Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LivemoreKind

3 Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Puasa Lancar

By Admin, 10 Mei 2021 #LivemoreKind

DBS Live More Society

Puasa punya tantangannya sendiri. Kadang kamu bisa menahan rasa lapar dan haus, tapi saat aktivitas terlalu tinggi, perasaan lapar bisa tiba-tiba muncul. Akibatnya, tubuhmu jadi terasa lemas dan tak bertenaga. Demi kelancaran berpuasa, intip rahasia berikut.

Wajib sahur
DBS Live More Society
Sama halnya seperti sarapan pada kegiatan sehari-hari, sahur punya peran yang sangat penting. Bukan hanya sekadar mengenyangkan perut, sahur juga jadi momen penting untuk memberikan asupan dan nutrisi pada tubuh selama kamu berpuasa. Jadi, jangan lewatkan sahur, ya.

Makan yang cukup
DBS Live More Society
Kalau kamu biasanya hanya makan “seadanya”, selama berpuasa kamu harus lebih memerhatikan asupan gizi yang masuk ke tubuh. Hal inilah yang akan menjaga tubuhmu tetap berenergi meski sedang berpuasa. Konsumsi makanan dengan nutrisi seimbang alias 4 sehat 5 sempurna. Ingat, lakukan dalam porsi cukup, tidak kurang atau berlebihan.

Tidak langsung tidur
DBS Live More Society
Sebenarnya ini adalah kebiasaan yang harus dilakukan kapan saja, meski kamu sedang tidak berpuasa sekali pun. Berikan jeda selama 2 jam untuk badan memproses makanan yang masuk, sebelum kamu telentang atau tidur. Hal ini ditujukan untuk menghindari asam lambung yang naik atau menimbulkan GERD.

Itulah 3 cara agar puasamu bisa berjalan lancar dan terasa nyaman. Nah, selama kamu menunggu momen buka puasa, kamu bisa ikut diskusi menarik di Asian Insight Conference bersama DBS Indonesia dengan ragam topik seru dan deretan narasumber yang inspiratif.

Selain itu, nikmati juga voucher gratis belanja hingga 100 ribu rupiah di Farmers Market dengan menggunakan kartu kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia. Jadi, kamu enggak akan kehabisan menu untuk sahur lagi, deh. Selamat berpuasa!-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more