Bahagia itu Sederhana

Berkat bantuan Bank DBS Indonesia,
Izal bisa memberikan sang Ibu pengalaman makan malam yang tak tertandingi.

Semenjak saya tinggal sendiri, semakin sedikit waktu yang saya punya untuk pergi bersama Ibu. Dulu, saya dan Ibu hampir setiap hari malam makan bersama, tapi sekarang, tuntutan pekerjaan membuat saya kehilangan waktu. Saya percaya bahwa bahagia itu sederhana. Tapi, untuk Ibu, saya ingin membuat momen itu istimewa

– Dam Haizal

Sebagai pegawai dengan tuntutan pekerjaan yang berat, Izal kerap susah membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarganya. Semenjak tinggal terpisah dari sang Ibu, Izal juga semakin menjauh dari Ibunya, Titin. Karena itu, Izal bermimpi untuk melakukan sesuatu yang istimewa buat Ibunya. Bersama dengan Bank DBS Indonesia, Izal berhasil membawa Ibunya untuk makan malam yang istimewa, membuat waktu yang sederhana menjadi berharga.

Izal adalah seorang pegawai di salah satu agensi kreatif di Jakarta, yang bermimpi untuk bisa lebih sering berkumpul dengan Ibunya. Sebelum tinggal sendiri, Izal mempunyai hubungan yang sangat erat dengan sang Ibu, dan sekarang, Ia ingin kembali menghidupkan kenangan tersebut. Menurut Izal, bahagia itu sesederhana makan malam bersama sang Ibu.

Untuk menebus waktu yang hilang, Izal ingin memanjakan Ibunya dan merencanakan malam istimewa yang belum pernah mereka laksanakan sebelumnya.

Izal mengambil waktu luang dari jadwal sibuknya, dan bersama dengan Bank DBS Indonesia, melaksanakan kejutan makan malam dan hadiah untuk sang Ibu.

Malam istimewa dimulai kunjungan Izal ke rumah Ibunya di Bekasi untuk berkumpul bersama. Setelah itu, DBS membantu merencanakan malam istimewa untuk Izal dan Ibunya, termasuk makan malam di restoran mewah yang memberikan pengalaman unik untuk seluruh keluarga. Izal juga memberikan kalung emas cantik untuk Ibunya.

Menanggapi kejutan tersebut, sang Ibu mengaku, “Saya dari dulu memang dekat dengan Izal, apalagi karena Ia anak bungsu. Saya sangat kaget begitu Izal datang mengunjungi saya hari ini, karena Ia jarang punya waktu untuk bertemu saya. Sebagai Ibu, saya harus pengertian dan memberikan Izal waktu untuk meniti karir, walaupun sebenarnya saya sangat rindu. Karena itu, malam ini sangat istimewa untuk saya” – Titin Sekartini, Ibu Izal.

Impian Izal untuk menghabiskan waktu lebih dengan Ibunya bisa terwujudkan. Dengan ide sederhana tersebut, Izal menyadari arti pentingnya kebersamaan, terutama dengan sang Ibu.


Malam ini sangat istimewa untuk saya dan Ibu. Kami berbagi keceriaan, kesedihan, dan kejutan, dan hal ini membuat kami lebih dekat. Seharian, mulai dari berangkat dari rumah, sampai makan malam dan penyerahan hadiah, membuktikan kepada kami bahwa bahagia itu sesederhana menyempatkan waktu dengan orang-orang tersayang. Berkat DBS, aktivitas sederhana ini menjadi sesuatu yang berharga.

– Izal

SEBARKAN SPARK DI SEKITAR KITA