Ultimate Running Experience - DBS Runnin’ Berlin

7 Januari – 25 Maret 2019

DBS Runnin’ Berlin merupakan sebuah kompetisi foto menggunakan platform digital Instagram. Hobi olahraga lari dewasa ini sedang berkembang dan menjadi tren yang positif di masyarakat Indonesia. Mengangkat tema “Fit more, Stress less”, DBS berharap dapat mendorong minat masyarakat sadar akan hidup lebih sehat dengan kegiatan yang positif seperti berolahraga.

Menangkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berlari marathon di kota Berlin, Jerman. Selain itu ada hadiah lain berupa Garmin Forerunner 235, Jabra Elite Sports Wireless, dan 3 buah Mi Band 3 dengan mengikuti kompetisi DBS Runnin’ Berlin.


Terima kasih sudah ikutan DBS Runnin' Berlin!

Daftarkan dirimu, dengan mengisi form di bawah.

Mekanisme Kompetisi

  1. Waktu berlangsungnya DBS Live More Society Runnin’ Berlin adalah dari 7 Januari  – 1 April 2019.
  2. Peserta merupakan Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia.
  3. Peserta berusia minimal 18 tahun dan maksimal 65 tahun.
  4. Peserta mempunyai tanda pengenal yang berlaku, antara lain: (i) Kartu Tanda Penduduk (KTP); (ii) Surat Izin Mengemudi (SIM); (iii) Paspor.
  5. Peserta wajib download aplikasi DigiBank dan mengisi data diri.
  6. Peserta wajib mengunggah hasil capture/screenshot berupa perjanjian pertemuan dengan agen DigiBank di go.dbs.com/runninberlin
  7. Peserta wajib mengunggah hasil capture/screenshot berupa bukti mengunjungi website www.dbs.com/digibank atau screenshot thumbnail aplikasi digibank by DBS Indonesia (khusus untuk hadiah hiburan) di go.dbs.com/runninberlin
  8. Peserta wajib registrasi di Microsite DBS Live More Society di laman go.dbs.com/runninberlin
  9. Bank DBS Indonesia akan meninjau hasil karya foto yang dikirimkan oleh peserta dan berhak untuk menurunkan/tidak memamerkan/mendiskualifikasi, apabila :
    • Karya foto yang merupakan hasil plagiat akan otomatis didiskualifikasi dari keikutsertaan DBS Live More Society Runnin’ Berlin.
    • Karya foto yang diunggah mengandung unsur SARA dan pornografi.
    • Karya foto yang diunggah terdapat produk ataupun elemen-elemen visual dari kompetitor Bank DBS Indonesia.
    • Karya foto merupakan hasil dari komposit/penggabungan image, ataupun hasil edit yang bukan merupakan foto asli (real shot).
  10. Peserta  dapat mengunggah 1 (satu) foto atau sebanyak - banyaknya ke akun personal Instagram peserta dengan tema “Fit more, Stress less yang disertakan dengan:
    • Keterangan atau cerita menarik yang bermakna untuk masing-masing foto yang diunggah.
    • Mention @dbsbankid dan @indosweatcamp dengan hashtag #LivemoreBankless, #LiveMoreSociety, #DBSRunninBerlin
    • Follow akun @dbsbankid di Instagram

Prizes

Pemenang 1 (Pertama) berhak untuk mendapatkan:

  • Tiket PP Perjalanan ke Berlin, Germany Bersama Indosweatcamp pada akhir September 2019 dengan tanggal keberangkatan 26 Sep 2019
  • Paket Race Marathon di Berlin berupa:
    • Engraved finisher medal
    • Purchased timing chip
    • Finisher T-shirt
  • Akomodasi bintang tiga selama 4 hari pada tanggal 27 - 30 Sep 2019
  • Uang saku selama 4 hari pada tanggal 27 - 30 Sep 2019
  • Travel insurance

Pemenang 2 (Kedua) berhak untuk mendapatkan:

  • Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Garmin Forerunner 235

Pemenang 3 (Ketiga) berhak untuk mendapatkan:

  • Pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Jabra Elite Sports Wireless

Pemenang Favorit (3 pemenang) berhak untuk mendapatkan:

  • Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Mi Band 3

Pemenang Hadiah Hiburan (6 pemenang) berhak untuk mendapatkan:

  • Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Airpods (2 pemenang)
  • Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Samsung gear Icon x 2018 (2 pemenang)
  • Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Garmin Vivosmart 4 (2 pemenang)

 

