Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

Rekomendasi Bacaan Untuk Menghabiskan Waktu Santai

By Admin, 31 Mei 2021 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Setelah sibuk bekerja seharian, tentu kamu memerlukan sedikit down time untuk menenangkan pikiran. Baca buku bisa jadi salah satu cara untuk kamu coba. Simak 5 rekomendasi buku lokal yang wajib kamu baca sambil bersantai.-

Bumi Manusia, Pramoedya Ananta Toer

Tentu semua orang setuju bahwa “Buku adalah jendela dunia”. Buku ini akan meyakinkanmu bahwa dengan ilmu dan jiwa pantang menyerah bisa mengubah seluruh hidupmu menjadi lebih baik.

Filosofi Teras, Henry Manampiring

Bagi kamu yang akhir-akhir ini merasa burnout atau kelelahan berlebih bahkan mulai merasa mudah anxious, rasanya wajib membaca buku satu ini. Buku ini akan membantumu untuk berdamai dengan diri sendiri sehingga melatih mental jadi lebih tangguh.

Supernova, Dee Lestari

Buku bacaan dengan genre sci-fi dan romance bisa jadi bacaan yang seru kala waktu luang. Dalam bukunya, Dee Lestari sukses menyajikan tulisan yang puitis dan menenangkan hati.

Fish Eye, Handoko Hendroyono

Salah satu buku marketing yang akan mengubah pandanganmu terhadap banyak hal. Bisa dibilang cukup relatable dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi disuguhkan dengan storytelling santai dan bikin kamu bergumam, “Benar juga, ya”.

Pada Sebuah Kapal, Nh. Dini

Jika kamu menyukai kisah perjuangan, buku satu ini wajib masuk must-read milikmu. Mengisahkan tentang pemberontakan atas nama kebebasan dan hak asasi perempuan, kamu enggak boleh melewatkan bacaan ini.

Itulah beberapa rekomendasi buku bacaan untuk menemani waktu luangmu. Selain buku, kamu juga bisa bersantai sambil menikmati promo staycation dari digibank. Hanya dengan menggunakan kartu kredit digibank, kamu bisa mendapatkan diskon 20% di Best Western Hotel. Cek ketentuannya di sini.-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more