Program Cashback Rp50.000,- (“Program”) ini berlaku untuk nasabah baru yang membuka rekening digibank dan bertransaksi yang diselenggarakan PT Bank DBS Indonesia (untuk selanjutnya nasabah baru tersebut disebut sebagai “Nasabah”).

  1. Periode program adalah sejak tanggal 13 Januari 2018 sampai dengan 31 Januari 2018
  2. Melakukan minimal 2 (dua) kali transaksi finansial dengan nominal per transaksi minimal sebesar Rp50.000,-
  3. Berikut adalah pilihan jenis transaksi yang dapat dilakukan untuk mendapatkan cashback:
    • Transfer ke sesama rekening digisaving melalui aplikasi digibank atau melalui ATM bank manapun
    • Transfer ke rekening bank lain melalui aplikasi digibank atau melalui ATM bank manapun
    • Pembayaran tagihan melalui aplikasi digibank atau melalui ATM Bank DBS
    • Top up Gopay-Pulsa-CGV-PLN melalui aplikasi digibank
    • Tarik tunai melalui ATM bank manapun di luar dan dalam negeri
    • Transaksi pembelian dengan Kartu Debit digibank
      Catatan: Transaksi Pembelian menggunakan Kartu Debit digibank pada merchant manapun (Offline/mesinEDC maupun Online)
  4. Dua (2) transaksi finansial yang dilakukan dapat berupa jenis transaksi yang sama maupun jenis transaksi yang berbeda
  5. Transaksi finansial wajib dilakukan dalam batas waktu 7 (tujuh) hari kalender setelah rekening berhasil dibuka. 
  6. Transaksi berupa pengkreditan cashback atau dana masuk atas hadiah program tidak diperhitungkan sebagai syarat transaksi
  7. Hadiah Cashback tidak berlaku kelipatan dan akan dikreditkan ke rekening digibank (digisaving) paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah transaksi berhasil dilakukan / syarat terpenuhi
  8. Perhitungan dana, transaksi dan segala data yang berkaitan dalam penentuan pemenang akan mengikuti data yang tercatat pada PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
  9.  Program tidak berlaku bagi karyawan PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
  10. Apabila selama program ditemukan adanya kecurangan baik sengaja atau tidak disengaja maka berdasarkan pertimbangan Bank berhak mendiskualifikasikan nasabah dari program dan tidak memberikan hadiah

Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Program Belanja di Singapura (“Program”) ini berlaku untuk pemilik kartu debit yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia diantaranya adalah Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum, Kartu Debit DBS Visa Platinum dan Kartu Debit digibank (untuk selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “Kartu Debit DBS”).

  1. Program ini merupakan program kerja sama PT Bank DBS Indonesia dengan DBS Group Holdings Ltd yang menawarkan beragam penawaran menarik seperti potongan harga dan banyak penawaran menarik lainnya di berbagai merchant di Singapura.
  2. Program ini berlaku mulai dari tanggal 29 Agustus 2017 sampai dengan 31 Januari 2018 untuk transaksi pembelanjaan menggunakan Kartu Debit DBS, baik di merchant online (website domain Singapura) maupun melalui mesin EDC di merchant Singapura yang telah bekerjasama dengan DBS Group Holdings Ltd (DBS Lifestyle Program).
  3. Program ini hanya berlaku pada merchant yang berlokasi di Singapura atau yang memiliki website domain Singapura.
  4. Catatan: Program Belanja di Singapura ini menggunakan mata uang Dollar Singapura (SGD) dan akan secara otomatis dikonversi ke dalam mata uang Rupiah Indonesia (IDR) dengan menggunakan kurs yang berlaku di sistem PT Bank DBS Indonesia pada saat transaksi dilakukan.
  5. Program ini tidak berlaku untuk transaksi yang menggunakan fitur transfer melalui mesin EDC atau aplikasi digibank atau mesin ATM.
  6. Daftar ketersediaan promo dan ketentuan yang berlaku pada merchant dapat dilihat pada link berikut ini http://lifestyle.dbs.com.sg/index.html .
Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk syarat dan ketentuan penawaran dari masing-masing merchant.

