Tiket Anda
Not Interested

Rayakan Libur Akhir Tahun dengan Lima Aktivitas Ini

10 Desember 2019
#LiveAwesome

Akhir tahun telah tiba, nih! Resolusi tahun 2019 belum berhasil dicapai? Tenang, kamu gak sendiri, kok. Sambil merefleksikan apa saja yang sudah kamu upayakan sepanjang tahun ini, jangan lupa untuk tetap bisa menikmati libur akhir tahun! Gunakan momen akhir tahun dengan merayakannya bersama dengan teman tersayang, keluarga tercinta atau bahkan kekasih kamu.

Di bawah ini 5 aktivitas yang bisa kamu lakukan saat libur akhir tahun mendatang.

Movie marathon

Hal ini cocok buat kamu untuk ‘lari’ sejenak dari kesibukan atau rutinitas sehari-hari yang membelenggu. Gak perlu rapi-rapi layaknya menonton ke bioskop, kamu bisa langsung menyetel film, series ataupun reality show tanpa harus repot-repot bersiap atau berdandan. Disarankan untuk menyetok cemilan di rumah untuk melakukan aktivitas ini agar pengalaman movie marathon kamu makin menyenangkan. Atau kalau tidak ingin belanja ke luar, kamu bisa pesan makanan lewat layanan pesan-antar makanan seperti GoFood.

Dengan banyaknya layanan streaming berbayar yang memberikan tontonan berkualitas di rumah, kini movie marathon marak digandrungi. Baru-baru ini pun super-app karya anak bangsa Gojek meluncurkan sebuah platform video on demand, GoPlay. Yang lebih seru lagi, kamu dapat menikmati film-film unggulan di GoPlay selama satu bulan hanya dengan biaya Rp99.000 dan sekaligus memperoleh voucher GoFood senilai Rp600.000 (60 voucher). Makin lengkap sudah pengalaman movie marathon-mu!

Relaksasi/Spa

Libur akhir tahun juga waktu yang tepat untuk berleha-leha di rumah. Selain kita bisa puas tidur, kegiatan dipijat rumah bisa menjadi salah satu pilihan yang bikin liburan mager kamu makin seru! Sambil nonton serial Korea favorit, kami bisa panggil terapis pijat profesional dari GoMassage, kapan saja. 

Traveling

Aktivitas satu ini cocok jika kamu ingin merogoh sedikit kocek saat libur akhir tahun. Kamu bisa pilih destinasi plesiran kamu dari mulai luar ataupun dalam negeri. Jika kamu bertujuan ke luar kota, kamu pun bisa memilih moda transportasi yang akan kamu gunakan. Apapun yang kamu pilih, pastikan tidak bikin kamu malah capek sebelum sampai tempat tujuan, apalagi kalau sampai harus menyetir berjam-jam di luar kota. Lebih baik waktu kamu dipakai istirahat dan gunakan transportasi online seperti GoCar ataupun GoRide jika kamu ingin pengalaman menjelajah kota yang lebih nyaman.

Shopping

Walaupun aktivitas satu ini memang kamu bisa lakukan setiap bulan bahkan setiap hari kalau punya uang, belanja saat libur akhir tahun punya sensasi sendiri. Kenapa? Karena tentunya banyak diskon! Ya, akhir tahun ini tidak sedikit brand ataupun tempat belanja seperti mall yang tawarkan harga miring untuk berbagai macam barang. Belum lagi banyaknya alat pembayaran yang juga menambah promo di akhir tahun seperti GoPay yang identik dengan tawaran cashbacknya. Belanja online pun bisa dapat cashback juga, lho.

Nongkrong bareng

Kamu juga bisa gunakan momen libur akhir tahun untuk sekedar kumpul bersama teman atau bahkan komunitas kamu. Tapi karena harga sewa tempat biasanya melambung menjelang akhir tahun, kamu sebaiknya siapkan budget yang matang untuk acara kumpul-kumpul. Worry not! GoFood Festival hadir untuk memeriahkan acara kumpul akhir tahunmu di jantung ibukota Jakarta, Gelora Bung Karno, Senayan. Bisa dipastikan kamu bisa betah berlama-lama di GoFood Festival ini karena tempat ini menawarkan pengalaman yang sangat lengkap, dari pilihan makanan satu tempat serba nikmat, design yang instagrammable untuk berfoto ria, dan sistem pembayaran yang simple hanya dengan scan QR Code GoPay dari aplikasi Gojek-mu.

Setiap minggunya, di GoFood Festival banyak acara yang bisa kamu nikmati dan menariknya, kamu juga bisa menggunakan lokasi ini untuk kumpul bareng teman. Caranya mudah hanya dengan daftar online di bit.ly/GFFforCommunity tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Selain tersedia di lokasi yang luas, sekitar 50 merchant di GoFood Festival GBK juga dapat langsung dipesan melalui GoFood secara online. Untuk menambah kemeriahan libur akhir tahun, kamu bisa dapatkan voucher GoFood Festival senilai total Rp 40.000,- dengan menukarkan kode promo di bawah ini pada aplikasi Gojek kamu. Siapa cepat dia dapat - khusus untuk 50 orang pertama ya. Jadi, tunggu apalagi? Ayo datang ke GoFood Festival GBK sekarang untuk nikmati libur akhir tahun!

*****

Kode Promo: GFFLIVEMORE

Cara Menggunakan Kode Promo:

  1. Masuk ke dalam "Voucher Saya /My Vouchers" pada halaman “Voucherku /My Account”.
  2. Pilih Voucher yang akan digunakan.
  3. Tekan "Pakai/Use" lalu Anda akan terhubung ke halaman restoran di GoFood.
  4. Pilih menu yang Anda inginkan.
  5. Masukkan rincian lokasi pengantaran.
  6. Biaya antar untuk pembelian Anda secara otomatis akan terpotong sesuai nominal voucher.

Syarat dan Ketentuan Kode Promo:

  1. Voucher berlaku untuk pemesanan via GoFood (tidak berlaku untuk dine-in)
  2. Voucher dapat digunakan hingga tanggal masa berlaku yang tertera pada voucher, atau selama kuota voucher masih tersedia (kondisi yang berlaku terlebih dahulu) 
  3. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya makanan, tidak berlaku untuk biaya antar
  4. Potongan harga hanya berlaku untuk pemesanan GoFood di outlet GoFood Festival tertentu yang tertera pada saat menggunakan voucher ini.
  5. Berlaku untuk pembelian minimum Rp 45.000 (tidak termasuk ongkir).
  6. Berlaku untuk satu kali transaksi.
  7. Biaya pembelian yang melebihi nominal voucher, maka kekurangan biaya dapat dibayar dengan metode pembayaran tunai atau GoPay.
  8. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  9. Voucher yang telah diterima tidak dapat ditukar dengan voucher lainnya (non-exchangeable) maupun dikembalikan (non-refundable) serta tidak dapat diuangkan, baik sebagian maupun seluruhnya.
  10. Gojek berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promo yang terindikasi penipuan atau penyalahgunaan.
  11. Gojek berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan voucher sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
  12. Gojek berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  13. Dengan mengikuti promo ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.