Dapatkan informasi seputar aktivitas dan penawaran menarik dari PT Bank DBS Indonesia, dengan mengisi form di bawah ini:
DBS Live More Society

DBS Live More Society

DBS x Tech in Asia 2020

 

DBS Live More Society

2020 merupakan tahun penuh tantangan bagi kita semua, situasi pandemi ini memaksa semua lini untuk terus berinovasi, dan teknologi saat ini menjadi industri yang sangat diminati. Kita sedang memasuki sebuah periode dimana teknologi dapat menjadi solusi bagi persoalan sosial dan ekonomi, sebuah era Keemasan.

Kali ini PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”) melalui DBS Live More Society, sebuah platform content marketing dan wadah interaksi sosial untuk komunitas yang diprakarsai oleh DBSI , mengajak para anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam perkembangan teknologi informasi, dan terus berinovasi melalui akun media sosial resmi dari DBSI seperti Instagram @dbsbankid, bekerja sama dengan Tech in Asia Virtual Conference 2020 mengadakan kompetisi mengenai inovasi teknologi terhadap lingkungan.

Sebagai Bank, DBS juga menyadari perlunya untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk digital yang dapat mejadi solusi bagi para nasabah korporasi maupun perorangan untuk dapat Live more, Bank less.


Mekanisme

Ceritakan idemu mengenai inovasi teknologi apa yang ingin kamu buat agar dapat berkontribusi dalam menyelamatkan bumimelalui kolom komentar Instagram @dbsbankid dengan tagar #LivemoreWasteless #DBSxTechInAsia sebelum 17 October 2020.


Hadiah

Lima pemenang dengan cerita terbaik akan mendapatkan

Tiket gratis virtual event Tech in Asia Conference 2020 pada tanggal 19 - 22 Oktober 2020.

Tanggal mulai        : 12 Oktober 2020

Tanggal berakhir  : 17 Oktober 2020

Pengumuman       : 18 Oktober 2020

-

CARA IKUTAN

  • Follow @dbsbankid di Instagram
  • Berikan pendapat mengenai inovasi teknologi untuk menyelamatkan bumi versi kamu di kolom komentar postingan dari @dbsbankid terkait, Mention dan ajak teman kamu untuk ikutan, dan sertakan tagar #LivemoreWasteless #DBSxTechInAsia
  • Peserta merupakan Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia
  • Peserta mempunyai tanda pengenal yang masih berlaku, antara lain: (i) Kartu Tanda Penduduk (KTP); (ii) Surat Izin Mengemudi (SIM); atau (iii) Paspor
  • Periode hingga 17 Oktober 2020, komentar terbaik akan diumumkan tanggal 18 Oktober 2020 dan berhak mendapatkan tiket virtual event Tech in Asia Conference 2020
-
DBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More SocietyDBS Live More Society