  1. Program Cashback GO-PAY (“Program GO-PAY”) ini berlaku untuk Nasabah PT Bank DBS Indonesia (untuk selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “Nasabah”).
  2. Program GO-PAY ini berlaku untuk transaksi isi ulang saldo GO-PAY dengan menggunakan menu isi ulang melalui aplikasi digibank mulai dari tanggal 03 Oktober 2017 sampai dengan 31 Januari 2018.
  3. Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar 50% (lima puluh persen) dari total transaksi isi ulang saldo GOPAY sesuai dengan tanggal transaksi yang tercatat pada sistem PT Bank DBS Indonesia. Maksimum Cashback yang diberikan setiap minggunya adalah Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) per Nasabah
  4. Cashback GO-PAY akan dikreditkan setiap hari Rabu pada minggu berikutnya ke rekening utama tabungan Rupiah Nasabah yang terhubung ke Kartu Debit DBS Nasabah yang masih aktif pada saat Cashback dikreditkan. Jika hari Rabu jatuh pada hari libur nasional maka Cashback akan dikreditkan pada hari kerja PT Bank DBS Indonesia berikutnya. Apabila rekening utama tabungan Nasabah tidak aktif, maka Nasabah akan terdiskualifikasi dari Program GO-PAY ini.
  5. Khusus untuk Cashback dari Transaksi pada minggu ketiga dan keempat Desember akan dikreditkan pada Jumat minggu berikutnya.
  6. Program GO-PAY ini tidak berlaku untuk karyawan PT Bank DBS Indonesia.
  7. Jika rekening utama tabungan Rupiah yang terhubung ke Kartu Debit DBS Nasabah adalah Rekening Bersama ‘Atau’, maka Cashback akan dihitung dari akumulasi transaksi GO-PAY Pemegang Rekening Utama dan Pemegang Rekening Bersama.

  8. Contoh: Nasabah A dan B memiliki Rekening Bersama ‘Atau’ yang dihubungkan ke Kartu Debit DBS milik A dan B. Selama minggu pertama bulan Oktober, Nasabah A dan B melakukan isi ulang saldo di GO-PAY masing-masing dengan nilai transaksi sebesar Rp50.000,- dan Rp30.000,-. Maka, jumlahCashback yang diperoleh oleh Nasabah A dan B secara bersama-sama adalah sebesar Rp40.000,- yang dihitung dari 50% dikali dengan Rp80.000,- (total transaksi Nasabah A dan B di minggu pertama), yang akan dikreditkan ke Rekening Bersama ‘Atau’ milik Nasabah A dan B.


    Contoh perhitungan Cashback
    Ilustrasi A:

    • Nasabah A melakukan transaksi isi ulang saldo GO-PAY pada hari Senin di minggu pertama bulan Oktober sebesar Rp50.000,-.
    • Pada hari Rabu di minggu yang sama, Nasabah A kembali melakukan transaksi isi ulang saldo GO-PAY sebesar Rp30.000,-.

    Saat melakukan transaksi, Nasabah menggunakan menu isi ulang melalui aplikasi digibank. Maka, Nasabah A berhak mendapatkan cashback Rp40.000,- untuk transaksi pada minggu kedua bulan Oktober. Jumlah tersebut dihitung dari 50% dikali dengan Rp80.000,- (total transaksi pada minggu kedua), yaitu Rp40.000. Pemberian cashback secara penuh berlaku karena besarnya di bawah jumlah maksimal, yaitu Rp50.000,- sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku. Cashback tersebut akan dikreditkan ke rekening utama Nasabah yang terhubung dengan Kartu Debit DBS pada Rabu minggu berikutnya.


    Ilustrasi B:
    • Nasabah B melakukan transaksi isi ulang saldo GO-PAY pada hari Selasa di minggu kedua bulan Oktober sebesar Rp100.000,-.
    • Pada hari berikutnya di minggu yang sama, Nasabah B kembali melakukan transaksi isi ulang saldo GO-PAY sebesar Rp50.000,-.

    Saat melakukan transaksi, Nasabah menggunakan menu isi ulang melalui aplikasi digibank. Maka, Nasabah B berhak mendapatkan cashback Rp50.000,- untuk transaksi pada minggu kedua bulan Oktober. Jumlah cashback tersebut dihitung dari 50% dikali dengan Rp150.000,- (total transaksi pada minggu kedua), yaitu Rp75.000. Namun, berdasarkan Syarat & Ketentuan yang berlaku, cashback maksimal yang didapat adalah Rp50.000. Cashback tersebut akan dikreditkan ke rekening utama Nasabah yang terhubung dengan Kartu Debit DBS pada Rabu minggu berikutnya.

  9. Cara melakukan isi ulang
    Lakukan Top-Up GO-PAY  dengan cara sebagai berikut:
    • Pada halaman beranda, pilih isi ulang
    • Pilih jenis isi ulang uang elektronik
    • Pilih GO-PAY lalu masukkan nomor ponsel yang terdaftar di GO-PAY, serta nominal isi ulang
    • Jika data sudah benar lalu konfirmasikan dengan memasukkan password digibank

