#TanyaMenteriKita

Tanggal : 25 April – 6 May 2018

Ekonomi, teknologi, lingkungan hidup, bahkan politik merupakan elemen penting yang berkaitan satu sama lain dengan seluruh aktivitas manusia. Insights yang terpercaya dapat mempermudah sesesorang untuk menentukan segala keputusan baik untuk keputusan pribadi, bisnis hingga keputusan politis. Selain itu, wawasan dari sumber yang terpercaya juga dibutuhkan dalam mengemukakan pendapat ketika sedang ngopi bareng temen atau ngobrol dengan calon client.

Asian Insights merupakan sumber terpercaya dalam memberikan wawasan ekonomi, industri dan keuangan. Dengan lebih dari 100 riset mendalam setiap minggu, Asian Insights merupakan sumber terpercaya dalam memberikan wawasan dimana dapat dipastikan Anda selalu sesuai dan sejalan dengan aktivitas ekonomi terkini, teknologi, energi, komoditas, kebijakan pemerintah, ekuitas, properti, dan pasar mata uang.

How to Join

Katadata dan Bank DBS Indonesia akan mengadakan interview dengan Ibu Sri Mulyani, Menteri Keuangan, Republik Indonesia. Kompetisi ini dikhususkan bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi terkini langsung dari pakar dan pembuat kebijakan. Ikuti #tanyamenterikita dengan mekanisme di bawah!

Start: 25 April 2018
End : 6 May 2018
Announcement: 7 May 2018

Mechanism:

  1. Peserta merupakan Warna Negara Republik Indonesia (WNI) yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia.
  2. Peserta berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat mengikuti kompetisi
  3. Kirim data lengkap mu berupa nama lengkap, email, dan nomor handphone, nama akun Instagram beserta pertanyaan yang akan diajukan kepada Bapak Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika, Republik Indonesia ke gsmcindo@dbs.com dengan subjek #tanyamenterikita selambat-lambatnya 06 May 2018 pukul 23:59
  4. Katadata dan DBS akan memilih pertanyaan/pemenang dan keputusan tersebut adalah bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu-gugat.
  5. Cek syarat dan ketentuan dan hubungi no WA 08151647412 untuk info lebih lanjut.

The Prize

Berlaku untuk lima (5) pemenang masing-masing berhak atas voucher belanja TADA senilai Rp 300.000