Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveSmarter

Cara Cepat Kaya, Cuma Untuk Orang Yang Berani

By Admin, 22 Maret 2021 #LiveSmarter

DBS Live More Society - Cara Cepat Kaya, Cuma Untuk Orang Yang Berani

Kaya itu pilihan. Percaya enggak dengan statement ini? Kalau dipikir, kaya memang punya makna yang berbeda bagi setiap orang. Kaya itu bisa diartikan secara finansial, ilmu, atau bahkan spiritual.-

Nah, tapi kalau ternyata kamu belum mendapatkan salah satu atau bahkan ketiga hal tersebut, tandanya kamu masih berada di zona yang nyaman. Lalu, bagaimana cara agar kamu bisa cepat kaya?

Untuk bisa menjadi kaya, kamu harus berani melawan arus. Artinya, kamu perlu melakukan hal-hal yang berbeda dari orang kebanyakan. Contohnya, punya tanggung jawab yang lebih besar dan punya tujuan atau perencanaan hidup yang besar juga. Percaya deh, enggak banyak orang yang berani mengambil tanggung jawab besar padahal hal itu bisa membawa keberhasilan yang besar pula.

Cara apa lagi yang bisa kamu lakukan? Kamu bisa coba menabung dan menahan keinginan belanja impulsif. Sadari bahwa apa yang kamu inginkan bukanlah apa yang kamu butuhkan. Daripada menghabiskan waktu belanja, maksimalkan waktumu untuk bekerja lebih keras. Ambil jatah lembur dan coba berbagai jenis side job.

Dalam usaha untuk melawan arus ini, kamu tetap akan menghadapi kegagalan dan penolakan. Tapi bukan berarti kamu tidak akan berhasil dan langsung menyerah. Ganti tujuan hidupmu, cari formula kerja baru, dan tingkatkan kembali semangatmu.

Kenyataannya, menjadi kaya memerlukan pengorbanan dan waktu. Tapi kalau kamu berani keluar dari comfort zone untuk melawan arus, enggak akan ada hal yang mustahil. Pada akhirnya, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

Cara lain agar cepat kaya adalah dengan pintar mencari promo. Salah satunya adalah promo Cashbac March Madness, di mana kamu bisa mendapatkan bonus points hingga 70 ribu rupiah di kategori Groceries, Home, dan F&B. Dapatkan bonus poin 20% di Alfamart, 40% di Family Mart, 25% untuk F&B, dan 10% untuk Home. Berlaku untuk semua kartu kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia. Syarat dan ketentuan bisa dicek di sini.-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah
#LiveSmarter6 Maret 2020

Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah

Menabung memang bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti jadi sesuatu yang mustahil. Tentunya semua orang ingin meningkatkan kondisi finansialnya tahun ini.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more