Tiket Anda
Not Interested

Semakin Produktif Dengan Bantuan 5 Aplikasi Ini

2 September 2019
#LiveSmart

Sebagai pekerja Milenial, kita dituntut untuk bisa menghadapi berbagai jenis tantangan di tempat kerja. Untungnya, teknologi yang kian canggih bisa membantu kita menyelesaikan semua tanggung jawab tersebut. Inilah 5 aplikasi yang wajib dimiliki pekerja milenial.

Timyo

Bagi para freelancer dan entrepreneur yang terbiasa bekerja di luar kantor, pasti memiliki lebih dari satu akun e-mail. Lalu, bagaimana caramu mengawasi semua pesan penting yang masuk dan keluar? Lewat aplikasi ini, kamu bisa mengatur e-mail mana yang perlu balasan langsung dan mana yang tidak. Timyo akan memberikan sinyal jika kamu lupa membalas pesan penting. Plus, Timyo juga terhubung dengan Gmail, Yahoo, dan Outlook, memudahkan kamu untuk membalas dari satu tempat saja.

Prezi

Apa kamu bosan dengan slide presentasi yang itu-itu saja tapi kehabisan akal untuk membuatnya lebih menarik? Kamu bisa coba aplikasi Prezi. Ciptakan presentasi yang menarik dan interaktif menggunakan jasa di situs Prezi, lalu review ulang di aplikasi saat berangkat ke kantor atau saat terbang menuju lokasi meeting. Tak ada lagi rasa gugup saat mau rapat!

Timely

Kalau kamu tak punya banyak waktu untuk menyelesaikan segudang tanggung jawab di kantor, mungkin yang kamu perlukan adalah time tracker andal. Aplikasi ini akan mencatat detail pekerjaan yang harus kamu lakukan. Timely juga bisa mengelompokkan semua jadwalmu dalam laporan rapi sehingga kamu bisa melihat kegiatan apa yang paling menyita waktu. Dengan begitu, kamu bisa melakukan perubahan demi kinerja yang lebih produktif.

Habitbull

Milenial biasanya punya goal profesional yang ingin dituju. Pastikan kamu tetap termotivasi untuk mencapainya melalui Habitbull. Masukkan tujuan kariermu dalam aplikasi, buat alarm untuk mengingatkanmu pada pekerjaan tersebut, dan catat segala perkembangannya. Kamu bisa menandai rutinitas yang memang berhasil di kalender, mencatat hal-hal apa saja yang sudah atau sedang dikerjakan, dan dapatkan berbagai tip serta inspirasi dari komunitas yang tergabung dalam aplikasi ini.

Happy Fresh

Banyaknya tugas yang harus diselesaikan dan jadwal meeting yang harus dihadiri membuat pekerja milenial menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja, sehingga kebutuhan sehari-hari kadang bisa terlupakan. Kebiasaan membeli kebutuhan rumah tangga di supermarket memang cenderung memakan waktu, apalagi bagi kamu yang sering dihadapkan dengan kemacetan. Aplikasi Happy Fresh menyediakan layanan belanja mingguan online, seperti sabun, sampo, hingga daging dan bahan makanan lainnya, yang bisa langsung diantarkan ke tempatmu. Kamu bisa tenang melanjutkan pekerjaan sambil menunggu belanjaan tiba.

Buat kamu yang ingin mencoba pengalaman belanja hemat waktu di Happy Fresh, pastikan untuk download aplikasi digibank by DBS untuk dapatkan berbagai promo menarik agar hemat di dompet.