Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LivemoreKind

Kado Spesial untuk Hari Ibu Ini Pasti Sukses Bikin Terharu

By Admin, 18 Desember 2020 #LivemoreKind

DBS Live More Society

Memperingati hari Ibu nggak harus selalu mewah dan mahal. Ini pilihan kado spesial untuk hari Ibu ala DBS Live More untuk nunjukkin cinta dan sayangmu.. Namun, nyatanya kamu enggak wajib memberikan kado mahal, lho, karena sebenarnya ibumu pasti tetap akan bahagia mendapat kado apa pun dari kamu. Nah, bagi kamu yang ingin memberikan hal spesial dan berkesan, jangan lewatkan ide-ide berikut.

Memasak makanan favorit ibu
DBS Live More Society
Buatlah menu makanan yang paling disukai ibumu. Hindari terpaku pada rasa karena ibumu tidak melihat itu. Justru karena niat tulusmu itulah yang akan membuatnya luluh. Siapa sih yang enggak senang dimasakin oleh anak sendiri?

Membantunya membereskan rumah
DBS Live More Society
Mungkin selama ini kamu terlalu sibuk dengan urusan pribadi sehingga tak menyadari ibumu yang kelelahan setelah seharian membereskan rumah. Pada hari spesial ini, kamu bisa menawarkan bantuan untuk membereskan rumah. “Ma, hari ini aku saja yang membereskan rumah, ya,” bisa jadi ini adalah kata-kata paling indah yang ia dengar.

Buat surat cinta
DBS Live More Society
Tuliskan hal-hal yang kamu suka dan banggakan dari sosok ibu. Lalu, akhiri dengan doa seperti umur panjang hingga kesehatan yang terus meningkat. Berikan pada ibumu dan biarkan ia membacanya.

Bingkai foto cantik
DBS Live More Society
Berikan kado yang berkesan berupa foto kamu dan ibu berdua saja. Pastikan untuk memberikan bingkai yang cantik. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kutipan manis dalam foto tersebut sehingga ibumu akan terus teringat setiap kali melihatnya.

Voucher jasa
DBS Live More Society
Hal paling simpel yang bisa kamu lakukan adalah membuat voucher untuk memijat atau mentraktir ibumu. Biarkan ia memilih voucher apa yang ingin digunakan, kapan pun ia mau. Dijamin, ia akan langsung terharu melihatnya.-

Nah, ternyata ada banyak cara simpel yang bisa diberikan sebagai kado yang berkesan di Hari Ibu. Tak melulu harus barang mahal, yang pasti berikan doa tulus dan perhatian penuh bagi ibu. Percayalah, momen ini akan terus dikenangnya. Tapi, kalau kamu masih ingin memberikan hadiah, pastikan kamu enggak melewatkan ragam promo menarik dari digibank by DBS berikut ini. Selamat Hari Ibu!

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more