Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

Kantor Impian Milenial, Ini Starter Pack Pekerja Start Up

By Admin, 07 April 2020 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Perusahaan start up adalah perusahaan yang baru dirintis atau yang belum lama beroperasi. Saat ini, semakin banyak perusahaan start up yang berkembang pesat di Indonesia dan jadi salah satu yang paling diincar anak muda sebagai lapangan pekerjaan. Biasanya, para pekerja start up ini pun bisa langsung terlihat dari gaya penampilannya. Berikut ini starter pack anak muda yang bekerja di start up.

Headset atau earphone
Pekerja start up biasanya dikepung oleh banyak pekerjaan dan deadline. Salah satu cara untuk rileks sekaligus membangkitkan mood untuk bekerja adalah dengan mendengarkan musik. Agar tidak mengganggu dan bisa dilakukan di mana saja, headset atau earphone jadi aksesori andalan.

Kaus atau kemeja santai
Kenyamanan dan bebas berekspresi jadi hal penting bagi pekerja start up dalam berpenampilan. Gaya ini pun identik dengan perusahaan di bidang kreatif dan teknologi. Jika saatnya meeting, cukup tambahkan knitted sweater atau blazer untuk tampilan yang ‘lebih’ rapi.

-

Kopi dari kedai kekinian
Waktu kerja perusahaan start up yang lebih tidak teratur kadang membuat pekerjanya harus rela lembur hingga larut. Serunya, mereka bisa masuk lebih siang keesokan harinya. Tapi, untuk menambah konsentrasi hari itu, tentu diperlukan segelas kopi dari kedai kopi kekinian.

Notebook untuk mencatat ide spontan
Namanya juga start up, para pekerjanya pasti dituntut untuk selalu kreatif. Biasanya notebook jadi hal yang tak boleh dilupakan karena ide-ide inovatif biasanya selalu hadir di saat-saat tak terduga.

ID Card
ID card yang selalu dikalungkan di leher agar semua orang tahu kalau mereka kerja di kantor start up yang beken itu.

Celana jeans dan sneakers
Pekerja start up biasanya lebih mobile dibandingkan kantor konvensional. Mereka bisa bekerja dari mana saja, sehingga celana jeans dan sneakers yang kasual akan memudahkan mobilitas kala bekerja.

Laptop
Bukan anak start up namanya kalau tidak menenteng laptop. Karena pekerjaan tak harus dilakukan di kantor, semua sistem komunikasi bersama atasan, klien, atau tim pun bisa dilakukan via Skype atau Outlook.

-

Dompet digital
Ketinggalan dompet rasanya sudah tak jadi masalah besar bagi pekerja start up. Dompet digital jadi fasilitas keuangan baru yang mampu menunjang kinerja kerja sekaligus memudahkan gaya hidup. Pastikan untuk mengunduh digibank by DBS Indonesia demi memudahkan top-up dompet digital dan investasi di https://www.dbs.id/digibank/id/id/phoneredirect.page

Itulah starter pack anak muda yang bekerja di start up. Semakin tertarik?

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more