Gofit Live Well Challenge

Tempat : GRAND KEMANG HOTEL, JAKARTA SELATAN

Tanggal : 12 - 25 April 2018 pukul 23:59

Tren hidup sehat semakin menarik bagi kalangan kaum urban Indonesia. Meraih hidup yang penuh makna tidak sekadar bisa diraih dengan materi namun juga kesehatan jasmani. Variasi olahraga membuat terjaganya fitness menjadi hal yang menyenangkan bagi segala kalangan!

GOFIT PROJECT adalah pesta olahraga dan kebugaran pertama di Indonesia, yang tidak hanya menyelenggarakan kelas latihan berkelompok, tetapi juga menghadirkan talkshow gaya hidup olahraga, kebugaran, dan kebugaran terbaru. Selain itu, dalam acara tiga hari ini juga akan ada sesi berbagi dengan pelatih, ahli, dan atlet yang paling kompeten di bidangnya, olahraga dan bazaar kebugaran, dan tantangan menarik.

GOFIT PROJECT dirancang untuk menjadi platform ideal untuk menghubungkan penggemar gaya hidup sehat (individu dan komunitas), sport and fitness enthusiasts. Jangan ngaku sport enthusiast kalau kamu tidak hadir di GOFIT PROJECT!

How to Join

Challenge ini dikhususkan bagi kamu yang mau tetap tapi tetap happening di kala weekend. Kamu tinggal bawa tikar & handuk Anda sendiri dan ikuti GOFIT PROJECT Challenge di bawah!

Start : 12 April 2018
End : 24 April 2018
Announcement : 25 April 2018

Mechanism

  1. Peserta merupakan Warna Negara Republik Indonesia (WNI) yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia.
  2. Peserta berusia minimal 18 tahun dan maksimal 65 tahun pada saat mengikuti kompetisi
  3. Follow dan Like akun Facebook dan Instagram Bank DBS Indonesia
  4. Submit foto dan Ceritakan di social media kamu (FB/IG) bagaimana kamu mau "Live Well" di GoFit Project 2018
  5. Jangan lupa tag/mention 3 teman kamu untuk ikutan kompetisi ini
  6. Pastikan untuk dapatkan dukungan berupa LIKE dan COMMENT sebanyak-banyaknya dari temanmu
  7. Gunakan tagar #LiveMoreSociety #DBSxGOFIT #GFP18 #GFPXGKFest
  8. Kirim data lengkap mu berupa
    • Nama lengkap
    • Email
    • Nomor Handphone
    • Link postingan media sosialmu
    • Copy link artikel LiveWell kesukaanmu dari go.dbs.com/livemoresociety
    • ke gsmcindo@dbs.com dengan subjek #LiveMoreSociety Gofit Live Well Challenge selambat-lambatnya 24 April pukul 23:59
  9. Bank DBS Indonesia akan meninjau hasil karya konten yang dikirimkan oleh peserta dan berhak untuk menurunkan/tidak memamerkan/mendiskualifikasi, apabila :
    • Karya konten yang merupakan hasil plagiat akan otomatis didiskualifikasi dari keikutsertaan Gofit Live Well Challenge
    • Karya konten yang diunggah mengandung unsur SARA dan pornografi.
    • Karya konten yang diunggah terdapat produk ataupun elemen-elemen visual dari kompetitor Bank DBS Indonesia.
  10. Cek Syarat dan Ketentuan dan hubungi no WA 08151647412 untuk info lebih lanjut.

Prizes

Sebanyak 6 pemenang bisa mendapatkan masing-masing 3 kelas gratis di GOFIT PROJECT 2018. Ada begitu banyak kelas menarik dan Special Class yang bisa kamu ikuti. Mulai dari Hatha Yoga, Zumba, Pound, Cardio Dance, Cardio Boxing sampai Barreless. Kelas yang dapat kamu ikuti tergantung kesediaan maka segera menangkan challenge ini!

GOFIT PROJECT TICKET PROMO with digibank by DBS

Dapatkan Potongan harga langsung Rp50.000,- untuk pembelian tiket kelas olahraga dengan digibank pada acara Gofit Project x grandkemangfestival dengan ketentutan sbb :

  1. Promo berupa potongan harga langsung sebesar Rp 50.000 per tiket kelas olahraga pada acara GOFIT PROJECTx grandkemang festival.
  2. Program ini hanya berlaku untuk pembelian tiket atas nama pemilik rekening digibank.
  3. Program ini hanya berlaku bagi pemilik Kartu Debit digibank yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia
  4. Promo ini berlaku untuk transaksi melalui EDC, transaksi yang menggunakan fitur transfer melalui mesin EDC atau aplikasi digibank by DBS atau mesin ATM.
  5. Program ini tidak berlaku bagi pemegang Kartu Debit Treasures Private Client (TPC), Kartu Debit DBS Treasure Visa Platinum, dan Kartu Debit DBS Visa Platinum.
  6. Program ini hanya berlaku untuk Acara GOFIT PROJECT x grandkemangfestival yang akan diadakan pada tanggal 27 – 29 April 2018, berlokasi di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan.
  7. KHUSUS calon nasabah digibank by DBS baru:
    • Calon nasabah baru melakukan pembukaan rekening digibank by DBS di lokasi acara.
    • Nasabah baru yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening digibank by DBS dilokasi acara akan mendapatkan potongan harga langsung Rp 50.000 untuk pembelian tiket kelas Olahraga.

Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk pembelian melalui digibank, klik disini.

Terms and Condition

  1. Gofit Live Well Challenge terbuka untuk umum. Calon peserta dapat mendaftarkan dirinya tanpa dipungut biaya pendaftaran. Calon peserta hanya perlu mengisi data berupa nama lengkap, email dan nomor telfon yang berlaku melalui email yang telah ditentukan.
  2. Gofit Live Well Challenge merupakan kompetisi beraktivitas di media sosial yang berdasarkan nilai-nilai salah satu pillar Live More yang mengusung gaya hidup yaitu Live Well milik Bank DBS Indonesia. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai arti dari keempat nilai Live More, dapat merujuk ke laman “Live More Society” pada website.
  3. Bank DBS Indonesia setiap saat berhak untuk membuat, mengubah, mengartikan, dan menerapkan kebijakan serta mekanisme untuk kompetisi Gofit Live Well Challenge
  4. Setiap peraturan yang dibuat oleh Bank DBS Indonesia bersifat mengikat bagi peserta Gofit Live Well Challenge
  5. Segala ketentuan dan pelaksanaan Gofit Live Well Challenge sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  6. Dalam hal ini, jika terdapat klausa pada Syarat dan Ketentuan Gofit Live Well Challenge yang bertentangan dengan undang-undang yang berlaku, maka hal tidak akan mempengaruhi efektifitas klausa-klausa lain yang tidak bertentangan dengan undang-undang yang berlaku.
  7. Atas persetujuan peserta dari Gofit Live Well Challenge Bank DBS Indonesia berhak menggunakan dan memberikan informasi dari data personal peserta untuk keperluan kerjasama dengan mitra Bank DBS Indonesia. Dalam hal ini termasuk pihak ketiga dan kepentingan operasional serta pemasaran Bank DBS Indonesia. Dengan ini, peserta melepaskan Bank DBS Indonesia dari segala risiko yang telah/akan timbul dikemudian hari, sehubungan dengan penggunaan/pemberian data diri peserta Gofit Live Well Challenge.
  8. Peserta bertanggung jawab penuh atas karya yang diikutsertakan pada Gofit Live Well Challenge dan siap menerima konsekuensi yang mungkin terjadi dikemudian hari.
  9. Seluruh konten yang diikutsertakan dalam Gofit Live Well Challenge sepenuhnya akan menjadi hak milik Bank DBS Indonesia. Bank DBS Indonesia berhak untuk mempergunakannya di kemudian hari.
  10. Bank DBS Indonesia berhak untuk melakukan pemeriksaan terhadap data dan keabsahan foto yang diserahkan peserta Gofit Live Well Challenge setiap saat, tanpa memerlukan izin dari peserta. Apabila terdapat ketidaksesuaian informasi atau data, maka pemberian hadiah akan ditunda hingga Bank DBS Indonesia mengeluarkan keputusan mengenai hal itu.
  11. Gofit Live Well Challenge tidak berlaku bagi karyawan Bank DBS Indonesia, agensi penyelenggara, beserta keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya yang berhubungan dengan kompetisi ini.
  12. Bank DBS Indonesia memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan apa pun terhadap setiap pelanggar peraturan dan ketentuan dari Gofit Live Well Challenge
  13. Semua keputusan yang dibuat oleh Bank DBS Indonesia yang berkaitan dengan Gofit Live Well Challenge bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.
  14. Segala perselisihan yang timbul antara Bank DBS Indonesia dan peserta Gofit Live Well Challenge akan diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila tidak tercapai kesepakatan maka penyelesaiannya akan dilakukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
  15. Keikutsertaan dari Gofit Live Well Challenge akan berakhir apabila:
    1. Informasi atau data yang diberikan pada saat pendaftaran tidak valid.
    2. Peserta Gofit Live Well Challenge meninggal dunia atau tidak berhak lagi menjalankan hak dan kewajibannya berdasarkan ketentuan undang-undang dan hukum yang berlaku.
    3. Melakukan/terlibat perbuatan yang mencemarkan atau merusak nama Bank DBS Indonesia. Peserta bertanggungjawab penuh atas karya foto yang diikutsertakan pada Gofit Live Well Challenge dan siap menerima konsekuensi yang mungkin terjadi di kemudian hari.
  16. Pemenang akan diumumkan di laman Gofit Live Well Challenge pada tgl 25 April 2018.

Dengan mengikuti kompetisi Gofit Live Well Challenge, peserta menyatakan setuju terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku ini.