Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveSmarter

Cegah Kepanikan Saat Resesi Lewat Investasi

By Admin, 18 Desember 2020 #LiveSmarter

DBS Live More Society - Cegah Kepanikan Saat Resesi Lewat Investasi

Pada pertengahan November lalu, pemerintah resmi menyatakan bahwa Indonesia tengah mengalami resesi. Wajar saja jika sebagian besar masyarakat mendadak panik dan khawatir. Tapi, kepanikan ini sebenarnya bisa dicegah agar tidak berlarut-larut lewat cara satu ini, yaitu investasi. Jadi, apakah investasi saat resesi pasti untung?

Jawabannya ada dua, yaitu bisa menguntungkan atau justru bisa bikin kamu buntung. Semakin bingung? Well, kalau kamu enggak hati-hati, mungkin saja kamu akan jatuh ke lubang yang dalam. Tapi, jika kamu pintar mengolah investasi, justru kamu bisa mendapat keuntungan besar di masa depan.-

Meraih keuntungan lewat investasi saat resesi sangat mungkin terjadi jika kamu bisa mendapatkan cash flow secara berkala dan memilih instrumen investasi yang memiliki risiko rendah. Apakah trik ini akan berhasil? Mungkin banget!

DBS Live More Society

Kamu bisa memilih investasi obligasi negara. Investasi jenis ini sudah pasti akan membantumu mendapatkan cash flow secara berkala dan keamanannya pun sudah terjaga oleh negara sehingga kamu enggak perlu takut saat memilih instrumen ini.-

Bisa dibilang ini adalah investasi paling efektif bagi kamu tim mager yang anti-ribet. Hanya dengan beli obligasinya lewat aplikasi digibank by DBS, kamu bisa langsung berinvestasi dengan aman dan nyaman karena semua prosedurnya sudah bisa dilakukan secara online. Jadi, apa lagi yang kamu tunggu? Daftar sekarang, ya.

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah
#LiveSmarter6 Maret 2020

Susah Menabung, Coba Pakai Cara Ini Agar Uangmu Melimpah

Menabung memang bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti jadi sesuatu yang mustahil. Tentunya semua orang ingin meningkatkan kondisi finansialnya tahun ini.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more