Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society
DBS Live More Society
#LiveAwesome

Jaga Kewarasan Lewat Makeup, Ini Alasannya

By Admin, 23 November 2020 #LiveAwesome

DBS Live More Society

Alasan menggunakan riasan wajah atau makeup untuk memuaskan diri sendiri sebenarnya benar adanya. Bagi sebagian besar wanita, menggunakan makeup setiap hari sudah jadi kebiasaan atau rutinitas. Namun, tak selamanya menggunakan makeup adalah hal yang buruk. Berikut ini adalah segudang manfaat yang bisa didapat demi menyehatkan mental lewat berdandan.-

Bentuk dari kreativitas dan ekspresi diri
Makeup memiliki banyak teknik dan jenis, mulai dari full-coverage hingga natural look. Namun, sebenarnya merias diri punya makna lebih dari itu. Wanita bisa menggunakan makeup sebagai tempat bermainnya dan bereksperimen dengan kreativitasnya. Mereka bisa mengekspresikan diri lewat pulasan warna riasan di wajah.

Meningkatkan rasa percaya diri
DBS Live More Society
Pada dasarnya, semua orang harus bisa melatih kepercayaan dirinya, dengan atau tanpa makeup. Namun, sedikit tambahan warna merah pada bibir atau pulasan maskara pada bulu mata sebelum rapat penting dijamin bisa meningkatkan tingkat percaya diri seseorang.-

Pelepas stres
DBS Live More Society
Kini, tak sedikit dari kita yang merasakan tekanan dari berbagai lingkup kehidupan. Kita pun membutuhkan banyak cara untuk melepas stress tersebut. Bagi pencinta makeup, bermain dengan riasannya justru bisa terasa menenangkan dan membantu mereka lupa sejenak akan masalah yang ada. Dengan begitu, mereka bisa kembali dengan pikiran segar untuk mencari solusi baru.

Ternyata cukup banyak manfaat yang bisa didapat dari berdandan. Jadi, tak ada salahnya untuk berkreasi dengan makeup look kamu sehari-hari. Nah, bagi beauty lovers, jangan lewatkan banyak promo produk kecantikan dari brand favoritmu hanya di Digibank by DBS.

DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society

More #LiveSmarter Articles

Cek Artikel lainnya
Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online
#LiveSmarter6 Maret 2020

Anti Ribet, Ini Cara Lapor Pajak Secara Online

Tak terasa, kita sudah harus kembali mengisi Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan per orangan. Wajib diketahui bahwa akhir pelaporan surat akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Read more
Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya
#LiveSmarter2 Maret 2020

Terinspirasi Dari Cashless Society, GoPay Paparkan Strateginya

Berkat kecanggihan teknologi, kini transaksi keuangan semakin dimudahkan. Salah satu nama besar yang sukses menerapkan kebiasaan ini adalah GoPay.

Read more
Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik
#LiveSmarter3 Februari 2020

Tahun Baru, Kerjaan Baru. Ini Caranya Biar CV Kamu Dilirik

Momen awal tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan. Nah, siapa tahu kamu akhirnya bisa diterima di kantor impian. Caranya tentu dengan melampirkan CV yang baik dan menarik.

Read more