Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society

DBS Live More Society

#LiveSmarter

Mau Jadi Entrepreneur? Ini Ide Bisnis Berdasarkan Zodiakmu!

By Admin, 26 Oktober 2022 #LiveSmarter

DBS Live More Society - Mau Jadi Entrepreneur? Ini Ide Bisnis Berdasarkan Zodiakmu!

Sesekali, biarkan astrologi memberi petunjuk dan panduan untukmu memulai bisnis. -

Memulai bisnis atau berprofesi sebagai entrepreneur jadi impian banyak anak muda saat ini. Dari hasil survei yang dilakukan oleh perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition, terbukti 72% gen-Z dan milenial bercita-cita punya bisnis sendiri. Survei yang melibatkan 4.093 orang dari generasi Z dan milenial (usia 18-40 tahun) ini dilakukan di 8 negara, yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Vietnam

Kalau kamu salah satu dari gen-z dan milenial yang ingin berbisnis itu, dan butuh clue jenis bisnis apa yang harus kamu mulai atau di mana kamu menginvestasikan uangmu, kenapa enggak coba cari tahu berdasarkan zodiakmu? Astrologi siap membimbing kita menuju jalan kesuksesan dan cuan, cuan, cuan. Nah, ini dia bisnis yang bisa kamu jalani berdasarkan zodiakmu.

Baca Juga: CARIpreneur – Kompetisi UMKM Kekinian, Dorong Percepatan Penetrasi Digital UMKM Indonesia

Aries
DBS Live More Society
Dikenal berani, berapi-api, dan tangguh, seorang Aries kemungkinan besar bakal senang banget berada di posisi mana pun di mana mereka bisa menjadi bos. Yup, Aries lebih senang memimpin dibanding dipimpin. Energi mereka yang besar menjadi bahan bakar utama dalam meraih kesuksesan, terutama di bidang-bidang yang jadi passion mereka. Jadi, pilih passion kamu, dan mulailah! Kamu memiliki dorongan dan motivasi untuk menjadi bos yang sukses selama kamu mencintai apa yang kamu lakukan. Beberapa ide bisnis untuk Aries dari pakar astrologi adalah bisnis advertising, broadcasting, dan travel agent.

Taurus
DBS Live More Society
Taurus adalah salah satu orang yang paling keras kepala dan punya kemauan yang gigih. Mereka suka melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, dan nggak suka kalau melakukan cara yang dianjurkan orang lain. Merancang atau mendesain sesuatu yang indah di ruang digital mungkin membuat Taurus puas dan happy. Taurus juga dikenal punya keterampilan organisasi yang baik, jadi kamu yang berzodiak Taurus bisa banget kalau bikin usaha wedding atau event organizer, atau bahkan menyediakan jasa financial planner atau accounting.

Gemini
DBS Live More Society
Pemilik zodiak ini terkenal sebagai komunikator yang sangat baik dan biasanya bisa gampang mingle sama orang lain, bahkan orang yang baru ia kenal. Ini salah satu keterampilan yang berguna banget buat membangun bisnis, lho. “Punya koneksi yang baik sama rekan kerja kamu dan memperkuat koneksi profesionalmu akan memberi keuntungan buat Gemini,” kata Siobhan Johnson, seorang ahli astrologi, penyembuh spiritual, dan pembaca kartu tarot. Memilih bisnis yang berhubungan dengan banyak orang atau memerlukan social skill yang tinggi, cocok buat Gemini. Misalnya, konsultan marketing atau PR (public relation), penulis lepas, label rekaman, atau party planner.

Cancer
DBS Live More Society
Cancer punya empati dan kepekaan tinggi pada sekitarnya, plus suka menggunakan kreativitas mereka dalam segala hal yang mereka lakukan. Jadi, mereka cenderung menciptakan bisnis untuk mencari cara untuk membantu orang jadi lebih baik. Kamu yang berzodiak Cancer mungkin bisa membangun bisnis sebagai konsultan desain, creative agency, atau apa pun yang berkaitan sama kreativitas dan sosial. Jadi pebisnis sosial bisa jadi usaha yang pas buat si Cancer, nih! Ide bisnis lainnya yang cocok untuk Cancer si perasa adalah instruktur yoga dan physical therapist.

