DBS Lyfe Moment Challenge at IDEAFEST 2018

Tanggal : 26 - 27 oktober 2018

Montreal adalah kompetisi yang diadakan untuk seluruh pesertaIdeafest 2018 dan DBS Lyfe Fest yang berhasil membuka rekening digibank dan juga mengajukanKartu Kredit digibank Live Fresh/Kartu Kreditdigibank Travel di booth digibank, dan juga merupakan nasabah baru dari PT Bank DBS Indonesia.

How to Join

Challenge ini dikhususkan bagi kamu yang mau tetap tapi tetap happening di kala weekend. Kamu tinggal bawa tikar & handuk Anda sendiri dan ikuti GOFIT PROJECT Challenge di bawah!

Start : 26 Oktober 2018
End : 27 oktober 2018
Announcement : 1 November 2018

Mechanism

  1. Peserta Ideafest 2018 dan DBS Lyfe Fest mengunjungi booth digibank (PT Bank DBS Indonesia), kelas Ideatalk DBS dan area DBS Lyfe Fest pada tanggal 26 – 27 Oktober 2018 dan membuka rekening digibank serta mengajukan aplikasi Kartu Kredit digibank Live Fresh/Kartu Kredit digibank Travel.
  2. Setelah berhasil membuka rekening digibank dan mengajukan Kartu Kredit digibank Live Fresh/Kartu Kredit digibank Travel, peserta dapat mengunggah Instagram Story beserta caption yang kreatif dengan ketentuan sbb:
    1. Momen-momen Instastory dilakukan di booth digibank, kelas Ideatalk DBS atau area DBS Lyfe Fest.
    2. Peserta memasang momen-momen Instastory tersebut ke dalam daftar Highlights.
    3. Peserta dapat mengunggah momen-momen Instastory sebanyak mungkin di kurun waktu 26 – 27 Oktober 2018, selama Ideafest 2018 berlangsung.
  3. Peserta mengunggah momen-momen Instagram Story beserta caption yang kreatif  ke akun Instagram milik peserta dengan mention akun media sosial PT Bank DBS Indonesia dan digibank by DBS Indonesia sbb :
    1. Instagram: @dbsbankid @digibankid
    2. Peserta menggunakan hashtag kompetisi #LivemoreBankless #DBSxIDEAFEST2018 #digibankC2challenge
    3. Peserta wajib untuk membuat akun Instagram milik peserta dalam status public, agar pelacakan submission bisa berjalan dengan baik.
  4. Satu (1) pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria pemenang yang ditentukan oleh PT Bank DBS Indonesia.
  • DBS Lyfe Moment Challenge at IDEAFEST 2018 - Trip to C2 Creative Conference, Montreal adalah kompetisi yang diadakan untuk seluruh peserta Ideafest 2018 dan DBS Lyfe Fest yang berhasil membuka rekening digibank dan juga mengajukan Kartu Kredit digibank Live Fresh/Kartu Kredit digibank Travel di booth digibank, dan juga merupakan nasabah baru dari PT Bank DBS Indonesia.
  • Peserta Ideafest 2018 dan DBS Lyfe Fest dapat membuka rekening digibank dan mengajukan Kartu Kredit digibank Live Fresh/Kartu Kredit digibank Travel dengan memenuhi ketentuan dan persyaratan dalam aplikasi digibank dan juga Kartu Kredit digibank Live Fresh/Kartu Kredit digibank Travel.
  • Kompetisi akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 26 Oktober 2018 pukul 09.00 WIB dan ditutup pada tanggal 27 Oktober 2018 pukul 22.00 WIB.
  • Pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 1 November 2018 melalui:
    • Akun Instagram resmi PT Bank DBS Indonesia dan digibank: @dbsbankid @digibankid
    • Laman DBS Lyfe Fest di alamat go.dbs.com/lyfefest
  • Ketentuan pemenang adalah mutlak keputusan juri dan panitia dan tidak dapat diganggu gugat
  • 1 (satu) pemenang akan diberangkatkan ke C2 Creative Conference di Montreal, Kanada di tahun 2019.
  • Pemenang wajib mengikuti acara C2 Creative Conference di Montreal, Kanada di tahun 2019 dan dengan ikut serta dalam kompetisi, menyetujui bahwa pemenang akan melakukan pengambilan konten-konten dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Pengambilan konten dilakukan dari awal keberangkatan, selama C2 Creative Conference, Montreal berlangsung dan sampai dengan kepulangan.
    • Pemenang akan mengambil konten berdasarkan guideline/brief yang telah ditentukan oleh PT Bank DBS Indonesia.
    • Seluruh konten yang dihasilkan oleh pemenang dalam hubungannya dengan kompetisi ini akan menjadi hak milik dari  PT Bank DBS Indonesia dan akan digunakan untuk kepentingan promosi PT Bank DBS Indonesia.
  • Hadiah termasuk biaya tiket pesawat (PP), hotel dan tiket masuk ke acara C2 Creative Conference, Montreal.
  • Di dalam kondisi dimana pemenang tidak bisa melakukan perjalanan ke Montreal, Kanada akibat dari tidak disetujuinya visa dari negara tersebut, maka PT Bank DBS Indonesia berhak untuk merujuk pemenang ke event yang serupa atau satu tema dengan C2 Creative Conference, Montreal.
  • PT Bank DBS Indonesia maupun pihak penyelenggara Ideafest 2018 berhak untuk meminta semua dokumen yang dibutuhkan untuk kepentingan pengurusan visa dan juga melakukan pengecekan latar belakang untuk keperluan visa.
  • Segala ketentuan dan pelaksanaan DBS Lyfe Moment Challenge at IDEAFEST 2018 - Trip to C2 Creative Conference, Montreal tunduk pada hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • egala perselisihan yang timbul dalam kegiatan DBS Lyfe Moment Challenge at IDEAFEST 2018 - Trip to C2 Creative Conference, Montreal akan diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat. Apabila tidak tercapai kesepakatan maka penyelesaiannya akan dilakukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jakarta.
Kriteria Penilaian
  • Peserta dengan momen Instagram Story dan caption yang paling kreatif menurut juri dan panitia akan berhak menjadi pemenang DBS Lyfe Moment Challenge at IDEAFEST 2018 - Trip to C2 Creative Conference, Montreal