    • Dengan mengikuti Program GO-PAY ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  1. Program Member Get Member (MGM) digibank adalah pemberian cash reward kepada nasabah PT. Bank DBS Indonesia (“Bank DBS Indonesia”) yang melakukan referensi “calon nasabah” untuk melakukan pembukaan rekening digibank.
  2. Pihak yang memberikan referensi (“Pemberi Referensi”) dalam Program ini adalah nasabah  Bank DBS Indonesia.
  3. Calon nasabah yang menerima referensi (“Penerima Referensi”) bukan merupakan nasabah Bank DBS Indonesia.
  4. Pemberi Referensi berhak mendapatkan cash reward sebesar Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk setiap Penerima Referensi yang berhasil membuka rekening digibank dan mengaktifkan rekening tersebut selama Periode Program.
  5. Untuk setiap pembukaan rekening yang berhasil, nasabah Penerima Referensi akan mendapatkan cash reward sebesar Rp5.000,- (lima ribu rupiah).
  6. Periode Program mulai dari tanggal 5 Januari 2018 pukul 20:00 sampai dengan 28 Februari 2018.
  7. Program hanya dapat dilakukan melalui ponsel Penerima Referensi yang memiliki sistem operasi iOS (Apple) dan Android. Pemberi Referensi dan Penerima Referensi wajib memastikan sistem operasi yang digunakan memadai.
  8. Setiap Penerima Referensi yang direferensikan wajib memiliki e-KTP/ KTP dan membuka rekening digibank serta mengaktifkan rekening tersebut selama Periode Program berlangsung.
  9. Nomor ponsel yang didaftarkan oleh Penerima Referensi harus sama dengan nomor ponsel yang didaftarkan oleh Pemberi Referensi.
  10. Program hanya berlaku 1 (satu) kali untuk setiap Penerima Referensi yang melakukan pembukaan dan pengaktifan rekening digibank.
  11. Pemberi Referensi wajib untuk menginformasikan dan mendapat persetujuan Penerima Referensi untuk diikutsertakan dalam program MGM.
  12. Penerima Referensi dapat mengunduh aplikasi digibank secara langsung selama nomor handphone yang digunakan saat mendaftar digibank sama dengan nomor ponsel yang direferensikan.
  13. Penerima Referensi harus melakukan pembukaan rekening digibank maksimal 21 hari kalender sejak didaftarkan oleh Pemberi Referensi untuk mengikuti Program.
  14. Jika terdapat lebih dari satu Pemberi Referensi mereferensikan nomor yang sama, Pemberi Referensi yang berhak mendapatkan cash reward adalah Pemberi Referensi pertama yang lebih dahulu mereferensikan sesuai dengan yang tercatat di dalam sistem penarikan data oleh Bank DBS Indonesia.
  15. Jika tautanang diberikan oleh pemberi referensi pertama sudah tidak berlaku (melebihi 21 hari) maka insentif akan diberikan kepada pemberi referensi berikutnya yang terdaftar dalam sistem Bank DBS Indonesia.
  16. Pemberian cash reward kepada Pemberi Referensi akan dilakukan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja setelah Penerima Referensi berhasil membuka rekening digibank. Jika hari tersebut jatuh di hari libur maka cash reward akan dikreditkan ke rekening Pemberi Referensi pada hari kerja berikutnya.
  17. Bank DBS Indonesia berhak untuk membatalkan pemberian cash reward apabila terjadi salah satu atau lebih kondisi berikut:
    • Penerima Referensi merupakan Nasabah Bank DBS Indonesia.
    • Penerima Referensi telah dan atau pernah menjadi Nasabah Bank DBS Indonesia.
    • Penerima Referensi tidak melakukan pengaktifan rekening digibank.
    • Pemberian data referensi  tidak melalui tautan yang telah ditentukan dan tidak tercatat di dalam sistem penarikan data oleh Bank DBS Indonesia.
  18. Status jumlah referensi MGM akan diinformasikan setiap minggu pada hari Senin ke email Pemberi Referensi.
  19. Jika tidak ada referensi yang diberikan setelah 28 hari, maka nasabah tidak akan menerima email status jumlah referensi MGM.
  20. Keputusan Bank DBS Indonesia berkaitan dengan Program, termasuk tapi tidak terbatas pada penerimaan data pribadi Penerima Referensi, bersifat final dan mengikat terhadap semua peserta Program baik Pemberi Referensi maupun Penerima Referensi.
  21. Bank DBS Indonesia berhak berdasarkan kebijakannya mengubah, menghapus, atau menambahkan persyaratan dan ketentuan Program dengan pemberitahuan sebelumnya.

Nasabah juga berhak mengikuti program Cashback Rp50.000,- pembukaan rekening dan transaksi. Klik di sini untuk infomasi lebih lanjut

 

Program Potongan Langsung 20% di Coffee Shop sebelum pajak (“Program”) ini berlaku untuk pemilik Kartu Debit digibank yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia.

