Song Writing 101 for Non Musicians with Kimo & Laze ( Double Deer Academy )

27 Oktober 2018 | 16.00 - 17.30

Songwriting 101 for Non-Musicians with Kimo & Laze (Double Deer Academy)

Sekarang, menciptakan musik itu mudah.

Hampir seluruh musik yang kamu dengar melibatkan sebuah program DAW (Digital Audio Workstation) di mana penggunanya dapat menciptakan suara apapun tanpa harus memiliki pengetahuan musik formal. Kimo dan Laze (dari Double Deer Academy) akan mengajarkan dasar-dasar penulisan musik dan lirik untuk awam, dan juga sharing perihal seluk beluk ekosistem musik Indonesia dan bagaimana cara memasukinya sebagai pemula.

Terdapat juga 2 beasiswa penuh Hip-Hop Artistry dan 1 beasiswa penuh Digital Music Production dari Double Deer Academy untuk kamu yang mengikuti sesi ini!

Tentang Double Deer

Didirikan pada tahun 2012, Double Deer yang awalnya hanyalah sebuah kursus Digital Music Production kecil telah berkembang menjadi sebuah manajemen talent, penyedia konten musik untuk brand, label rekaman, dan sekolah musik. Ia memiliki jaringan luas yang mencakup hampir seluruh elemen musik dari seluruh Indonesia, dan telah berkontribusi membangun ekosistem lokal dalam enam tahun terakhir.

Kekuatan Double Deer datang dari orang-orang yang berada di dalam dan/atau terafiliasi dengannya, seperti alumni akademi Afgan, Nino (RAN), hingga Merdi & Aat (Suara Disko), juga para produser, talenta, dan pengajar internal peraih nominasi AMI Awards: Adhe Arrio, Rayssa Dynta dan Laze.

Terima kasih, pendaftaran telah ditutup.