Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LivemoreKind

Bukan Bikin Onar, Ini Nilai Positif Yang Bisa Diambil Dari Anak Punk

By Admin, 4 November 2020 #LivemoreKind

DBS Live More Society

Mayoritas orang yang mendengar istilah “anak Punk” akan langsung mengecap stigma negatif. Tubuh bertato, penampilan dekil, gaya rambut aneh, hobi mabuk, dan bersikap tidak sopan. Setiap orang memang berhak memiliki argumennya masing-masing, namun sebaiknya kita tidak menghakimi dari satu sisi karena siapa sangka, di balik tampilan unik tersebut, anak punk memiliki filosofi positif yang bisa kita adopsi, khususnya soal hidup. Penasaran? Inilah pesan yang bisa kamu ambil dari filosofi anak punk.

Menjadi pribadi mandiri
Salah satu filosofi kehidupan yang bisa kita ambil dari anak punk adalah sikap mandiri. Umumnya, anak punk tidak terlalu bergantung pada sistem pemerintahan yang ada dan biasanya mereka juga tak ingin membebani keluarga. Wajar saja jika mereka memilih jalan hidupnya sendiri dan siap menerima segala risiko yang datang.

Kuat dan menghargai kejujuran
DBS Live More Society
Anak punk sudah terbiasa dengan kerasnya jalanan, sehingga mereka pun memiliki sifat yang kuat. Mereka tahu bahwa hidup tak melulu soal kemewahan dan akan berusaha keras untuk menghadapi semua tekanan sosial. Selain itu, mereka juga sangat menghargai kejujuran. Dua hal ini sebenarnya bisa menjadi kunci sukses dalam hidup, namun kadang kita “lupa” untuk melakukannya.

Kreatif
DBS Live More Society
Bagi mereka, punk merupakan bagian dari seni. Wajar jika sebagian besar anak punk berkreasi lewat musik dan lukisan. Mereka pun punya cara unik dan orisinal dalam menyuarakan ketidak-adilan hukum dan pemerintah secara provokatif namun tetap terlihat indah. Di tengah pesatnya teknologi dan influence dari berbagai platform, kadang kita lupa menghasilkan karya orisinal. Mengadopsi filosofi kreatif, kita seolah dipicu untuk membuat karya-karya menarik yang sarat akan makna.-

Tak hanya sekadar rebel dan berbuat onar, nyatanya anak punk menyimpan filosofi yang bisa membuat hidup kita lebih berwarna. Cari tahu bagaimana membuat hidupmu lebih berwarna dengan digibank by DBS di sini.

>
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more