DBS x Nada Kita

Tanggal : 22 Agustus – 18 Oktober 2018 (8 minggu).

Sebagai salah satu kegiatan perdana dari peluncuran kampanye branding “Live more, Bank less”, PT Bank DBS Indonesia, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan/OJK, (DBSI) menyelenggarakan program DBS x Nada Kita yang merupakan sebuah kolaborasi dengan PT Hexa Kreasi Indonesia (Nada Kita). Nada Kita adalah aplikasi streaming musik Indonesia. Nada Kita akan membuat playlist di dalam aplikasinya yang berjudul “Live more, Galau less”.



Mekanisme Program

  1. Waktu berlangsungnya program DBS x Nada Kita adalah dari 22 Agustus – 18 Oktober 2018 (8 minggu).
  2. Peserta harus:
    1. Mengunduh aplikasi Nada Kita
    2. Mendengarkan playlist “Live more, Galau less” di dalam aplikasi Nada Kita
    3. Membagikan playlist “Live more, Galau less” ke 3 (tiga) teman
    4. Mengisi data nama, nomor handphone, e-mail, gender, nomor pelanggan Nada Kita di Live More Society page dengan mengklik tombol “Daftar Nada Kita” di atas
  3. Peserta merupakan Warna Negara Republik Indonesia (WNI) yang mempunyai domisili di dalam wilayah Indonesia.
  4. Peserta berusia minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun dibuktikan dengan fotokopi atau pindaian dari tanda pengenal yang berlaku yang termasuk di dalamnya adalah: (i) Kartu Tanda Penduduk (KTP), (ii) Surat Izin Mengemudi (SIM) atau (iii) Paspor.

Hadiah

Peserta akan mendapatkan Nada Kita plus selama 3 (tiga) bulan dan voucher pulsa Rp10.000 (sepuluh ribu Rupiah) setelah membagikan playlist “Live more, Galau less” ke 3 (tiga) teman dan mengisi data diri di halaman go.dbs.com/dbsxnadakita

Syarat dan Ketentuan

  1. DBS x Nada Kita adalah sebuah kerjasama DBSI dengan Nada Kita, dimana DBSI memiliki playlist “Live more, Galau  less” yang terdapat di aplikasi Nada Kita, yang berisi lagu-lagu pilihan DBSI yang mempromosikan nilai-nilai “Live more, Bank less”. Program ini merupakan bagian dari program DBS Live More Society, sebuah platform content marketing danwadah interaksi sosial untuk komunitas (online community forum) yang diprakarsai oleh DBSI bagi para anggotanya untuk saling menginspirasi melalui kegiatan online melalui situs Live More Society dan akun media sosial resmi dari DBSI seperti Facebook: DBS Bank. Living, Breathing Asia dan Instagram:  @dbsbankid dan juga offline seperti sesi workshop, kompetisi, acara pertemuan/gathering, kelas-kelas ataupun kegiatan lainnya yang diadakan sesuai minat mereka.
  2. Program DBS x Nada Kita terbuka bagi umum untuk mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya pendaftaran dan mengisi data dengan benar, lengkap dan akurat melalui situs DBS Live More Society di alamat go.dbs.com/livemoresociety.
  3. DBSI setiap saat berhak untuk membuat dan/atau mengubah dan/atau mengartikan dan/atau menerapkan kebijakan dan mekanisme untuk program DBS x Nada Kita.
  4. Setiap syarat dan ketentuan serta aturan yang dibuat oleh DBSI mengikat bagi peserta program DBS x Nada Kita.
  5. Segala syarat dan ketentuan serta pelaksanaan dari program DBS x Nada Kita tunduk pada hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  6. Dalam hal terdapat klausul pada syarat dan ketentuan untuk program DBS X Nada Kita ini yang bertentangan dengan hukum atau undang-undang yang berlaku, maka hal ini tidak akan mempengaruhi efektifitas klausul-klausul lain yang tidak bertentangan.
  7. Atas persetujuan peserta dari program DBS x Nada Kita, DBSI berhak menggunakan dan memberikan informasi dan data pribadi peserta program untuk keperluan kerjasama dengan mitra DBSI, termasuk pihak ketiga, dan kepentingan operasional serta pemasaran DBSI dan dengan ini peserta program memberikan persetujuannya kepada DBSI serta menjamin dan membebaskan DBSI dari segala risiko yang telah atau akan timbul sehubungan dengan penggunaan atau pemberian data pribadi peserta program DBS x Nada Kita tersebut.
  8. DBSI berhak untuk melakukan pemeriksaan terhadap keabsahan data dan kriteria yang diserahkan peserta program DBS x Nada Kita setiap saat, tanpa memerlukan izin dari peserta. Apabila terdapat ketidaksesuaian informasi atau data, maka pemberian hadiah akan ditunda sampai DBSI mengeluarkan keputusan mengenai hal itu.
  9. Program DBS x Nada Kita tidak berlaku bagi karyawan DBSI dan agensi penyelenggara beserta keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan program DBS x Nada Kita.
  10. DBSI memiliki kewenangan untuk melakukan tindakan apapun terhadap tiap pelanggaran syarat dan ketentuan dari program DBS x Nada Kita.
  11. Semua keputusan yang dibuat oleh DBSI yang berkaitan dengan program DBS x Nada Kita bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Segala perselisihan yang timbul antara DBSI dan peserta program DBS x Nada Kita akan diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila tidak tercapai kesepakatan maka penyelesaiannya akan dilakukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta.
  13. Keikutsertaan dari program DBS x Nada Kita akan berakhir apabila:
    1. Informasi dan/atau data yang diberikan pada saat pendaftaran tidak benar.
    2. Peserta program DBS x Nada Kita meninggal dunia atau tidak berhak lagi menjalankan hak dan kewajibannya berdasarkan ketentuan undang-undang atau peraturan hukum yang berlaku.
    3. Melakukan atau terlibat perbuatan yang atau berpotensi mencemarkan atau merusak nama DBSI.