Spark Your Ideas at C2 Montreal 2019 in Canada

10 Desember - 28 Maret 2019

C2 Montreal 2019 bukan hanya sekedar konferensi, melainkan adalah ajang yang tepat untuk kamu yang ingin memperluas wawasan, mencetuskan ide-ide baru dan inovatif, memperluas jaringan sosial dan bertemu dengan para visioner, pemikir terdepan dan insan industri kreatif dari berbagai negara.

Menangkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam C2 Montreal 2019 di Canada dengan mengikuti challenge SPARK YOUR IDEAS dari Bank DBS Indonesia.

Ayo ikutan sekarang! Tersedia juga berbagai hadiah menarik lainnya untuk buat hidup kamu lebih #LivemoreBankless

Klik disini untuk tahu lebih banyak tentang C2 Montreal 2019 di Canada


Pilih dan download image-image di bawah ini


Daftarkan dirimu, dengan mengisi form di bawah.

Syarat & Ketentuan

  1. Spark Your Ideas (untuk selanjutnya disebut sebagai “Kompetisi”) adalah kompetisi media sosial berbasis kreatif menggunakan visual dan caption, dimana kreasi tersebut harus mempromosikan nilai-nilai “Live more, Bank less”.
  2. Kompetisi ini adalah bagian dari program DBS Live More Society, sebuah platform content marketing dan wadah interaksi sosial untuk komunitas (online community forum) yang diprakarsai oleh PT Bank DBS Indonesia, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan/OJK, (untuk selanjutnya disebut sebagai “DBSI”) bagi para anggotanya untuk saling menginspirasi melalui kegiatan online melalui situs Live More Society dan akun media sosial resmi dari DBSI seperti Facebook: DBS Bank. Living, Breathing Asia dan Instagram: @dbsbankid dan juga offline seperti sesi workshop, kompetisi, acara pertemuan/gathering, kelas-kelas ataupun kegiatan lainnya yang diadakan sesuai minat mereka.
  3. Kompetisi ini bersifat terbuka bagi umum untuk mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya pendaftaran dan mengisi data (nama, alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, akun media sosial) dengan benar, lengkap dan akurat melalui:
    1. Situs DBS Live More Society di alamat go.dbs.com/livemoresociety
    2. Mengirimkan direct mail ke akun media sosial resmi DBSI
  4. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia yang berusia 18-45 tahun
  5. Peserta mempunyai (dibuktikan dengan fotokopi atau pindaian dari) tanda pengenal yang berlaku antara lain: (i) Kartu Tanda Penduduk (KTP); (ii) Surat Izin Mengemudi (SIM); atau (iii) Paspor.
  6. Periode Kompetisi untuk submission kreasi adalah dari tanggal 10 Desember 2018 sampai dengan 28 Maret 2019.
  7. Akun media sosial peserta harus tidak dalam mode private.
  8. DBSI setiap saat berhak untuk membuat dan/atau mengubah dan/atau mengartikan dan/atau menerapkan kebijakan dan mekanisme untuk Kompetisi.
  9. Setiap syarat dan ketentuan serta aturan yang dibuat oleh DBSI mengikat bagi peserta Kompetisi.
  10. Segala syarat dan ketentuan serta pelaksanaan dari Kompetisi tunduk pada hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  11. Dalam hal terdapat klausul pada syarat dan ketentuan untuk Kompetisi yang bertentangan dengan hukum atau undang-undang yang berlaku, maka hal ini tidak akan mempengaruhi efektifitas klausul-klausul lain yang tidak bertentangan.
  12. Dengan keikutsertaan peserta dalam Kompetisi, peserta memberikan persetujuannya untuk:
    1. menjadi anggota dari DBS Live More Society
    2. DBSI berhak menggunakan dan memberikan informasi dan data pribadi peserta Kompetisi untuk keperluan kerjasama dengan mitra DBSI, termasuk pihak ketiga, dan kepentingan operasional serta pemasaran DBSI
    3. menjamin dan membebaskan DBSI dari segala risiko yang telah atau akan timbul sehubungan dengan penggunaan atau pemberian data pribadi peserta Kompetisi.
  13. DBSI berhak untuk melakukan pemeriksaan terhadap informasi dan/atau data dan keabsahan karya yang diserahkan peserta Kompetisi setiap saat, tanpa memerlukan izin dari peserta. Apabila terdapat ketidaksesuaian informasi dan/atau data, maka pemberian hadiah akan ditunda sampai DBSI mengeluarkan keputusan mengenai hal itu.
  14. Kompetisi tidak berlaku bagi karyawan DBSI dan agensi penyelenggara beserta keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan Kompetisi.
  15. DBSI memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan apapun terhadap tiap pelanggaran syarat dan ketentuan Kompetisi.
  16. Semua keputusan yang dibuat oleh DBSI yang berkaitan dengan Kompetisi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  17. Segala perselisihan yang timbul antara DBSI dan peserta Kompetisi akan diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila tidak tercapai kesepakatan maka penyelesaiannya akan dilakukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta.
  18. Keikutsertaan dalam Kompetisi akan berakhir apabila:
    1. Informasi dan/atau data yang diberikan pada saat pendaftaran tidak benar.
    2. Peserta Kompetisi meninggal dunia atau tidak berhak lagi menjalankan hak dan kewajibannya berdasarkan ketentuan undang-undang atau peraturan hukum yang berlaku.
    3. Melakukan atau terlibat perbuatan yang atau berpotensi mencemarkan atau merusak nama DBSI.
  19. Peserta bertanggung jawab penuh atas karya yang diikutsertakan pada Kompetisi dan siap menerima segala konsekuensi yang mungkin timbul di kemudian hari.
  20. DBSI tidak bertanggung jawab atas hal apapun mengenai hasil karya yang dikirimkan bila terjadi penuntutan kepemilikan ataupun tuntutan kehilangan hak cipta atas karya yang diunggah/dikirimkan dan hal-hal lainnya yang membuat kerugian dengan nilai ataupun tanpa nilai bagi peserta maupun pihak lain.
  21. Pemenang yang berdomisili di Pulau Jawa wajib membuka rekening digibank by DBS dengan persyaratan minimal mempunyai Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) domisili Pulau Jawa dan berhasil melakukan proses on-boarding digibank by DBS.

