Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LivemoreKind

Tips Menanamkan Pikiran Positif Dalam Diri Yang Wajib Dicoba

By Admin, 20 Januari 2021 #LivemoreKind

DBS Live More Society

Di tengah banyak berita negatif yang kita dapatkan di awal tahun, wajar saja jika kita punya kekhawatiran. Namun rasa khawatir yang berlebih ini bisa memberikan dampak kurang baik pada kehidupan kita. Cara terbaik adalah dengan tetap menanamkan pikiran positif. Meski sulit, namun bukan berarti tidak mungkin. Beginilah cara tetap berpikir positif agar kehidupanmu lebih bahagia.

Prioritaskan gaya berpikir baru
DBS Live More Society
Pikiran yang positif berawal dari gaya berpikir yang baik pula. Prioritaskan cara berpikir “gelas setengah terisi” dibanding selalu menganggap gelas yang setengah kosong. Usahakan untuk selalu melihat sisi terang atau sisi positif dari segala sesuatu, termasuk dalam masalah yang sedang kamu hadapi.

Meninggalkan sifat beracun
DBS Live More Society
Gunakan waktu di tahun ini untuk bisa membawa pengaruh baik terhadap orang lain. Tinggalkan semua sifat atau kebiasaanmu yang toxic sehingga kamu bisa jadi pribadi yang lebih baik serta menguntungkan bukan hanya diri sendiri, tapi juga orang-orang sekitar.

Berhenti mengeluh
DBS Live More Society
Ingatlah ungkapan, “A negative mind won’t give you a positive life”. Artinya, berhentilah berpikir negatif atau mengeluh, apalagi membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Hal itu tidak akan membawamu ke mana-mana, melainkan tenggelam dalam kegagalanmu sendiri. Sebaiknya, perbanyaklah rasa bersyukur sehingga kamu bisa menghargai sekecil apa pun hasil keringatmu.-

Cari lingkungan yang positif
DBS Live More Society
Kondisi lingkungan memiliki pengaruh besar terhadap cara berpikir seseorang. Jika kamu ingin memiliki sudut pandang positif dan baik, kamu perlu berada di lingkungan atau komunitas yang bisa membuatmu berkembang dengan lebih baik. Tentunya saat kamu ingin jadi pintar, kamu tidak bisa berkumpul dengan orang-orang yang malas, bukan?

Untuk membantumu memulai pikiran yang lebih positif, kamu bisa mencoba ide untuk staycation. Dapatkan Online Travel Daily Offers yang bisa menghemat budget menginap hingga 1 juta rupiah setiap hari untuk pemesanan via Agoda, Mister Aladin, Pegipegi, dan Klook. Berlaku untuk semua Kartu Kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia. Informasi syarat dan ketentuan, segera cek di sini.

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more