  1. Promo potongan langsung sebesar 20% sebelum pajak untuk pembelian makanan dan/atau  minuman dengan maksimum pembelian sebesar Rp100.000,- per transaksi dan tidak belaku kelipatan.
  2. Program ini tidak berlaku bagi pemegang Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum dan Kartu Debit DBS Visa Platinum.
  3. Program ini berlaku pada merchant yang disebutkan dibawah ini :

    Jakarta

    Program ini berlaku mulai tanggal 01 November 2017 sampai dengan 30 April 2018 untuk transaksi pembelian makanan dan/atau minuman dengan menggunakan Kartu Debit digibank.

    • Trafique Coffee
      Jalan Suryo No.23, RT.3/RW.6, Rawa Barat, Kebayoran Baru, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
    • Kanawa Coffee
      Jalan Suryo No.23, RT.3/RW.6, Rawa Barat, Kebayoran Baru, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
    • Sensory Lab
      • Town House Cordoba No.59, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470, Indonesia
      • Mal Kelapa Gading 3, lvl G unit no. 14, Jalan Bulevard Utara Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240, Indonesia
    • Three folks Coffee Creamery & More (Cilandak)
      Cilandak 14, Jalan Cilandak Tengah Raya no. 14, RT.2/RW.1, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta, Jakarta 12430
    • Common Grounds Coffee & Roastery
      • Pd. Indah Mall Street Gallery, Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
      • Citywalk Sudirman GF ,Jl. KH Mas Mansyur Kav. 121, , RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Central Jakarta City, Jakarta 10250, Indonesia
      • Neo Soho Mall Ground Floor, Inside Central Department Store, Jl. LetJen S. Parman Kav. 28, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
    • ST Ali
      Setiabudi Building One 2 GF-103A, Jalan Hr. Rasuna Said Blok Kav. 62, Setiabudi, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
    • Coffee With Me
      Rukan Exclusive Blok A No. 32, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14000
    • Conversation Over Coffee
      Pluit Karang Utara Raya A-5, U1, No. 1, RT.12/RW.3, Pluit, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14450
    • Walnut
      Jl. Mh Thamrin No.51, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
    • Canabeans
      Jl. Alam Sutera Boulevard No.5, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325, Indonesia
    • Coffee Passion
      Jalan Pantai Indah Selatan 1, Ruko Elang Laut Boulevard blok: D 12 A, PIK, RT.3/RW.3, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14460
    • Kozi Coffee
      Jl. Jeruk Purut No.37, RT.2/RW.3, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
    • Tuttonero Coffee & Eat
      Jl. Panjang No.16, RT.6/RW.11, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530, Indonesia

    Bandung

    Program ini berlaku mulai tanggal 01 Desember 2017 sampai dengan 30 Mei 2018 untuk transaksi pembelian makanan dan/atau minuman dengan menggunakan Kartu Debit digibank.

    • Industrie Coffee 
       Jl. Peta No.249, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40231, Indonesia
    • Railway Coffee
      Jl. Kebon Jukut No.17, Babakan Ciamis, Sumur
    • Bluedoors
      Jl. Gandapura No.61, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113, Indonesia
    • Coffee & John
      Jl. Naripan No.97A, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112,   Indonesia
    • The Parlor
      Jalan Raya Ranca Kendal Luhur No.9, Dago, Coblong, Bandung, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40191, Indonesia
    • Kozi Coffee
      • Malaka Hotel, Jl. Halimun No.36, Kota Bandung, Jawa Barat 40263
      • Jl. Gudang Selatan No.22, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat


    Dengan mengikuti Program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Program Cashback LAZADA (“Program LAZADA”) ini berlaku untuk pemilik kartu debit yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia diantaranya adalah Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum, Kartu Debit DBS Visa Platinum dan Kartu Debit digibank (untuk selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “Kartu Debit DBS”).
  2. Program LAZADA ini berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website LAZADA www.LAZADA.com dengan metode pembayaran menggunakan Kartu Debit DBS mulai dari tanggal 12 November 2017 sampai dengan 31 Januari 2018. Program ini tidak berlaku untuk transaksi yang menggunakan fitur transfer melalui mesin EDC, aplikasi digibank, atau mesin ATM.
  3. Tidak berlaku pada saat LAZADA online REVOLUTION tanggal 4-14 December 2017, semua transaksi pada hari ini tidak akan diperhitungkan dalam program Cashback LAZADA.
  4. Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar 50% (lima puluh persen) dari total pembelanjaan online di LAZADA sesuai dengan tanggal transaksi yang tercatat pada sistem PT Bank DBS Indonesia. Maksimum Cashback yang diberikan adalah Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) per Nasabah yang secara akumulasi akan dihitung setiap minggunya.
  5. Cashback akan dikreditkan setiap hari Rabu pada minggu berikutnya ke rekening utama tabungan Rupiah Nasabah yang terhubung ke Kartu Debit DBS Nasabah yang masih aktif pada saat Cashback dikreditkan. Jika hari Rabu jatuh pada hari libur nasional maka Cashback akan dikreditkan pada hari kerja PT Bank DBS Indonesia berikutnya. Apabila rekening utama tabungan Nasabah tidak aktif, maka Nasabah akan terdiskualifikasi dari Program LAZADA ini.
  6. Cashback dari Transaksi pada minggu ketiga dan keempat december akan dikreditkan pada jumat minggu berikutnya.
  7. Jika rekening utama tabungan Rupiah yang terhubung ke Kartu Debit DBS Nasabah adalah Rekening Bersama, maka Cashback akan dihitung dari akumulasi transaksi LAZADA Pemegang Rekening Utama dan Pemegang Rekening Bersama.

