Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LivemoreKind

Tahun Baru Lebih Positif, Ini Caranya

By Admin, 15 Januari 2021 #LivemoreKind

DBS Live More Society

Awal tahun selalu digunakan sebagai momen untuk mewujudkan resolusi baru. Kali ini, kamu bisa mencoba untuk menyebarkan kebahagiaan bukan hanya pada dirimu sendiri, tapi juga pada sekitarmu. Caranya pun cukup mudah sehingga jadi sangat mungkin untuk direalisasikan.

Berikan masukan, bukan kritikan
DBS Live More Society
Mungkin selama ini kamu terlalu mudah untuk memberi kritikan, baik untuk dirimu mau pun orang lain. Namun, gunakan tahun ini untuk mengurangi hal negatif tersebut. Perbanyak obrolan yang dalam dan eye-opening. Daripada terlalu banyak mengkritik, sebaiknya berikan masukan yang berguna bagi lawan bicaramu.

Komunikasi dengan lebih baik
DBS Live More Society
Pahami bahwa komunikasi yang baik berjalan dua arah. Bukan hanya kamu yang sibuk bicara sendiri hingga tak benar-benar mendengar cerita lawan bicaramu. Sebaiknya, dengarkan dengan seksama saat diskusi berlangsung sebagai tanda bahwa kamu menghormati temanmu.

Afirmasi diri dengan kata-kata positif
DBS Live More Society
Memiliki perasaan negatif terhadap suatu hal sangatlah wajar. Namun, jika hal ini sudah mulai mengganggu, kamu bisa melakukan afirmasi diri untuk merasa lebih baik. Ucapkan bahwa kamu adalah pribadi yang kuat, kamu bisa melewati masalah yang ada, tekanan adalah hal yang wajar. Ulangi ungkapan ini hingga kamu bisa kembali semangat.

Lebih banyak bersyukur
DBS Live More Society
Pada akhirnya, cara terbaik untuk merasa bahagia adalah dengan mengucap syukur. Mungkin saat ini kamu sedang terpuruk karena suatu hal, namun ingatlah bahwa masih ada yang belum seberuntung dirimu. Dengan selalu merasa bersyukur, kamu pun akan lebih mudah menghargai banyak hal.-

Terrnyata membahagiakan diri sendiri dan orang lain bukan hal yang sulit, bukan? Nah, untuk menjaga mood bahagiamu, dapatkan gratis voucher belanja di Market City hingga Rp100.000. Periode promo dari 1 Januari-30 Juni 2021 dan berlaku untuk semua kartu kredit digibank by DBS yang diterbitkan di Indonesia. Promo ini berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional. Untuk melihat syarat dan ketentuannya, langsung cek di sini, ya.

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more