registrasi online

Buka Rekening Hanya dengan Jempolmu!

Kamu bisa buka rekening digibank hanya dalam 5 menit melalui aplikasi digibank. Cukup siapkan e-KTP, sidik jarimu untuk verifikasi biometrik dengan agen kami atau jika kamu berdomisili di Bandung dan Surabaya, kamu bisa kunjungi select Coffee Shops terpilih.

Lupakan dokumen berlembar-lembar dan tanda tangan berkali-kali!

Simak 6 langkah mudah dan cepat ini untuk membuka rekening digibank.



Registering Soft Token
Soft Token registration done



Bertransaksi Lebih Mudah dan Aman dengan Soft Token!

Soft token ini lebih aman daripada OTP dan kamu hanya perlu satu password untuk semua aktivitasmu di digibank. Tak perlu lagi membawa hard token ataupun menunggu SMS OTP!

Jadi, satu password untuk semua! Nggak perlu lagi nunggu SMS OTP dan mengetiknya kembali atau bawa hard token ke sana kemari.

spending-tracker-image

Pantau Semua Transaksimu dengan Spending Tracker

Rencanakan pengeluaranmu dari satu menu di aplikasi digibank.

Tentukan sendiri budget atau anggaran yang kamu rencanakan untuk sebulan ke depan,  dan kamu bisa awasi penggunaannya kapan pun kamu mau.

Cerdas dan mudah kan?

Ya, Kami Perhatian Hingga Hal Terkecil


Bahagia ya, kalau ada bank yang bebaskan kamu dari biaya administrasi? Seperti digibank yang bebas dari biaya tarik tunai di tunai di ATM berlogo Alto dan ATM Bersama (termasuk di ATM DBS dan POSB Singapura !) , gratis transfer ke rekening mana saja di Indonesia, tanpa denda saldo minimal, dan nggak ada biaya bulanan. Itu baru namanya nabung!

Tak Perlu Khawatir, kini transfer bisa semudah chatting

Langsung aja sapa Virtual Assistant digibank yang selalu siap menjawab pertanyaanmu 24 jam 7 hari seminggu.

Kapanpun kamu harus transfer, lakukan semudah chatting melalui Virtual Assistant digibank.

Yuk, Belanja Lagi!

Banyak belanja, banyak juga yang didapat. Nikmati serunya beragam promosi dari digibank untuk kartu debit dan transaksi kamu sehari-hari. Pastikan kamu nggak pernah absen untuk kunjungi halaman “Penawaran” yang ada di dalam aplikasi. Bisa langsung diakses dari menu utama kamu, lho!