    Contoh: Nasabah A dan B memiliki Rekening Bersama ‘Atau’ yang dihubungkan ke Kartu Debit DBS milik A dan B. Selama minggu pertama bulan September, Nasabah A dan B melakukan transaksi pembelanjaan online di LAZADA masing-masing dengan nilai transaksi sebesar Rp50.000,- dan Rp40.000,-. Maka, jumlah Cashback yang diperoleh oleh Nasabah A dan B secara bersama-sama adalah sebesar Rp45.000,- yang dihitung dari 50% dikali dengan Rp90.000,- (total transaksi Nasabah A dan B di minggu pertama), yang akan dikreditkan ke Rekening Bersama ‘Atau’ milik Nasabah A dan

    Contoh perhitungan Cashback

    Ilustrasi A:
    • Nasabah A melakukan transaksi pembelanjaan di aplikasi LAZADA pada hari Senin di minggu pertama bulan September sebesar Rp50.000,-.
    • Pada hari Rabu di minggu yang sama, Nasabah A kembali melakukan transaksi pembelanjaan di aplikasi LAZADA sebesar Rp30.000,-.
    • Maka Cashback yang berhak didapatkan oleh Nasabah A untuk transaksi pembelanjaan di minggu pertama bulan September adalah sebesar Rp40.000,- yang dihitung dari 50% dikali dengan Rp80.000,- (total transaksi pembelanjaan di minggu pertama) dan akan dikreditkan ke rekening utama tabungan Rupiah Nasabah yang terhubung ke Kartu Debit DBS Nasabah pada hari Rabu minggu kedua bulan September.


    Ilustrasi B:
    • Nasabah B melakukan transaksi pembelanjaan di aplikasi LAZADA pada hari Rabu di minggu kedua bulan September sebesar Rp100.000,-.
    • Pada hari berikutnya di minggu yang sama, Nasabah B kembali melakukan transaksi pembelanjaan di aplikasi LAZADA sebesar Rp50.000,-.
    • Maka, Nasabah B berhak mendapatkan cashback Rp50.000,- untuk transaksi belanja pada minggu kedua bulan September. Jumlah cashback tersebut dihitung dari 50% dikali dengan Rp150.000,- (total transaksi pada minggu kedua), yaitu Rp75.000. Namun, berdasarkan Syarat & Ketentuan yang berlaku, cashback maksimal yang didapat adalah Rp50.000. Cashback tersebut akan dikreditkan ke rekening utama Nasabah yang terhubung dengan Kartu Debit DBS pada Rabu minggu berikutnya.

Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lain di LAZADA. Dengan mengikuti Program LAZADA ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Program Cashback JAKMALL (“Program JAKMALL”) ini berlaku untuk pemilik kartu debit yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia (“Nasabah”) yaitu Kartu Debit digibank.
  2. Program JAKMALL ini berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website JAKMALL www.JAKMALL.com (“JAKMAL”) dengan metode pembayaran menggunakan Kartu Debit digibank mulai dari tanggal 11 Desember 2017 sampai dengan 31 Januari 2018. Program ini tidak berlaku untuk transaksi yang menggunakan fitur transfer melalui mesin EDC, aplikasi digibank, atau mesin ATM.
  3. Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar 50% (lima puluh persen) dari total pembelanjaan online di JAKMALL sesuai dengan tanggal transaksi yang tercatat pada sistem PT Bank DBS Indonesia. Maksimum Cashback yang diberikan setiap minggunya adalah Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) per Nasabah Cashback akan dikreditkan setiap hari Rabu pada minggu berikutnya ke rekening utama tabungan Rupiah Nasabah yang terhubung ke Kartu Debit digibank Nasabah yang masih aktif pada saat Cashback dikreditkan. Jika hari Rabu jatuh pada hari libur nasional maka Cashback akan dikreditkan pada hari kerja PT Bank DBS Indonesia berikutnya. Apabila rekening utama tabungan Nasabah tidak aktif, maka Nasabah akan terdiskualifikasi dari Program JAKMALL ini.
  4. Khusus untuk Cashback dari Transaksi pada minggu ketiga dan keempat Desember akan dikreditkan pada Jumat minggu berikutnya.
  5. Transaksi minimum adalah sebesar Rp10.000,-(sepuluh ribu rupiah).

