DBS Live Beyond Challenge

Tanggal : 10 Agustus - 4 September 2018

Deskripsi Singkat


Pada dasarnya manusia memiliki ide dan pemikiran yang mampu melampaui batasan, yang meninggalkan goresan bahkan meninggalkan jejak disemesta.

Kali ini PT Bank DBS Indonesia (“DBSI”) melalui DBS Live More Society, sebuah platform content marketing dan wadah interaksi sosial untuk komunitas (online community forum) yang diprakarsai oleh DBSI bagi para anggotanya untuk saling menginspirasi melalui kegiatan online melalui situs Live More Society dan akun media sosial resmi dari DBSI seperti Facebook: DBS Bank. Living, Breathing Asia dan Instagram @dbsbankid dan juga offline seperti sesi workshop, kompetisi, acara pertemuan/gathering, kelas-kelas ataupun kegiatan lainnya yang diadakan sesuai minat mereka, bekerja sama dengan TEDxJakarta mengadakan kompetisi berbagi ide DBS Live Beyond Challenge 2018. Cukup ceritakan ide atau kisah inspiratifmu melalui Facebook atau Instagram dengan tagar #LiveBeyond #DBSxTEDxJakarta #TEDxJakarta sebelum 4 September 2018. Sepuluh pemenang dengan cerita terbaik akan mendapatkan tiket gratis ke event TEDxJakarta 13th : Jagad Manusia pada tanggal 8 September 2018.



Cara Bergabung


Periode Kompetisi :

Tanggal mulai : 10 Agustus 2018
Tanggal berakhir : 4 September 2018
Pengumuman : 5 September 2018

  1. Follow @dbsbankid di Instagram.
  2. Peserta merupakan Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia.
  3. Peserta mempunyai tanda pengenal yang masih berlaku, antara lain: (i) Kartu Tanda Penduduk (KTP); (ii) Surat Izin Mengemudi (SIM); atau (iii) Paspor.
  4. Bergabung dengan DBS Live More Society dengan memberikan data diri pada tombol “Daftar DBS Live Beyond Challenge 2018” di atas dan klik "Submit".
  5. Menuliskan caption yang menarik, naratif dan cukup ilustratif tentang ide dan cerita inspiratif seputar tema TEDxJakarta 13th, yaitu “Jagad Manusia” (Kunjungi www.tedxjakarta.org untuk info lebih lanjut mengenai tema tersebut).
  6. Menggunakan tagar #LiveBeyond #DBSxTEDxJakarta #TEDxJakarta.
  7. Mention/tag akun Instagram @dbsbankid dan tagar #LiveBeyond #DBSxTEDxJakarta #TEDxJakarta.
  8. Satu akun dapat posting sebanyak mungkin selama periode kompetisi, dengan syarat postingan harus berbeda.
  9. Cek Syarat dan Ketentuan untuk info lebih lanjut.

Hadiah

10 (Sepuluh) pemenang terbaik masing-masing akan mendapatkan 1 (satu) tiket gratis ke event TEDxJakarta 13th “Jagad Manusia” dengan detail sebagai berikut:

Waktu : Sabtu, 8 September 2018
Tempat : Balai Sarbini, Jakarta

Syarat dan Ketentuan

  1. DBS Live Beyond Challenge 2018 terbuka untuk WNI. Calon peserta dapat mendaftarkan dirinya tanpa dipungut biaya pendaftaran. Calon peserta hanya perlu mengisi data berupa nama lengkap, email dan nomor telepon melalui kolom “Join Us” di opsi home website DBS Live More Society.
  2. DBSI setiap saat berhak untuk membuat, mengubah, mengartikan dan menerapkan kebijakan serta mekanisme untuk kompetisi DBS Live Beyond Challenge 2018.
  3. Setiap peraturan yang dibuat oleh DBSI bersifat mengikat bagi peserta DBS Live Beyond Challenge 2018.
  4. Segala ketentuan dan pelaksanaan DBS Live Beyond Challenge 2018 tunduk pada hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  5. Jika terdapat klausula pada Syarat dan Ketentuan DBS Live Beyond Challenge 2018 ini yang bertentangan dengan hukum yang berlaku, maka hal itu tidak akan mempengaruhi keberlakuan klausula-klausula lain yang tidak bertentangan.
  6. Atas persetujuan peserta DBS Live Beyond Challenge 2018, DBSI berhak menggunakan dan memberikan informasi mengenai data pribadi peserta DBS Live Beyond Challenge 2018 untuk keperluan kerjasama dengan mitra DBSI termasuk pihak ketiga dan kepentingan operasional serta pemasaran DBSI dan peserta DBS Live Beyond Challenge 2018 dengan ini memberikan persetujuannya kepada DBSI serta menjamin dan membebaskan DBSI dari segala risiko yang telah/akan timbul dikemudian hari, sehubungan dengan penggunaan/pemberian data pribadi peserta DBS Live Beyond Challenge 2018 tersebut.
  7. Peserta bertanggung jawab penuh atas karya yang diikutsertakan dalam DBS Live Beyond Challenge 2018 dan siap menerima konsekuensi yang mungkin terjadi dikemudian hari.
  8. Seluruh konten yang diikutsertakan dalam DBS Live Beyond Challenge 2018 sepenuhnya akan menjadi hak milik DBSI. DBSI berhak untuk mempergunakannya di kemudian hari termasuk untuk penggunaan sebagai materi promosi.
  9. DBSI berhak untuk melakukan pemeriksaan terhadap data dan keabsahan karya yang diserahkan peserta DBS Live Beyond Challenge 2018 setiap saat, tanpa memerlukan izin dari peserta. Apabila terdapat ketidaksesuaian informasi atau data, maka pemberian hadiah akan ditunda hingga DBSI mengeluarkan keputusan mengenai hal itu.
  10. DBS Live Beyond Challenge 2018 tidak berlaku bagi karyawan DBSI, agensi penyelenggara, beserta keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya yang berhubungan dengan kompetisi ini. 
  11. DBSI memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan pembatalan partisipasi terhadap setiap pelanggar syarat dan ketentuan DBS Live Beyond Challenge 2018 ini.
  12. Semua keputusan yang dibuat oleh DBSI yang berkaitan dengan DBS Live Beyond Challenge 2018 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  13. Segala perselisihan yang timbul antara DBSI dan peserta DBS Live Beyond Challenge 2018 akan diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila tidak tercapai kesepakatan maka penyelesaiannya akan dilakukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta.
  14. Keikutsertaan dari DBS Live Beyond Challenge 2018 akan berakhir apabila:
    1. Informasi atau data yang diberikan pada saat pendaftaran tidak benar atau submission karya tidak disertai dengan penyerahan data pribadi yang disebutkan dalam klausa No.1 pada Syarat dan Ketentuan ini.
    2. Peserta DBS Live Beyond Challenge 2018 meninggal dunia atau tidak berhak lagi menjalankan hak dan kewajibannya berdasarkan ketentuan undang-undang dan hukum yang berlaku.
    3. Peserta melakukan/terlibat perbuatan yang dapat mencemarkan atau merusak nama DBSI.
  15. Peserta bertanggung jawab penuh atas karya yang diikutsertakan pada DBS Live Beyond Challenge 2018 dan siap menerima konsekuensi yang mungkin terjadi di kemudian hari.
  16. DBSI tidak bertanggung jawab atas hal apapun mengenai karya yang dikirimkan bila terjadi penuntutan kepemilikan ataupun tuntutan kehilangan hak cipta atas karya yang diupload/dikirimkan dan hal-hal lainnya yang membuat kerugian dengan nilai ataupun tanpa nilai bagi peserta maupun pihak lain.
  17. Periode DBS Live Beyond Challenge 2018 berlangsung hingga 4 September 2018 pukul 23:59WIB, dalam bentuk postingan gambar dan caption di Instagram pribadi peserta selama periode kompetisi.
  18. Pemenang akan diumumkan di laman DBS Live Beyond Challenge 2018 pada tgl 5 September 2018 pukul 18:00 WIB.
  19. Pemenang DBS Live Beyond Challenge 2018 hanya berhak untuk memenangkan kompetisi sebanyak 1 (satu) kali, tanpa pengulangan.
  20. DBSI akan meninjau hasil karya konten yang dikirimkan oleh peserta dan berhak untuk menurunkan/tidak memamerkan/mendiskualifikasi, apabila:
    1. Karya konten yang merupakan atau terindikasi sebagai hasil plagiat akan otomatis didiskualifikasi dari keikutsertaan DBS Live Beyond Challenge 2018.
    2. Karya konten yang diunggah mengandung unsur SARA dan pornografi.
    3. Karya konten yang diunggah memuat produk ataupun elemen-elemen visual dari kompetitor DBSI.

Dengan mengikuti kompetisi DBS Live Beyond Challenge 2018 peserta menyatakan setuju terhadap syarat dan ketentuan ini.