Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LivemoreKind

Ingin Punya Ide Yang Berdampak Bagi Sekitar, Begini Caranya

By Admin, 10 Februari 2021 #LivemoreKind

DBS Live More Society

Pernah nggak sih kamu merasa ingin berkontribusi lebih dengan hidupmu tapi bingung bagaimana caranya? Nah 3 langkah sederhana ini bisa jadi solusinya.? Ini bukan hal mustahil, lho. Kamu bisa menemukan ide-ide kecil yang nyatanya bisa memberikan dampak positif bagi orang lain. Beginilah cara mendapatkan ide brilian tersebut.

Cari ide yang punya nilai
DBS Live More Society
Ada banyak ide di sekitar kita. Namun, pastikan bahwa ide tersebut memiliki nilai yang lebih dalam dan tentunya positif bagi banyak orang. Percuma kan kalau kamu punya ide tapi hanya segelintir orang yang bisa menikmatinya.

Aktif bergerak
DBS Live More Society
Pahami bahwa tidak semua ide brilian datang saat kamu lagi bengong. Umumnya, ide-ide hebat justru muncul saat kamu mulai aktif bergerak. Mungkin saat kamu iseng browsing internet, mendengarkan keluh kesah teman, atau justru melihat langsung masalah yang ada di sekitarmu.

Menggali insight
DBS Live More Society
Seperti yang sudah di-mention di atas, kamu perlu adanya insight dari banyak pihak, khususnya dari mereka yang terdampak langsung. Kamu bisa ngobrol dengan teman atau memanfaatkan cerita-cerita dari beberapa orang lain agar bisa menyempurnakan idemu tersebut.

Tidak mudah menyerah
DBS Live More Society
Ketahui bahwa semua hal besar dimulai dari sesuatu yang kecil. Kamu akan menemukan banyak rintangan dan kegagalan saat mulai merealisasikan ide-idemu. Namun, jadikan kegagalan tersebut sebagai pelajaran, daripada mengeluh dan langsung menyerah.

Nah, setelah kamu berhasil menemukan ide brilian sebagai solusi yang baik, mungkin kamu memerlukan dana untuk bisa mewujudkannya. Kamu bisa mencoba Kredit Online digibank KTA, di mana kamu akan mendapatkan dana pinjaman besar dengan bunga kecil. Pengajuannya cukup dilakukan via online sehingga lebih mudah dan proses pencairan pun dijamin cepat. Cari tahu lebih banyak informasinya di sini.-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more