Igniting Possibilities... from Past to Future

Sebagai bank yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan Singapura, kami terus menerjemahkan ide ke aksi nyata dan membuka peluang serta inovasi ke dalam kehidupan masyarakat.

Kisah Indonesia

DBS Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas dari segala sesuatu yang kami lakukan.

Berdiri pada tahun 1989 dengan jumlah karyawan 91 orang, PT Bank DBS Indonesia (DBSI) terus meningkatkan ragam dan kualitas layanan perbankannya hingga pada tahun 2000 DBSI meluncurkan layanan bisnis perbankan bagi konsumen, UKM, dan layanan manajemen kas GTS. Tidak berhenti disitu, DBSI terus berkembang dengan meluncurkan produk-produk baru untuk pasar konsumen. Memasuki tahun 2010, DBSI telah meraih posisi menjadi salah satu bank terdepan dalam memberikan layanan perbankan yang lengkap dengan total jumlah karyawan melebihi 1,400 orang.

Selama 25 tahun melayani masyarakat Indonesia dengan komitmen kuat untuk menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia, DBSI telah menjalani fungsi penting dalam memicu pertumbuhan bisnis korporasi, usaha kecil menengah, serta mentargetkan peningkatan edukasi nasabah terhadap investasi. Kedepannya, tugas kami bukan hanya sekedar membantu pengembangan bisnis, namun bagaimana membawa DBSI dan layanannya untuk tujuan yang lebih baik terutama bagi masyarakat Indonesia.

Menuju Seluruh Kawasan Asia

Satu Tujuan – untuk menjadi bank yang mendukung pertumbuhan ekonomi Singapura – telah menginspirasi perjalanan kami selama ini. Kini, kami memiliki jejak di seluruh Asia.

Klik pin-pin di bawah ini untuk melihat foto DBS dari masing-masing Negara

Perjalanan bisnis kami di luar Singapura, dimulai dengan pembukaan cabang luar negeri yang pertama di Tokyo. Kemudian diikuti dengan pembukaan cabang luar negeri lainnya di 5 negara besar seperti Taiwan (1983), Hongkong (1988), Indonesia (1989), Cina (1993), dan India (1995).

Kini, Jaringan global kami menyebar di 17 pasar dengan 20,000 karyawan di 250 cabang.

Selain pasar utama di Singapura, DBS juga melayani nasabah ritel, korporasi, dan institusional melalui operasionalnya di Cina, India, Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan. Seiring dengan kebutuhan akan fasilitas perbankan dalam membangun perekonomian, DBS Group memperluas jangkauan dan komitmennya ke Indonesia guna menjadi mitra strategis bagi pertumbuhan ekonomi negara. Saat ini kami merasa bangga dapat melayani nasabah di Indonesia melalui jaringan bank yang lebih luas serta mendalam di 11 kota.

Singapura akan selalu menjadi rumah kami. Kini dari kantor pusat kami di Marina Bay, kami terus merencanakan masa depan bisnis perbankan di Asia – dengan produk dan jasa yang inovatif seperti ibanking, mobile banking sampai PayLah! yang menyediakan pembayaran mobile, dan Home Connect, aplikasi yang membantu pembeli properti untuk mebuat keputusan.

Selama hampir 50 tahun, sebagai mitra bisnis tepercaya, kami selalu memercikkan peluang di Asia. Setiap peluang memercikkan sesuatu yang melahirkan inspirasi, kebahagian dan kejutan. Segala sesuatu dalam hidup dimulai dari sebuah percikan. Kemana Anda akan membawanya dapat menjadi sebuah cerita yang mengagumkan. Percikan kehidupan terdapat pada kisah Singapura, kisah DBS, dan kisah hidup kita semua.

Sebagai bank yang memercikkan pertumbuhan Singapura, serta menanamkan semangat menjajaki kemungkinan yang ada dalam kehidupan di hati kami semua, kami akan terus bekerja hingga lebih dari 50 tahun kedepan.

Mari bersama kita mewujudkan SPARK.

SEBARKAN SPARK DI SEKITAR KITA