Tiket Anda
Not Interested

5 Pantai di Indonesia Yang Tidak Kalah Indah Dengan Pantai-Pantai di Pulau Dewata

7 Januari 2019
#LiveAwesome

Pantai merupakan destinasi favorit untuk dikunjungi bersama pasangan, teman atau keluarga. Ada banyak sekali pilihan pantai di Indonesia. Dengan beragam model yang menawarkan pemandangan yang indah.

Pantai merupakan destinasi favorit untuk dikunjungi bersama pasangan, teman atau keluarga.

Pantai di Indonesia memiliki keunikan yang berbeda-beda setiap pantainya. Biasanya pantai di Indonesia yang terkenal berada di Pulau Bali. Namun tahukah kamu ternyata lima pantai di Indonesia yang keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai di pulau dewata. Nggak percaya? Yuk, langsung saja dilihat kelima pantai di Indonesia berikut ini.

1. Pantai Selatan, Lombok

Berbeda dengan pantai-pantai di Indonesia yang berada di Jawa dan Bali, Lombok memiliki pantai yang indah dan masih sangat sepi. Lingkungan dan kebersihan dari pantai ini pun juga lebih terjaga dan terawat tentunya. Beberapa Pantai Selatan Lombok yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Mawun, Pantai Mawie, Pantai Selong Belanak dan Pantai Tanjung Aan.

2. Pulau Bintan, Riau

Pulau Binta merupakan destinasi wisata yang sering dilirik oleh para wisatawan karena keunikan dan keindahan alamnya. Pantai-pantai di sini merupakan pantai pasir putih dengan air yang masih jernih dibandingkan dengan pantai lainnya yang berada di kepulauan Riau. Selain itu, penginapan di Pulau Bintan, Riau ini pun sangat menarik dan bisa dibilang seperti Maldivesnya Indonesia.

3. Pulau Burung, Belitung

Pantai yang terletak di kepulauan Belitung ini memang sangat berbeda dengan kebanyakan pantai di Indonesia yang sering kamu temui. Pulau Burung memiliki pemandangan yang indah dan cocok sekali untuk kamu yang sedang ingin berdiam diri di pantai dan merasakan ketenangan jiwa. Karena, kamu bisa merasakan seolah-olah sedang berada di pulau milik sendiri.

4. Tomini Bay, Sulawesi

Tomini Bay terletak di Sulawesi Utara. Karena lokasinya yang tak jauh dari garis ekuator atau khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai dengan cara berjemur.
Pada pagi hari, kamu bisa menikmati matahari terbit kemudian menyapa para nelayan yang pulang dari berlayar. kamu juga bisa melakukan diving untuk melihat keragaman biota laut yang masih alami. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, fresh seafood yang bisa kamu nikmati langsung di restoran yang ada di sekitar pantai.

5. Pulau Kanawa, Flores

Pulau kecil yang berada dalam lokasi cagar alam Komodo di Flores ini merupakan salah satu pulau paling eksotis yang banyak diburu oleh para wisatawan asing maupun lokal. Disini kamu tidak perlu snorkeling untuk menikmati keindahan satwa laut. Kamu bisa langsung melihat berbagai ikan eksotis, seperti Barakuda, Napoleon Fish dan bahkan Hiu Karang dari atas permukaan air karena airnya yang sangat jernih.

Itulah lima pantai di Indonesia yang wajib kamu coba kunjungi untuk menikmati keindahannya. Sempurnakan momen liburan kamu dengan kartu kredit digibank Travel Visa Signature. Dengan kartu kredit digibank Travel Visa Signature kamu akan mendapatkan banyak hak istimewa, seperti komplimen dua makanan dan dua minuman di Starbucks bandara, akses ke airport lounge di seluruh dunia hingga asuransi perjalanan untuk kamu dan keluarga.

Selain itu, kartu kredit digibank Travel Visa Signature juga menawarkan program mileage. Dimana kamu dapat menukarkan mileage yang telah kamu kumpulkan dari transaksi sehari-hari untuk membawa berlibur ke manapun kamu mau. Mulai liburan mu dari sini!