Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

5 Tipe Orang Bekerja Berdasarkan Takjil

By Admin, 10 Mei 2021 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Saat momen puasa, takjil jadi penganan yang paling diburu. Tapi tahu enggak kalau tipe-tipe takjil juga bisa menjelaskan karakter kerja seseorang, lho. Coba simak 5 karakter orang kantoran dilihat dari takjilnya berikut ini.-

Kolak Pisang

Kalau semangkuk kolak pisang adalah takjil favoritmu tandanya kamu adalah sosok yang mudah bersosialisasi, humble, dan sering membantu. Mungkin maksudnya baik, tapi “kebaikan” kamu ini yang justru sering bikin jadi overworked karena kamu sulit menolak permintaan rekan kerja.

Sop Buah

Umumnya yang suka dengan sop buah adalah orang yang ekstrover. Agar kamu bisa fokus bekerja, kamu justru harus dikelilingi oleh banyak orang. Inilah kenapa kamu kesulitan dan jadi kurang produktif saat work from home.

Es Cincau Hitam

Kamu termasuk orang yang efisien dan ulet. Kalau dibandingkan dengan rekan kerjamu yang lain, pekerjaanmu pasti paling cepat selesai sehingga biasanya kamu paling sering pulang duluan. Selain itu, kamu juga kesulitan kalau harus basa-basi terlalu lama.

Es Cendol

Jika es cendol adalah takjil yang selalu kamu buru, tandanya kamu adalah tipe yang realistis dan suka kepastian. Kamu punya tujuan dan keinginan yang jelas dalam hidup. Bisa jadi karena kemauan keras inilah, banyak yang menganggapmu keras kepala.

Sirup

Simpel, praktis, dan praktisi sistem kerja kebut semalam. Rasanya kamu baru bisa tertantang dan fokus untuk bekerja kalau ada deadline yang sudah menunggu di ujung mata.

Wah, ternyata takjil bisa menunjukkan kepribadianmu dalam bekerja. Jadi, kamu setuju enggak dengan bacaan di atas? Sambil memikirkan takjil favorit, kamu juga bisa mengikuti diskusi menarik di Asian Insight Conference bersama DBS Indonesia dengan berbagai topik serta narasumber menarik, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Nikmati juga promo gratis voucher belanja di Day2Day hingga Rp100.000 untuk bikin takjil favoritmu di rumah. Ingat, promo ini hanya berlaku untuk kartu kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia dan tetap berlaku setiap hari termasuk saat libur nasional. Info dan ketentuan silakan lihat di sini.-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more