Kriteria Pemenang

  1. Kreasi mencerminkan/berdasarkan nilai-nilai “Live more, Bank less” DBSI.
  2. Kreasi yang dinilai kreatif adalah yang paling relevan dengan template Kompetisi yang dipilih dan yang paling menarik.
  3. Kreasi menggunakan template yang telah diunduh di situs DBS Live More Society dalam laman Activities di go.dbs.com/sparkyourideas dan  belum pernah dipublikasikan secara komersial.
  4. Peserta dengan kreasi ide/konsep terbaik dan penulisan caption yang paling kreatif dan sesuai dengan nilai-nilai “Live more, Bank less”, menurut juri dan panitia, akan berhak menjadi pemenang Kompetisi.

Penggunaan Kreasi
Dengan mengikuti Kompetisi, peserta memberikan izin kepada DBSI, mitra dan agensi periklanan untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Pemakaian kreasi untuk keperluan promosi di dalam media komunikasi milik DBSI maupun mitra dan agensi, yang termasuk namun tidak terbatas kepada:
    1. Media cetak
    2. Media digital
    3. Media sosial
    4. Media luar ruang
    5. Media dalam ruang
    6. Promosi Event
    7. Promosi kegiatan dengan komunitas
    8. Acara pers
    9. Website/microsite/landing page
  2. Memberikan lisensi dan royalti kepada DBSI dengan ketentuan bahwa kreasi akan diberikan keterangan berasal dari Kompetisi.
  3. Kreasi yang diunggah/diikutsertakan dalam Kompetisi akan menjadi milik DBSI.

Prizes

  1. Satu (1) pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria pemenang yang ditentukan oleh DBSI dan diberangkatkan ke C2 Montreal, Kanada di tahun 2019.
  2. Pemenang wajib mengikuti acara C2 Montreal, Kanada di tahun 2019 dan dengan ikut serta dalam kompetisi, menyetujui bahwa pemenang akan melakukan pengambilan konten-konten dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Pengambilan konten dilakukan dari awal keberangkatan, selama C2 Montreal berlangsung dan sampai dengan kepulangan.
    2. Pemenang akan mengambil konten berdasarkan guideline/brief yang telah ditentukan oleh DBSI.
    3. Seluruh konten yang dihasilkan oleh pemenang dalam hubungannya dengan kompetisi ini akan menjadi hak milik dari DBSI dan akan digunakan untuk kepentingan promosi DBSI.
    4. Untuk pemenang 2 & 3 berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa gadget.
  3. Hadiah termasuk biaya tiket pesawat (PP), hotel dan tiket masuk ke acara C2 Montreal.
  4. Di dalam kondisi dimana pemenang tidak bisa melakukan perjalanan ke Montreal, Kanada akibat dari tidak disetujuinya visa dari negara tersebut, maka DBSI berhak untuk merujuk pemenang ke event yang serupa atau satu tema dengan C2 Montreal.
  5. DBSI berhak untuk meminta semua dokumen yang dibutuhkan untuk kepentingan pengurusan visa dan juga melakukan pengecekan latar belakang untuk keperluan visa.