Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

Enggak Diduga, 5 Tempat Ini Bisa Menginspirasimu

By Admin, 22 Maret 2021 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Saat kita terbatas untuk bepergian ke luar rumah, bukan berarti kita dibatasi untuk berekspresi. Nah, daripada repot bepergian ke luar kota atau luar negeri, inilah 5 tempat tak terduga yang bisa mendatangkan inspirasi.-

Kafe

DBS Live More Society

Pastikan kamu datang ke kafe yang sepi dan tidak memainkan musik terlalu kencang. Kamu juga bisa memilih kafe dengan desain interior yang unik dan tak biasa. Cari posisi duduk yang nyaman dan pesan minuman favorit. Maksimalkan waktumu selama di sana untuk menemukan inspirasi brilian.

Museum

DBS Live More Society

Salah satu tempat penuh inspirasi adalah museum. Apalagi kalau kamu memang ingin mencari ide yang berhubungan dengan sejarah. Dengan melihat benda-benda dan membaca kisah sejarah di sana, kamu pasti akan mendapatkan gambaran menarik. Pastikan kamu sudah membawa notes untuk mencatat.

Teras rumah

DBS Live More Society

Duduk di teras rumah sambil merasakan angin yang bertiup manja di sekitarmu. Wah, pasti rasanya enak banget. Nikmati dan amati pemandangan di sekelilingmu. Kamu juga bisa sesekali memejamkan mata demi membangun suasana yang bisa memancing inspirasi atau ide unik berikutnya.

Tempat tidur

DBS Live More Society

Umumnya, saat kita berusaha berpikir keras, justru tak ada ide yang datang. Namun, saat kita hendak tidur, tiba-tiba saja kepala kita dipenuhi beragam inspirasi. Bisa jadi ide itu semata khayalan saja, tapi tak ada salahnya untuk mencatat kumpulan ide tersebut dalam sebuah catatan. Bisa jadi ide khayalanmu justru berubah jadi kenyataan yang solutif.

Kamar mandi

DBS Live More Society

Mungkin terkesan aneh tapi tak sedikit lho, orang yang berhasil merealisasikan ide-ide brilian dari kenyamanan kamar mandi! Hal ini bisa terjadi karena saat mandi, tubuh kita merasa rileks sehingga inspirasi bisa dengan mudah datang menghampiri.

Wah, ternyata inspirasi bisa datang dari tempat yang tak terduga. Tapi kalau kamu ingin mencari ide sambil menikmati suasana baru, kamu bisa melakukannya sambil menginap di hotel. Dapatkan promo dari berbagai hotel mewah menggunakan kartu kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia.

Salah satunya adalah promo kamar di The Westin Jakarta dengan potongan 20% untuk semua tipe kamar (termasuk sarapan untuk 2 orang). Berlaku untuk pemesanan langsung melalui resepsionis. Ketahui syarat dan ketentuan lainnya di sini.-

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more