Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society

DBS Live More Society

#LiveAwesome

Kata Zodiak Tentang Gaya Bekerja Kita, Apakah Akurat?

By Admin, 2 Juni 2022 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Percaya atau tidak, zodiak memiliki hubungan dengan kepribadian kita, termasuk soal gaya bekerja.-

Dunia pekerjaan bisa dibilang seperti hutan belantara. Persaingannya ketat, dan kita harus bergerak cepat untuk melaluinya, dan bertahan hidup. Kalau bisa mencapai lebih dari itu atau melaluinya dengan mudah, berarti kita masuk ke golongan orang-orang yang beruntung. Yang enggak beruntung, mungkin bisa mencari tahu apa kata zodiak kita soal gaya bekerja sebagai bekal bertahan hidup.

Yup, astrologi juga bisa memberi wawasan kepada kita tentang bagaimana gaya bekerja kita, yang bisa banget jadi panduan untuk melalui ‘hutan belantara’ itu. Apa itu astrologi? Ini adalah studi tentang pergerakan benda langit dan bagaimana mereka memengaruhi pengambilan keputusan, kepribadian, dan preferensi manusia. Tanda-tanda zodiak kita, indikator astrologi paling utama, ditentukan oleh posisi matahari pada saat kelahiran kita.

Bagi kamu yang enggak begitu percaya zodiak, ini tetap bisa buat seru-seruan, lho.  Jadiii, baca terus untuk tahu apa yang dikatakan zodiak kamu tentang gaya kerjamu berikut ini.

Aries
DBS Live More Society
Menurut Sasha Fenton, professional astrologer dan penulis buku ‘The Magic of Astrology for Health, Home, and Happiness’, Aries adalah orang yang kompetitif di semua bidang kehidupan, terutama di tempat bekerja. Itulah mengapa sebagian besar Aries merupakan seorang pekerja keras, tapi ada juga, sih, Aries yang pemalas. Namun, biasanya Aries pemalas ini begitu menemukan sesuatu yang benar-benar menarik minatnya, jadi seperti punya energi ekstra yang tak ada habisnya. Bahkan, mereka mungkin akan meminta untuk melakukannya beberapa kali, karena mereka menyukai sensasi ‘ketika mencapai garis finish'.

Baca Juga: Nambah Cuan jadi Freelancer dengan Belajar Skill Baru

Taurus
DBS Live More Society
Di lingkungan pekerjaan, Taurus tipe orang yang bisa diandalkan. Itulah kenapa ia akan disayang banyak rekan kerjanya. Mereka cekatan dalam menawarkan saran yang bermanfaat, plus tenang ketika menghadapi masalah. Dengan kreativitasnya, Taurus bisa membangun sebuah ‘kerajaan’ dan mengesankan klien dengan kecerdasannya. Tapi, ia mungkin terlalu keras kepala sehingga dapat memicu masalah dengan rekan kerja.

Gemini
DBS Live More Society
Kamu yang berzodiak Gemini memiliki energi yang tak ada habisnya, penggemar pekerjaan yang menuntut kecepatan dan penuh tekanan, tapi tidak suka diperintah. Gemini paling senang menjalankan live event, cocok menjadi pialang saham di lantai Wall Street, atau bahkan sebagai rescue worker. Mereka juga suka bepergian, jadi mengelola tur dan pekerjaan berada di luar ruang juga bisa memuaskannya.

Cancer
DBS Live More Society
Kamu yang berzodiak Cancer boleh bangga, nih. Soalnya, menurut astrologi, Cancer adalah pekerja yang giat, mampu mengatasi guncangan yang dilalui tim atau perusahaan. Mereka juga bisa membawa kehangatan dan persahabatan ke tempat kerja – hanya saja karena Cancer sensitif, teman satu tim atau atasannya perlu berhati-hati dalam mengkritik atau menegur mereka jika berbuat kesalahan. Tapi tenang, kalau kebutuhan emosional mereka terpenuhi, Cancer bisa jadi team player yang kooperatif.

Leo
DBS Live More Society
Kalau lagi mencari seseorang untuk mengendalikan situasi yang membutuhkan kreativitas dan antusiasme, atau butuh pemimpin sebuah projek, pilihlah Leo. Yup, Leo memang mempunyai kemampuan alami dalam memimpin. Zodiak bersimbol singa ini senang menjadi pusat perhatian, menyukai kekuasaan, dan pekerja yang bertanggungjawab. Sayangnya, Leo mudah badmood bila mendapat teguran atau ejekan pada hasil pekerjaannya.

