juga mendirikan yayasan dengan dana senilai SGD 50 juta untuk memperkuat upaya tanggung jawab sosial perusahaan di Singapura dan di seluruh Asia.
 
Dengan jaringan operasional yang ekstensif di Asia dan menitikberatkan pada pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menyajikan peluang karir yang menarik. Bank ini mengakui gairah, komitmen, dan semangat dari 27.000 karyawannya, yang mewakili lebih dari 40 kebangsaan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.dbs.com.

Back to results

Search News

Select Markets
From
To

DBS Annual Report

DBS Annual Report 2018

Click here to read DBS' 2018 Annual Report - Best Bank in the World.

View our previous Annual Reports