    Contoh perhitungan Cashback

    Ilustrasi A:
    • Nasabah A melakukan transaksi pembelanjaan di JAKMALL pada hari Senin di minggu pertama bulan September sebesar Rp50.000,-.
    • Pada hari Rabu di minggu yang sama, Nasabah A kembali melakukan transaksi pembelanjaan di JAKMALL sebesar Rp30.000,-.
    • Maka, Nasabah A berhak mendapatkan cashback Rp40.000,- untuk transaksi belanjanya pada minggu kedua bulan September. Jumlah tersebut dihitung dari 50% dikali dengan Rp80.000,- (total transaksi pada minggu kedua), yaitu Rp40.000. Pemberian cashback secara penuh berlaku karena besarnya di bawah jumlah maksimal, yaitu Rp50.000,- sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku. Cashback tersebut akan dikreditkan ke rekening utama Nasabah yang terhubung dengan Kartu Debit digibank pada Rabu minggu berikutnya.


    Ilustrasi B:
    • Nasabah B melakukan transaksi pembelanjaan di JAKMALL pada hari Rabu di minggu kedua bulan September sebesar Rp100.000,-.
    • Pada hari berikutnya di minggu yang sama, Nasabah B kembali melakukan transaksi pembelanjaan di JAKMALL sebesar Rp50.000,-.
    • Maka, Nasabah B berhak mendapatkan cashback Rp50.000,- untuk transaksi belanja pada minggu kedua bulan September. Jumlah cashback tersebut dihitung dari 50% dikali dengan Rp150.000,- (total transaksi pada minggu kedua), yaitu Rp75.000. Namun, berdasarkan Syarat & Ketentuan yang berlaku, cashback maksimal yang didapat adalah Rp50.000. Cashback tersebut akan dikreditkan ke rekening utama Nasabah yang terhubung dengan Kartu Debit digibank pada Rabu minggu berikutnya.

      Cara Belanja :
      1. Masuk ke situs www.jakmall.com
      2. Pilih produk yang diinginkan dan klik tombol “Beli Sekarang”.
      3. Masuk ke halaman “Informasi Pengiriman” dan klik tombol “Lanjut ke Pengiriman", kemudian mengisi alamat pengiriman atau memilih alamat pengiriman (bila sudah ada).
      4. Pastikan bahwa total belanja minimal telah mencapai Rp 10.000 untuk dapat menikmati Promo Cashback ini.
      5. Pada tahap ke-3 di halaman “Pembayaran”, pilih metode pembayaran Kartu Kredit.
      6. Isi data Kartu Debit digibank, lalu klik Process.
      7. Masukkan kode otorisasi yang dikirimkan ke nomor handphone Anda.
      8. Lalu klik “OK”.
      9. Proses pembayaran telah selesai dan akan kembali ke halaman www.jakmall.com.

Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lain di JAKMALL. Dengan mengikuti Program JAKMALL ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Program Cashback INDOMOG (“Program INDOMOG”) ini berlaku untuk pemilik kartu debit yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia yaitu Kartu Debit digibank.
  2. Program INDOMOG ini berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website INDOMOG www.INDOMOG.com (“INDOMOG”) dengan metode pembayaran menggunakan Kartu Debit digibank mulai dari tanggal 15 Desember 2017 sampai dengan 31 Januari 2018. Program ini tidak berlaku untuk transaksi yang menggunakan fitur transfer melalui mesin EDC, aplikasi digibank, atau mesin ATM.
  3. Nasabah akan mendapatkan Cashback sebesar 50% (lima puluh persen) dari total pembelanjaan online di INDOMOG sesuai dengan tanggal transaksi yang tercatat pada sistem PT Bank DBS Indonesia. Maksimum Cashback yang diberikan setiap minggunya adalah Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah) per Nasabah Cashback akan dikreditkan setiap hari Rabu pada minggu berikutnya ke rekening utama tabungan Rupiah Nasabah yang terhubung ke Kartu Debit digibank Nasabah yang masih aktif pada saat Cashback dikreditkan. Jika hari Rabu jatuh pada hari libur nasional maka Cashback akan dikreditkan pada hari kerja PT Bank DBS Indonesia berikutnya. Apabila rekening utama tabungan Nasabah tidak aktif, maka Nasabah akan terdiskualifikasi dari Program INDOMOG ini.
  4. Khusus untuk Cashback dari Transaksi pada minggu ketiga dan keempat Desember akan dikreditkan pada Jumat minggu berikutnya.

