Tiket Anda
Not Interested

Bikin Baper, Ini 5 Film Serial Romantis Yang Wajib Kamu Tonton

02 Maret 2020
#LiveAwesome

Kalau kamu belum punya rencana spesial untuk menghabiskan momen bersama pasangan, nonton bareng bisa jadi opsi yang tepat lho. Nah, berikut ini 5 film serial bertema romantis yang wajib kamu tonton. Hati-hati, bisa bikin baper!

Spinning Out
artikel%20heartworks/SpinningOut-Banniere.jpg 

Serial karya Netflix Original ini sudah bisa ditonton sejak awal Januari 2020, menceritakan tentang Kat Baker, seorang atlet ice skating single yang mengalami trauma sejak jatuh di ring es. Usai kejadian tersebut, penampilannya kian menurun. Bahkan sang ibu berhenti memberikan dukungan dan malah fokus pada karier adik Kat. Hingga akhirnya ia mendapat kesempatan untuk mengejar kembali mimpinyasaat harus berpasangan dengan Justin Davis, laki-laki yang juga jadi musuhnya.

Always Be My Maybe
artikel%20heartworks/MV5BMGM2NWFjYTctZjFiYy00YzIxLThhY2QtY2UxZTNmNjdjZTU0XkEyXkFqcGdeQXVyMTkxNjUyNQ@@._V1_.jpg 

Shasa dan Marcus merupakan teman masa kecil yang bertemu kembali setelah berpisah selama 15 tahun. Shasa yang merupakan seorang chef terkenal, kembali ke kampung halamannya di San Fransisco untuk membuka restoran. Di sana, ia bertemu dengan Marcus yang tengah meneruskan bisnis ayahnya. Pertemuan tersebut membuat perasaan suka Marcus pada Shasa 15 tahun lalu kembali muncul.

One Day
artikel%20heartworks/l_p0062467954.jpg 

Film serial asal Thailand ini mengisahkan tentang kasih yang tak sampai. Seorang karyawan IT, Denchai, jatuh cinta pada rekan kerjanya, Nui. Karena tak percaya diri, Denchai memendam perasaannya. Saat kantor mereka sedang outing ke Jepang, Nui mengalami kecelakaan yang membuatnya amnesia. Denchai melihat peluang itu dan mengaku bahwa ia adalah pacar Nui. Meski awalnya tak percaya, Nui akhirnya mulai jatuh cinta pada Denchai.

Love With Flaws
artikel%20heartworks/Ahn-Jae-Hyun-Oh-Yeon-Seo-2.jpg 

Korea memang disebut sebagai raja drama serial. Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah film Love With Flaws yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Seo Yeon. Ia tak senang memiliki tiga saudara laki-laki tampan. Sebenarnya bukan tanpa alasan. Kehadiran tiga saudaranya justru sering membuat Seo Yeon dibanding-bandingkan hingga akhirnya ia benci dengan lelaki berwajah tampan. Namun, dirinya justru dipertemukan dengan laki-laki tampan yang narsis bernama Lee Kang Woo.

Heartworks Season 2
artikel%20heartworks/Screen%20Shot%202020-02-18%20at%2013.15.35.png 

Percintaan di tempat kerja selalu jadi sensasi yang mendebarkan. Tahun ini, Heartworks season 2 kembali menampilkan kisah segitiga antara Daniel, Bella, dan Satya yang berhasil menarik perhatian para peminat serial drama romantis. Setelah Satya pindah ke Singapura, Daniel dan Bella akhirnya jadian. Tapi, apakah perasaan Satya lantas benar-benar hilang? Akankah hubungan Bella dan Daniel tetap berjalan lancar? Cari tahu kelanjutannya dengan menonton langsung di channel Instagram DBS Indonesia atau kamu bisa saksikan recap episodenya di https://go.dbs.com/recapheartworks

Mana nih film series yang sudah atau ingin kamu tonton? Apapun pilihanmu, pastikan kuota internetmu tetap aman agar waktu menonton tetap lancar. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan isi ulang kuota lewat aplikasi Digibank di fitur Bayar Beli.

Referensi artikel: video HW