Virgo
DBS Live More Society
Si paling jago multitasking. Virgo bisa banget melakukan pekerjaan 5 orang dan tetap tenang saat berada di bawah tekanan. Virgo biasanya juga anti-gibah, nih. Mereka lebih suka bekerja daripada ngerumpi. Sikap Virgo yang rendah hati, namun perfeksionis membuat mereka sering menerima pujian dari orang lain. Tapi, mereka jarang memberikannya kepada diri mereka sendiri. Buat kamu yang Virgo, jangan lupa berikan reward dan cinta untuk diri sendiri, ya.

Libra
DBS Live More Society
Penuh semangat dan selalu berusaha memberikan yang terbaik adalah gaya bekerja Libra. Mereka juga fleksibel dan biasanya memiliki minat/ketertarikan di banyak bidang. Kalau urusan negosiasi, serahkan pada Libra, deh. Mereka ahlinya. Soalnya, Libra punya kemampuan melihat segala hal dari dua sisi yang berbeda plus social skill-nya yang bagus.

Scorpio
DBS Live More Society
Dalam hal pekerjaan, Scorpio terkenal berkomitmen, gesit, dan passionate. Kepercayaan diri mereka tak tergoyahkan dan membuat mereka terlihat seolah-olah dapat mencapai apa pun itu. Mereka jarang melakukan sesuatu dengan setengah hati. Scorpio lebih cocok bekerja di tim kecil, atau malah bekerja sendiri. Soalnya, terkadang sifatnya yang ambisius itu berpotensi membuka ruang konflik dengan sesama rekannya.

Sagitarius
DBS Live More Society
Positif, idealis, dan hampir selalu beraksi di garis depan, berkat energi Sagitarius yang seperti tak terbatas. Mereka sepertinya nggak pernah kehabisan ide baru, deh. Sampai-sampai berhasil menginspirasi orang lain. Pekerjaan yang memungkinkan Sagitarius untuk bepergian atau kebebasan bekerja sesuai jadwal mereka sendiri, cocok banget buat mereka, karena biasanya mereka menghindari tugas yang membosankan atau berulang.

Capricorn
DBS Live More Society
Buat Capricorn, bekerja adalah ibadah dan mereka adalah imamnya. Yup, mereka itu pekerja keras yang natural, enggak heran kalau Capricorn sering dicap ambisius di kantor. Meski terlihat kaku dan sarkasme, tetapi ketika mengenal Capricorn lebih dekat, kita akan melihat sisi lembut dan ramahnya.

Aquarius
DBS Live More Society
Si tenang saat menghadapi kekacauan ini sangat tertutup tentang hal-hal tertentu dan dapat menjadi sangat gusar jika privacy mereka diganggu. Terkenal pula sama karakternya yang unik dan kreatif, sehingga mereka sering berhasil memecahkan masalah dengan cara yang anti-mainstream. Cocok, nih, bekerja di industri kreatif.

Pisces
DBS Live More Society
Soal urusan apa pun, Pisces selalu penuh dedikasi dan kaya imajinasi, seringnya ini bisa membuat zodiak berlambang ikan ini jadi ambisius banget. Termasuk di pekerjaan. Tetapi, karena Pisces melakukan pekerjaannya sepenuh hati, ia mudah merasa terganggu ketika kerja kerasnya nggak dihargai oleh rekan kerja dan/atau atasannya. Apalagi Pisces termasuk pekerja yang tak masalah bila mendapat jam kerja yang panjang, yang penting hasil pekerjaannya maksimal. Enggak heran kalau Pisces dibilang lebih cocok bekerja sebagai seniman atau wirausaha. Mungkin kamu yang berzodiak Pisces terpikir jadi pengusaha sosial? Sepertinya cocok, deh.

Biar hasil kerja keras kita enggak terbuang sia-sia, tanpa tahu habisnya di mana, lebih baik diinvestasikan, Bestie. Takut kejebak investasi bodong? Percaya, deh, masih banyak produk investasi yang aman dan menguntungkan. Salah satunya produk investasi dari digibank by DBS. Pilihannya banyak pula. Yuk, cek pilihan produknya di sini.-

DBS Live More Society
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more