    Contoh perhitungan Cashback
    Ilustrasi A:
    • Nasabah A melakukan transaksi pembelanjaan di INDOMOG pada hari Senin di minggu pertama bulan September sebesar Rp50.000,-.
    • Pada hari Rabu di minggu yang sama, Nasabah A kembali melakukan transaksi pembelanjaan di INDOMOG sebesar Rp30.000,-.
    • Maka Cashback yang berhak didapatkan oleh Nasabah A untuk transaksi pembelanjaan di minggu pertama bulan September adalah sebesar Rp40.000,- yang dihitung dari 50% dikali dengan Rp80.000,- (total transaksi pembelanjaan di minggu pertama) dan akan dikreditkan ke rekening utama tabungan Rupiah Nasabah yang terhubung ke Kartu Debit digibank Nasabah pada hari Rabu minggu kedua bulan September.


    Ilustrasi B:
    • Nasabah B melakukan transaksi pembelanjaan di INDOMOG pada hari Rabu di minggu kedua bulan September sebesar Rp100.000,-.
    • Pada hari berikutnya di minggu yang sama, Nasabah B kembali melakukan transaksi pembelanjaan di INDOMOG sebesar Rp50.000,-.
    • Maka, Nasabah B berhak mendapatkan cashback Rp50.000,- untuk transaksi belanja pada minggu kedua bulan September. Jumlah cashback tersebut dihitung dari 50% dikali dengan Rp150.000,- (total transaksi pada minggu kedua), yaitu Rp75.000. Namun, berdasarkan Syarat & Ketentuan yang berlaku, cashback maksimal yang didapat adalah Rp50.000. Cashback tersebut akan dikreditkan ke rekening utama Nasabah yang terhubung dengan Kartu Debit digibank pada Rabu minggu berikutnya.

    Cara Belanja :
    1. Masuk ke situs www.indomog.com
    2. Pilih produk yang diinginkan.
    3. Pada tahap  Pembayaran, pilih metode pembayaran Kartu Kredit.
    4. Isi data Kartu debit digibank, lalu klik Process.
    5. Masukkan kode otorisasi yang dikirimkan ke nomor handphone Anda.
    6. Lalu klik “OK”.
    7. Proses pembayaran telah selesai

Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lain di INDOMOG. Dengan mengikuti Program INDOMOG ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku

  1. “Program Hemat 30%” adalah program yang memberikan:
    1. potongan harga 30% di Shopee, JD.id, Honestbee, Airyroom, dan Happyfresh dari jumlah pembelanjaan
    2. Cashback 30% di Tokopedia dari jumlah pembelanjaan
  2. Program Hemat 30% berlaku bagi pemilik kartu debit yang diterbitkan oleh PT Bank DBS Indonesia yaitu Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum, Kartu Debit DBS Visa Platinum dan/atau Kartu Debit digibank (untuk selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “Kartu Debit DBS”)
  3. Program Hemat 30% ini berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website merchant sebagaimana disebutkan pada angka 1, mulai tanggal 15 Januari 2018 hingga 31 Maret 2018
  4. Program Hemat 30% hanya berlaku untuk metode pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit DBS. Program ini tidak berlaku untuk transaksi yang menggunakan fitur transfer melalui mesin EDC, aplikasi digibank, atau mesin ATM
  5. Program Hemat 30% berlaku bagi 500 (lima ratus) transaksi pertama per bulan untuk masing-masing merchant, kecuali dibulan Januari 2018 mengikuti ketentuan pada angka 6
  6. Khusus di bulan Januari 2018, Program Hemat 30% hanya berlaku bagi 250 (dua ratus lima puluh) transaksi pertama dibulan Januari 2018 untuk masing-masing merchant
  7. Program Hemat 30% memberikan potongan harga / cashback maksimal Rp100.000 (seratus ribu rupiah) per transaksi
  8. Program Hemat 30% berlaku untuk 1 transaksi per nomor Kartu Debit DBS per user ID per hari untuk setiap transaksi di masing-masing merchant
  9. Apabila kuota telah habis atau Nasabah tidak berhak / tidak eligible untuk memperoleh potongan harga atau cashback 30%,maka nominal pembayaran otomatis tidak akan terpotong 30% maupun tidak muncul notifikasi cashback.
    Nasabah memiliki pilihan untuk melanjutkan transaksi dengan nominal penuh atau melakukan pembatalan transaksi

Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lain di merchant. Dengan mengikuti Program Hemat 30% ini, Nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Belanja :

