Mau Upgrade Hidup? Move On, Yuk!

Ngga ada yang bilang move on itu gampang. Kalau gampang, Adele ngga bakalan nulis Someone Like You.

But hey, karena itu juga Adele jadi ngeborong Grammy kan? Ngga heran kalau ada yang bilang move on itu sama dengan move up. Nah, dari sekian banyak hal yang bisa kita lakukan untuk move on dan move up dalam hidup adalah dengan upgrade finansial.

Upgrade finansial ngga cuma masalah karir atau gaji yang naik, tapi juga dengan milih layanan yang bisa ngebantu kita upgrade hal-hal lain dalam hidup. Misalnya nih, pilih yang bisa bikin kita ngga usah dikit-dikit harus ke bank. Bayangin waktu kita yang terpakai buat antri di teller. Bisa dipakai buat nyelesaiin kerjaan di kantor, kan. Atau misalnya, kita sudah punya kartu kredit dan upgrade dengan install apps buat bikin kamu makin gampang ngatur duit. Percaya deh, dengan “bank less”, kita bakalan bisa “live more” alias punya lebih banyak waktu buat things that matter in life (ahem, nge-date, ahem). So, kenapa ngga move up dengan ngga cuma jadi nasabah DBS tapi juga registrasi digibank, aplikasi digital perbankan dari DBS. Mulai Februari ini, kita bisa registrasi digibank. Syarat dan caranya gampang, ngga pake lama, bahkan bisa pas lunch break.

Ini syaratnya:

  1. Smartphone kita berbasis Apple iOS maupun Android
  2. Punya salah satu kartu aktif DBS atau ANZ, baik ATM, Debit, Kredit, Cashline atau Moneyline
  3. Punya ponsel Indonesia dan email yang aktif

Nah, caranya cukup dengan download aplikasi digibank di ponsel, masukkan nomor kartu aktif DBS atau ANZ, setelah itu jawab beberapa pertanyaan dan ikuti step-stepnya. Kalau sudah, kita bisa login ke aplikasi digibank dengan username dan password kita.

Nah kalau sudah punya Kartu Debit ANZ, jangan kaget kalau pas registrasi digibank akan ada ‘recarding’ kartu jadi Kartu Debit DBS. Tenang aja. Kita cuma bakal diminta mengonfirmasi alamat untuk pengiriman kartu baru. Kalau alamatnya masih sama, ya no worries, nama di kartu ngga akan berubah kok. Buat cari informasi lebih lanjut, kita bisa klik website digibank by DBS.

Malah tergoda halaman promo? Nah tuh, nambah satu alasan lagi kan, buat buruan registrasi digibank?