Tiket Anda
Not Interested

5 Perusahaan Dengan Kantor Keren, Kamu Nggak Akan Nyangka.

2 September 2019
#LiveAwesome

Keseriusan bekerja kadang ditentukan oleh mood. Kini, banyak perusahaan yang berlomba menyiapkan tempat kerja dengan berbagai fasilitas serta interior menarik demi menjaga dan meningkatkan kenyamanan serta mood kerja para karyawannya. Ini dia 5 perusahaan di Indonesia yang punya kantor paling keren.

Gojek

Kantor yang terletak di area Blok M ini dirancang oleh rumah desain interior lokal, Domisilium Studio. Nuansa kantor ini pun dirancang menggunakan nuansa warna alam, mulai dari furnitur, karpet, hingga dinding. Gojek juga mengusung konsep open space sehingga terasa lebih modern dan kekinian. Kantor besutan Nadiem Makarim ini juga memiliki beberapa fasilitas menarik seperti ruangan bermain, tempat yoga, kafe, restoran, hingga mini bioskop.

Bukalapak

Bukalapak memiliki fasilitas yang tak hanya menarik tapi juga diperlukan untuk mengurangi kepenatan bekerja, misalnya seperti mini gym dan game room. Bahkan, Bukalapak juga menyediakan fasilitas pool bagi karyawan-karyawannya. Wah, kamu bisa berendam sesuka hati!

Tokopedia

Perusahaan yang menduduki peringkat pertama sebagai start up unicorn company di Indonesia ini juga mengusung konsep open office. Menggunakan communal table sebagai tempat kerja, para karyawan di Tokopedia pun bisa lebih mudah bekerja karena bebas dari sekat. Warna hijau yang jadi warna utama terlihat mendominasi area kerja, ditambah elemen pohon dan tanaman lainnya sukses menambah kesan ‘segar’.

Google Indonesia

Mungkin kamu akan betah lembur jika bekerja di kantor satu ini. Selain memiliki lounge dengan pemandangan kota Jakarta yang cantik, Google Indonesia juga menyediakan banyak ruang meeting berkonsep serta area bermain yang menyediakan Xbox lengkap dengan perangkat motion control. Para karyawan juga bebas untuk bermain di sini. Seru banget, bukan?

PT Bank DBS Indonesia

Tak ingin menciptakan suasana kaku di dunia perbankan, DBS Indonesia menyediakan fasilitas kantor yang nyaman. Para karyawan bisa menikmati fasilitas napping room, quiet room, hingga meja bilyard di tengah kantor secara bebas. Suasana meja kerja terbuka pun membuat kinerja kerja terasa lebih rileks tanpa harus kehilangan fokusnya. 

Itu tadi 5 perusahaan digital di Indonesia yang punya kantor paling keren. Jadi, kamu mau melamar di kantor mana?