  1. Masuk ke aplikasi/website merchant
  2. Pilih produk yang diinginkan
  3. Pada tahap Pembayaran, pilih metode pembayaran Kartu Kredit/Visa Debit
  4. Jika diperlukan, masukkan kode promo merchant pada kolom kode promo, lalu klik “gunakan”
    (lihat syarat dan ketentuan tiap merchant dibawah ini)
  5. Isi data Kartu Debit DBS, lalu klik “Process”
  6. Masukkan kode otorisasi yang dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar
  7. Lalu klik “OK”
  8. Proses pembayaran telah selesai

Syarat dan Ketentuan di Merchant :

  1. Tokopedia
    1. Program Hemat 30% di Tokopedia berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website www.Tokopedia.com (“Tokopedia”)
    2. Program Hemat 30% di Tokopedia memberikan cashback 30% dengan maksimal Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) yang akan dikreditkan ke Tokocash milik nasabah setelah transaksi di validasi oleh pihak Tokopedia
    3. Program Hemat 30% di Tokopedia berlaku untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah)
    4. Untuk mendapatkan cashback 30%, Nasabah harus memasukkan kode promo BONUSDBS pada kolom pembayaran
    5. Program Hemat 30% di Tokopedia berlaku untuk pembelian produk di Tokopedia selain produk digital (Pulsa, paket data, pembayaran tagihan) dan perhiasan
  1. Shopee
    1. Program Hemat 30% di Shopee berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website www.shopee.co.id (“Shopee”)
    2. Program Hemat 30% di Shopee memberikan potongan harga 30% dengan maksimal potongan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah)
    3. Program Hemat 30% di Shopee berlaku untuk semua produk kecuali katagori voucher
    4. Program Hemat 30% di Shopee berlaku tanpa minimum transaksi
    5. Potongan harga 30% akan langsung mengurangi jumlah kewajiban pembayaran pada saat Nasabah memasukkan nomor Kartu Debit DBS di halaman pembayaran Shopee
  1. JD.id
    1. Program Hemat 30% di JD.id berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website www.JD.id (“JD.id”)
    2. Program Hemat 30% di JD.id memberikan potongan harga 30% dengan maksimal potongan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah)
    3. Program Hemat 30% di JD.id berlaku untuk minimal pembelanjaan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah)
    4. Program Hemat 30% di JD.id berlaku untuk pembelian semua jenis produk di JD.id
    5. Potongan harga 30% akan langsung mengurangi jumlah kewajiban pembayaran pada saat Nasabah memasukkan nomor Kartu Debit DBS di halaman pembayaran JD.id
  1. Honestbee
    1. Program Hemat 30% di Honestbee berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/ website id.honestbee.com (“Honestbee”)
    2. Program Hemat 30% di Honestbee memberikan potongan harga 30% dengan maksimal potongan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah)
    3. Program Hemat 30% di Honestbee berlaku untuk minimal transaksi Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dan Rp330.000,- (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah)
    4. Untuk mengikuti Program Hemat 30% ini, Nasabah wajib memasukkan kode promo dengan format sebagai berikut:
      • Nasabah yang melakukan pembelanjaan senilai Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah) sampai dengan Rp 329,999 (tiga ratus dua puluh sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan rupiah) berhak untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp60.000,- (enam puluh ribu rupiah) dengan memasukkan kode promo DIGIHB60; dan
      • Nasabah yang melakukan pembelanjaan senilai Rp330.000,- (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) atau lebih dari itu berhak untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan memasukkan kode promo DIGIHB100 
  1. Airyroom
    1. Program Hemat 30% di Airyroom berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi Airy App (“Airyroom”) minimal Android versi 1.12.0 dan iOS versi 1.6.0
    2. Program Hemat 30% di Airyroom berlaku untuk pembelian semua jenis produk di Airyroom dengan maksimal potongan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah).
    3. Program Hemat 30% di Airyroom berlaku tanpa minimal traksaksi dan berlaku untuk semua kamar Airyroom di seluruh Indonesia, tidak termasuk Airy eco
    4. Program Hemat 30% di Airyroom berlaku untuk periode inap mulai tanggal 15 Januari 2018 hingga 15 April 2018
    5. Untuk dapat mendapatkan potongan 30%, Nasabah harus memasukkan kode promo DIGIAIRY30 pada kolom pembayaran
    1. Happyfresh
      1. Program Hemat 30% di Happyfresh ini berlaku untuk transaksi pembelanjaan online di aplikasi/website www.happyfresh.id (“Happyfresh”)
      2. Program Hemat 30% di Happyfresh ini akan memberikan potongan harga 30% dengan maksimal potongan sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah)
      3. Program Hemat 30% di Happyfresh berlaku untuk minimal transaksi sebesar Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah)
      4. Potongan harga 30% akan langsung mengurangi jumlah kewajiban pembayaran pada saat Nasabah memasukkan nomor Kartu Debit DBS di halaman pembayaran Happyfresh