Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

Belajar Public Speaking Dari 4 Figur Ini

By Admin, 31 Mei 2021 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Kemampuan public speaking kini jadi salah satu skill yang paling dibutuhkan. Sadar enggak kalau banyak CEO dan orang berpengaruh di dunia yang menggunakan kemampuan emas ini dalam pekerjaannya. Siapa saja mereka? Baca lebih lanjut, ya.-

Mark Zuckerberg

Awalnya mungkin ia enggak terlalu mahir tapi seiring waktu, skill inilah yang akhirnya bikin perusahaan Facebook kala itu sukses mendapatkan banyak investor besar. Nah, bagi kamu yang sedang menjalankan bisnis seperti Mark, wajib banget untuk mengasah kemampuan public speaking agar bisa meyakinkan para investor terhadap bisnismu.

Oprah Winfrey

Salah satu wanita paling berpengaruh di dunia ini memang terkenal dengan talk show yang dijalankannya selama puluhan tahun. Oprah seolah bisa membawa suasana penonton hingga acaranya tak pernah membosankan. Kemampuan public speaking bisa membantumu lebih engage dengan lawan bicara sehingga ceritamu bisa diterima lebih baik oleh mereka.

Steve Jobs

Rasanya hampir semua orang familier dengan bentuk presentasi yang dilakukan oleh Steve Jobs setiap kali Apple meluncurkan sebuah produk baru. Gaya presentasi ini seolah bisa meyakinkan audiens untuk membeli produk-produk tersebut karena dibawakan secara santai tapi juga detail. Ini nih yang dinamakan kemampuan public speaking ahli.

Barrack Obama

Kemenangan dalam pemilu kepresidenan yang diraih Barrack Obama kala itu juga dipengaruhi oleh pidato dan cara orasinya yang selalu keren. Inilah kenapa skill bicara yang baik bisa membawamu pada banyak kesempatan baru.

Nah, setelah mengetahui banyak keuntungan yang bisa kamu dapat dari skill public speaking, pastikan kamu enggak lupa untuk mengasahnya, ya. Agar kamu lebih semangat untuk belajar, digibank by DBS punya promo menarik untuk kamu coba. Dengan kartu kredit dan debit digibank, kamu bisa berlangganan aplikasi Vidio selama 1 tahun dan mendapat bonus ekstra selama 5 bulan. Di sini kamu bisa menonton banyak video inspiratif sehingga bisa menambah ilmumu. Ingat, promo berlaku hingga 2 November 2021.-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more