Dapet Bunga Nampol, Cukup Buka Rekening Pakai Jempol

Mau bikin rekening baru buat tabungan, tapi ngga mau jalan ke bank dan kepanasan. Bisa ngga sih buka rekening dari ujung kelingking?



Dari waktu dulu gaji masih pas-pasan cuma cukup buat ongkos pulang pergi ke kantor dan makan sehari-hari, sekarang kita sudah bisa jajan makeup atau nyicil smartphone terbaru. Tapi ada rasa bersalah sedikit ngga sih, kalau kebanyakan belanja? Antara mikir “Uang buat apa sih, kalau ngga dipakai” dan mikirin masa depan.

Salah satu cara buat nabung adalah dengan buka rekening bank terpisah buat misahin uang jajan dan tabungan. Udah ke bank sana ke bank sini, dari semua pilihan bank yang ada buat bikin tabungan, cuma satu kesamaannya: ngerepotin. Kita tetap harus ke bank dan perlu dokumen ini itu.

Kecuali satu bank.
Bank yang ini bener-bener cuman perlu pakai jempol aja buat buka rekening.

Nggak percaya? Coba download dulu aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu.

Cukup pakai jempol
First thing first, kita download dulu aplikasinya di smartphone kita. Trus kita buka aplikasinya dan siapin eKTP dan sidik jari aja. Sisanya, tinggal ikutin langkah-langkah yang ada di aplikasinya, deh. Bener kan, sesimpel itu.

Apa aja keuntungannya?
Nggak cuma nabung aja. Begitu kita taruh rupiah pertama kita, kita bakal langsung dapat bunga 3% p.a. Nggak kaya bank lain, kita ngga perlu saldo minimum, bebas biaya administrasi dan juga bebas penalti. Pas kita mau transfer ke bank lain pun, kita bakal bebas biaya transfer ke manapun rekening tujuan kita. Kita juga bisa tarik tunai dari ATM mana aja yang ada logo ALTO, BERSAMA, PLUS, dan PRIMA, ditambah semua ATM DBS/POSB yang ada di Singapura.

Kurang apa coba? Buat generasi “Banyak Mau” kaya kita, udah bener banget kan? Bikin rekening gampang, ngga kena saldo minimum dan biaya admin, bunga lumayan, dan masih plus-plus yang lain. Bikin kita belanja semangat, nabung juga giat kan?

Buru, download digibank by DBS , lalu atur semuanya dari ujung jempol. Karena cuma #BFFKamu yang paling mengerti mau kita yang banyak mau.