Tiket Anda
Not Interested

Hari Gini Masih Jomblo ? Mungkin ini Alasannya

06 Maret 2020
#LiveAwesome

Sudah coba banyak dating apps, tetep belum dapat jodoh juga? Bisa jadi, masalah ini bukan di diri calon pasangan. Demi menemukan jawaban yang tepat, kamu perlu bertanya pada diri sendiri. Intip beberapa alasan kamu masih jomblo berikut ini, siapa tahu salah satunya mengena di hatimu.

Malu memulai
Hubungan yang spesial bisa tercipta berkat perkenalan singkat. Malu untuk memulai perkenalan bisa jadi alasan utama kamu susah punya pacar. Mungkin kamu kurang percaya diri atau memang terlalu banyak berpikir. Sebaiknya, mulai belajar cara berkenalan dengan sosok yang kamu anggap menarik, baik yang sudah sering kamu temui atau orang asing sekalipun!

Mementingkan fisik
Pernah dengar istilah ‘jangan menilai buku dari sampulnya’? Bisa jadi, kamu terlalu mengutamakan masalah fisik saat hendak berkenalan atau memulai suatu hubungan. Bukan naif, tentu saja fisik jadi hal penting, tapi kalau kamu terlalu memaksakan, hal ini juga tak akan membantu banyak. Ingat, fisik adalah hal relatif dan bisa berubah, namun kepribadian dan karakter yang akan menentukan kesehatan hubunganmu.

Memendam perasaan
Kamu menyukai seseorang tapi tak pernah mengutarakannya. Bahkan, kamu terus memendamnya hingga akhirnya orang tersebut terlanjur pacaran dengan orang lain. Momen yang tepat memang diperlukan untuk mengungkapkan perasaan, tapi kalau kamu menghabiskan terlalu banyak waktu, semua itu akan sia-sia.

Masih teringat mantan
Satu alasan paling klasik yang mungkin tidak kamu sadari. Bisa jadi, kamu masih terbayang momen-momen bersama mantan hingga akhirnya sulit membuatmu untuk membuka hati bagi orang baru. Parahnya, kamu bisa membanding-bandingkan semua ‘calon pacar’ dengan kisah masa lalumu. Jika ini yang terjadi, sadari dan segera move on. Kehidupan masih menunggu.

Terlalu sibuk
Punya waktu untuk diri sendiri saja sulit, apa lagi harus meluangkan waktu untuk mencari pacar. Mungkin ini ‘teriakan’ hati kecilmu. Kesibukan memang sudah jadi hal lumrah sekarang ini. Usahakan untuk mengatur pola kerjamu sehingga masih ada waktu di akhir pekan untuk bersosialisasi. Ingat, hasil rezekimu akan terasa lebih nikmat saat dinikmati berdua.

Nah, kalau kamu masih jomblo, kira-kira alasan mana sih yang jadi sumber kegalauanmu? Coba berbagai promo dinner dari digibank biar bisa ajak dan lebih dekat dengan orang yang kamu suka! Cek di sini pomonya https://go.dbs.com/promolengkapdigibank

Referensi artikel:https://www.idntimes.com/life/relationship/andri-andreas-1/susah-punya-pacar-c1c2