Tiket Anda
Not Interested

5 Cara Dapatkan Kulit Cantik Dan Bercahaya

2 September 2019
#LiveWell

Kulit cerah dan awet muda menjadi salah satu daya tarik perempuan di Tiongkok. Simak rahasia klasiknya yang masih relevan hingga kini mulai dari penggunaan berbagai alat kecantikan hingga konsumsi buah-buahan bermanfaat. Ini dia 5 cara dapatkan kulit cantik dan bercahaya yang bisa kamu coba.

Alat pembentuk wajah

Alat kecantikan kuno asal Tiongkok seperti jade roller dan gua sha sedang jadi incaran para beauty enthusiast karena terbukti menjaga tampilan awet muda. Alat pembentuk wajah atau face sculpting ini mampu melancarkan sistem limfatik demi mengurangi puffiness di beberapa area wajah sehingga terlihat lebih tirus.

Metode acupressure & acupuncture

Dua metode tradisional ini mampu menstimulasi setiap acupoint dalam tubuh. Aplikasi tekanan, baik dari jarum atau tangan, bisa memicu detoksifikasi, mengaktivasi produksi kolagen alami, hingga meminimalisir gejala eksim dan psoriasis.

Air rendaman beras

Perempuan di Asia Timur nyatanya telah memercayakan air rendaman beras untuk mencerahkan kulit wajah. Resep membuat toner alami yang mudah dan hemat ini wajib kamu coba. Caranya, cukup rendam beras hingga warna air berubah seputih susu, lalu sisihkan. Simpan air rendaman di lemari es selama 3 hari. Aplikasikan ke kulit wajah dengan kapas sebagai toner sebelum lanjut ke produk perawatan lainnya.

Goji Berry

Goji berries dikenal sebagai antioksidan yang juga mengandung vitamin C dan beta carotene tinggi. Nutrisi ini sangat efektif melawan tanda penuaan dini akibat polusi dan sinar UV. Kamu bisa mengonsumsi goji berries kering sebagai camilan atau memasukkannya ke dalam jus dan smoothie.

Kacang Hijau

Selain lezat untuk dimakan, kacang hijau nyatanya punya manfaat lain yaitu sebagai obat jerawat. Kacang hijau kaya akan antioksidan dan phytonutrients sehingga sangat efektif meredakan jerawat membandel. Cukup tumbuh kacang hijau dan larutkan bubuknya dengan air untuk menghasilkan masker.

Wah, ternyata gampang juga ya rahasia untuk dapatkan dapatkan kulit cantik dan bercahaya ini. Tapi, kalau kamu nggak punya waktu banyak untuk DIY di rumah, kamu bisa mencoba perawatan kecantikan ini di berbagai klinik kecantikan profesional. Pastikan juga untuk download aplikasi digibank by DBS untuk dapatkan beragam promo menarik.