Leo
DBS Live More Society
Leo dikenal sebagai zodiak yang outgoing, karismatik, percaya diri, dan senang menjadi pusat perhatian. Ini berarti mereka cocok di bisnis yang menampilkan keterampilan mereka, bukan cuma sebagai pemimpin, tetapi di industri mana pun mereka dapat tampil. Mendirikan kelas seni panggung atau seni hiburan lainnya, seperti dance class, les menyanyi dan akting cocok buat si Leo. Buat yang sudah berprofesi sebagai stand up comedian, DJ, dan musisi, boleh banget nih mulai membuka jasa mentor atau kursus privat.

Virgo
DBS Live More Society
Si perfeksionis ini adalah zodiak yang paling pas jadi pebisnis. Karena kebiasaannya yang selalu detail, teliti, dan perfeksionis, bisa dibilang nggak akan ada pesanan yang terlupakan dan tidak ada kesalahan di spreadsheet manajemen bisnis yang dimiliki oleh seorang Virgo. Setiap detail dipikirkan dan diperhatikan oleh mereka untuk membuat semuanya bekerja seefisien mungkin. Kebiasaan mereka yang detail cocok untuk bekerja dalam karir di mana ketelitian itu sangat penting, seperti logistik, teknologi, editor, penerjemah.

Libra
DBS Live More Society
Zodiak satu ini sering dibilang fansnya segala sesuatu yang indah dan fancy. Punya bisnis di bidang kreatif di mana mereka bisa membuat sesuatu yang indah dan aesthetic bakal bikin Libra senang banget. Boleh juga, nih, bikin bisnis di bidang desain interior, fashion, atau seni.

Scorpio
DBS Live More Society
Karena punya banyak energi dan ambisi di dalam diri mereka, orang-orang yang berzodiak Scorpio siap banget buat jadi pebisnis karena mereka nggak menikmati dipimpin oleh orang lain. Mereka lebih suka jadi bos. Kerja keras dan kemampuan multitasking mereka bakalan berguna untuk membangun bisnis. Kata Siobhan Johnson, Scorpio cocok bikin bisnis private detective, psikoterapis, dan yang berhubungan sama seni musik.

Sagitarius
DBS Live More Society
Dikenal karena sifatnya yang spontan, nggak heran kalau Sagitarius paling suka bertualang. Mereka akan menjadi yang paling bahagia untuk membangun bisnis travel atau tourism mereka sendiri. Apalagi karakter Sagitarius dikenal oleh orang lain sebagai orang yang eksentrik, penuh warna, berani dan menghibur. Cocok, deh, bikin usaha glamping, perkemahan, vacation planner atau travel agent.

Capricorn
DBS Live More Society
"Capricorn punya jiwa kewirausahaan berkat ambisinya yang besar, sifat pekerja keras, dan keterampilan mengatur finansial mereka,” kata Siobhan. Nah, bisnis apa pun yang berhubungan dengan sains, keuangan, IT, atau administrasi akan membuat mereka puas dan akan memberi mereka kesuksesan.

Aquarius
DBS Live More Society
Aquarius senang sama kebebasan dan suka mengekspresikan diri di atas segalanya. Nggak heran kalau mereka cinta alam, suka ide-ide yang inovatif dan pekerjaan yang enggak konvensional. Kalau kamu yang berzodiak Aquarius kepingin jadi menjadi pengusaha sukses, mungkin kamu bisa bikin usaha pertanian kota atau startup yang menggabungkan berbagai minat untuk masa depan bumi yang lebih baik.

Pisces
DBS Live More Society
Sebagai zodiak yang intuitif, kamu yang berzodiak Pisces cenderung mengikuti kata hati mereka, termasuk saat mencari ide untuk berbisnis. Cuan banyak bukan tujuan utama mereka dalam berbisnis, tapi lebih pingin punya bisnis yang bisa memberi dampak positif buat sesama mahluk hidup. Wuidih. Pisces yang super kreatif mungkin tertarik sama bidang seni atau pekerjaan berbasis terapi. Kamu bisa bikin ruang untuk jasa konseling, apa pun yang berhubungan dengan filantropi, seni dan terapi.

Setelah baca ide bisnis berdasarkan zodiak di atas dan merasa cocok sama passion kamu, tapi bingung mau cari modal di mana, kamu bisa andalkan digibank by DBS. Ada berbagai produk pinjaman yang siap membantu kamu jadi entrepreneur. Nggak percaya? Cek informasi lengkapnya di sini, deh.-

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah
#LiveSmarter6 Maret 2020

Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah

Menabung memang bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti jadi sesuatu yang mustahil. Tentunya semua orang ingin meningkatkan kondisi finansialnya tahun ini.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more