Newsroom

Bank DBS Indonesia dan Asian Food Channel (AFC) Hadirkan The Underground SupperClub


***

INDONESIA,22 November 2018 -


Menjalin hubungan baik dengan nasabah merupakan hal penting yang perlu dilakukan oleh lembaga perbankan. Seperti yang dilakukan Bank DBS Indonesia yang bekerjasama dengan Asian Food Channel (AFC) memberikan jamuan makan malam eksklusif bagi nasabah DBS Treasures Private Client, di JW Marriott Medan yang berlangsung selama dua hari (22 – 23 November 2018).

Jamuan makan malam AFC bernama The Underground SupperClub memiliki tema “Food for the Soul” kali ini menyajikan Cantonese Cuisine yang memberikan pengalaman santap mewah bagi nasabah yang dihidangkan langsung oleh Chef Brian Wong Shiuh Yean, pimpinan Wan Hao Chinese Restaurant yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang kuliner di sejumlah restoran ternama di Singapura, Malaysia, dan Italia.

Chef Brian percaya akan kekuatan tradisi kuliner Asia yang digabungkan dengan bahan-bahan makanan baru tanpa mengenyampingkan kualitas, serta terus mengeksplorasi imajinasi untuk menciptakan hidangan yang khas sambil mempertahankan esensi dari masakan tradisional  Tiongkok.

DBS Treasures Private Client memberikan kejernihan dalam informasi untuk mengoptimalkan investasi nasabah melalui solusi wealth management terpilih yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah, didukung oleh tim ahli dan Relationship Manager khusus bagi nasabah, informasi pasar finansial terkini, rangkaian inovasi produk perbankan, serta keistimewaan dalam gaya hidup. Keamanan bertransaksi dan pengelolaan kekayaan secara tepat juga menjadi hal penting dalam pelayanan produk private banking ini.

“DBS Treasures Private Client menempatkan nasabah sebagai fokus utama dalam setiap aktivitas perbankan dengan terus menjalankan prinsip “Live more, Bank less”, untuk membuat aktivitas perbankan menjadi lebih menyenangkan. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang unik dan membantu nasabah untuk menemukan aspirasi keuangan dan hidup. Kami berharap experiential dining yang dihadirkan DBS Treasures Private Client menjadi momen istimewa yang dapat mereka bagikan kepada kerabat dan kolega mereka,” ujar Wawan Salum - Director, Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia.

Menjadi nasabah DBS Treasures Private Client dengan minimum kepemilikan dana 10 miliar rupiah dapat menikmati keanggotaan DBS Asia Treasures dengan berbagai fasilitas istimewa untuk para nasabah. Fasilitas istimewa yang dapat dinikmati, antara lain: layanan jalur cepat imigrasi untuk keberangkatan dan kedatangan internasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Jakarta), Bandara Internasional Juanda (Surabaya), dan Bandara Internasional Kualanamu (Medan). Layanan airport lounge eksklusif juga tersedia bagi anggota DBS Asia Treasures di Changi Airport Singapura dan Soekarno Hatta. Fasilitas lain yang akan melengkapi DBS Treasures Private Client adalah layanan transportasi eksklusif dari dan ke bandara dua arah di Singapura, Taiwan, Jakarta, Surabaya dan Medan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi https://www.dbs.com/id/treasures-private-client/keistimewaan-treasures-private-client.page

***

 

Back to results

Search News

Select Country
From
To

DBS Annual Report

DBS Annual Report 2017

Click here to read DBS' 2017 Annual Report - Digital Bank of Singapore.

View our previous Annual Reports