JBJ Live Awesome Challenge

Tempat : The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka
Tanggal : 7 April 2018
Waktu : Gate open at 18.30 WIB

PT Bank DBS Indonesia (DBS) percaya bahwa hidup tidak perlu menjadi rumit dengan urusan perbankan, namun sebaliknya – menjadikan pengalaman perbankan sebagai bagian dari hidup (dan gaya hidup) untuk menciptakan makna yang lebih.

Untuk menciptakan pengalaman yang berarti dalam memaknai hidup, DBS mengajak kamu untuk mengikuti kompetisi JBJ Live Awesome Challenge dalam mengekspresikan keseruan gaya nonton konser versi kamu melalui foto dan narasi pendek di media sosial yang salah satu pillar Live More, yaitu Live Awesome

JBJ (Just be Joyful) merupakan group boyband terkenal yang berasal dari Korea Selatan yang beranggotakan enam orang akan hadir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 7 April 2018 dalam konser mereka yang bertajuk “JBJ 1st Concert: Joyful Days in Jakarta.”

How to Join

Suka K-Pop dan gak ingin ketinggalan konser JBJ di Jakarta? DBS Live More Society mengajak kamu buat ikutan JBJ Live Awesome Challenge berhadiah 2 tiket VIP JBJ 1st Concert - Joyful Days in Jakarta! Kamu akan mendapatkan tiket VIP yang termasuk guarantee Hi-Touch dan Official Poster.

Nah, bagi kamu yang ingin ikutan, berikut caranya

  1. Follow dan Like akun Facebook dan Instagram Bank DBS Indonesia
  2. Ceritakan di social media kamu (FB/IG) cara seru/cara "Live Awesome" kamu kalau nonton Konser JBJ
  3. Gunakan tagar #LiveMoreSociety #LiveAwesome #JoyfulDaysinJakarta #JBJinJakarta
  4. Jangan lupa tag/mention 3 teman kamu untuk ikutan kompetisi ini.
  5. Pastikan untuk dapatkan dukungan berupa LIKE dan COMMENT sebanyak-banyaknya dari temanmu
  6. Kirim data lengkap mu berupa nama lengkap, email, dan nomor telfon beserta link postingan media sosialmu ke gsmcindo@dbs.com dengan subjek #LiveMoreSociety JBJ Live Awesome selambat-lambatnya 5 April pukul 23:59
  7. Cek syarat dan ketentuan untuk info lebih lanjut.

The Prize

2 tiket VIP JBJ 1st Concert - Joyful Days in Jakarta!
Kamu akan mendapatkan tiket VIP yang termasuk guarantee Hi-Touch dan Official Poster.