Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveSmarter

Mau Punya Penghasilan Lebih Saat Pandemi, Ini Caranya

By Admin, 30 Juni 2020 #LiveSmarter

DBS Live More Society - Mau Punya Penghasilan Lebih Saat Pandemi, Ini Caranya

Memasuki masa PSBB transisi atau new normal, kita akhirnya bisa beraktivitas di luar rumah. Meski keadaan belum kembali normal, setidaknya masyarakat mulai memiliki kesempatan untuk memperbaiki roda perekonomian. Masa transisi yang baru ini juga membawa segudang kesempatan baru yang jika dimaksimalkan, dapat memberikan penghasilan ekstra bagi pelakunya. Lalu, bagaimana caranya? Simak strategi berikut demi dapatkan penghasilan ekstra.

Berkomitmen dan konsisten
Saat kamu berpikir untuk menjalankan sebuah bisnis agar mendapatkan penghasilan tambahan, kamu juga harus paham akan adanya tambahan waktu kerja yang dilakukan setiap hari. Punya komitmen dan konsistensi kuat terhadap hal tersebut dapat membuat bisnismu berkembang lebih pesat. Kamu juga bisa membuat daftar kegiatan yang harus dilakukan setiap hari untuk menjaga produktivitas.

-

Memilih bisnis sesuai passion
Dalam masa transisi, ada banyak pekerjaan yang bisa dijalankan untuk mendapatkan penghasilan. Namun, bukan berarti kamu bisa sembarangan memilih, ya, karena hasilnya pasti tidak akan maksimal. Pilihlah bidang usaha yang memang sesuai dengan passion-mu. Saat kamu menyukai sesuatu, pasti kerja tak lagi jadi beban.

Lakukan inovasi
Tersedianya pekerjaan di era new normal juga merupakan hasil dari sebuah inovasi. Maka, jangan langsung berpuas diri kalau kamu sudah mendapat penghasilan. Terus asah keahlian yang kamu punya agar produk-produk yang kamu jual juga lebih beragam sehingga bisnismu akan mengalami peningkatan pesat.

-

Maksimalkan media sosial
Bisnis yang berhasil berawal dari promosi yang baik. Maksimalkan penggunaan media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk menarik perhatian calon konsumen. Pastikan juga materi promosi yang digunakan, baik tulisan, gambar, dan desain, memiliki visual yang menarik. Dengan begitu, semakin banyak orang yang memakai jasa atau membeli produkmu.

Mencoba deposito
Kalau kamu punya sedikit modal tapi bingung untuk menentukan bisnis yang tepat, kamu juga bisa mencoba deposito, lho. Lewat program dari digibank by DBS Indonesia, kamu bisa memulai hanya dengan 1 juta rupiah dan minimum tenor mulai dari 1 bulan. Dengan bunga hingga 5,50%, kamu bisa mendapatkan penghasilan ekstra dengan mudah. Selamat mencoba!

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah
#LiveSmarter6 Maret 2020

Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah

Menabung memang bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti jadi sesuatu yang mustahil. Tentunya semua orang ingin meningkatkan kondisi finansialnya tahun ini.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more