Penggunaan Kreasi

Dengan mengikuti kompetisi, peserta memberikan izin kepada Bank DBS Indonesia, mitra dan agensi periklanan untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Menggunakan hasil kreasi peserta DBS Live More Society Runnin’ Berlin tanpa kewajiban bagi Bank DBS Indonesia untuk memberikan kompensasi dalam bentuk apapun juga kepada peserta untuk keperluan promosi di dalam media komunikasi milik Bank DBS Indonesia maupun mitra dan agensi, yang termasuk namun tidak terbatas kepada:
    1. Media cetak
    2. Media digital
    3. Media sosial
    4. Media luar ruang
    5. Media dalam ruang
    6. Acara(-acara) promosi
    7. Promosi kegiatan dengan komunitas
    8. Acara pers
    9. Website /microsite /landing page
  2. Kreasi peserta yang digunakan oleh Bank DBS Indonesia akan diberikan keterangan (disclaimer) bahwa kreasi tersebut berasal dari hasil karya peserta pada kompetisi foto DBS Live More Society Runnin’ Berlin yang diselenggarakan oleh Bank DBS Indonesia.
  3. Kreasi yang diunggah/diikutsertakan dalam kompetisi akan menjadi milik Bank DBS Indonesia.

Syarat & Ketentuan

  1. DBS Live More Society Runnin’ Berlin adalah kompetisi foto dengan nilai-nilai “Live more, Bank less” milik PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) yang menjadi bagian dari program Live More Society—sebuah wadah interaksi sosial untuk komunitas (online community forum) yang diprakarsai Bank DBS Indonesia, yang dapat dilihat pada microsite DBS Runnin’ Berlin.
  2. Kegiatan ini diperuntukan bagi para pesertanya untuk saling menginspirasi melalui kegiatan online seperti, microsite Live More Society dan kegiatan offline seperti, sesi workshop, kompetisi, acara pertemuan (gathering), kelas-kelas, ataupun kegiatan lainnya yang diadakan sesuai minat mereka.
  3. DBS Live More Society Runnin’ Berlin terbuka untuk umum. Calon peserta dapat mendaftarkan dirinya tanpa dipungut biaya pendaftaran. Calon peserta hanya perlu mengisi data sesuai dengan tanda pengenal yang berlaku melalui microsite Live More Society. Atas data peserta yang diberikan, Bank DBS Indonesia berhak menggunakan dan memberikan informasi tersebut untuk keperluan kerjasama dengan mitra Bank DBS Indonesia termasuk pihak ketiga dan pemasaran produk maupun layanan Bank DBS Indonesia*.
  4. Foto yang diikutsertakan dalam DBS Live More Society Runnin’ Berlin merupakan hasil karya sendiri, belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi serupa dan tidak pernah dipublikasikan di media massa.
  5. Seluruh foto yang diunggah atau diikutsertakan dalam DBS Live More Society Runnin’ Berlin sepenuhnya akan menjadi hak milik Bank DBS Indonesia.
  6. Bank DBS Indonesia berwenang menetapkan pemenang DBS Live More Society Runnin’ Berlin dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. DBS Live More Society Runnin’ Berlin tidak berlaku bagi karyawan Bank DBS Indonesia, agensi penyelenggara, beserta keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya yang terakait dengan kompetisi ini.
  8. Keikutsertaan dari DBS Live More Society Runnin’ Berlin akan berakhir apabila:
    1. Informasi atau data yang diberikan pada saat pendaftaran tidak valid.
    2. Peserta DBS Live More Society Runnin’ Berlin meninggal dunia atau tidak berhak lagi menjalankan hak dan kewajibannya berdasarkan ketentuan undang-undang dan hukum yang berlaku.
    3. Melakukan/terlibat perbuatan yang mencemarkan atau merusak nama Bank DBS Indonesia.
  9. Syarat dan Ketentuan DBS Live More Society Runnin’ Berlin ditetapkan oleh Bank DBSI Indonesia dan dibuat dan ditafsirkan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia.
  10. Dengan mengikuti kompetisi DBS Live More Society Runnin’ Berlin, peserta menyatakan setuju terhadap syarat dan ketentuan ini.

* Dalam hal peserta tidak bersedia menerima penawaran tersebut, peserta dapat menghubungi Customer Centre Bank DBS Indonesia pada nomor 0804 1500 327 untuk tidak lagi mendapatkan penawaran tersebut.

Kriteria Penilaian

  1. Karya foto mencerminkan/sesuai dengan nilai-nilai “Live More, Bank Less” dari Bank DBS Indonesia, dengan konsep “Fit more, Stress less”.
  2. Foto merupakan karya orisinil dan belum pernah dipulikasikan secara komersial.
  3. Keterangan foto yang menarik (caption).
  4. Foto kreatif dan unik
  5. Untuk penilaian adalah 100% dari Juri
  6. Akan ada 3 pemenang favorit yang akan dinilai berdasarkan hasil Voting pada akun Indosweatcamp/DBS dan penjumlahan poin likes dan comment dilakukan pada akun Indosweatcamp/DBS setiap bulannya. Penilaian yang akan diberikan adalah sebagai berikut:
    • Likes bernilai 1 poin
    • Comment bernilai 2 poin