Bebas Repot Receh, Bebasin Hidupmu!

Pengen ngga sih, bebas dari repot receh kaya gini dan jadi lebih bebas nikmatin hidup?

Kita pasti pernah ngalamin ini. Lagi duduk nunggu panggilan customer service di bank, ada notifikasi di hape yang isinya kerjaan ini itu. Mau balik kantor, tapi urusan di bank belum kelar. Atau ini: lagi antre di teller dan mikir, “Ya ampun kalau tahu selama ini mending gue makan dulu deh”, atau “Mendingan gue kabur ke salon deh”. Bayangin kalau waktu kita yang kebuang karena hal-hal receh kaya gini bisa kita tabung, atau convert ke duit. Kayanya sih, beberapa kerjaan bisa kelar atau kita udah kaya ya. Pengen ngga sih, bebas dari repot receh kaya gini dan jadi lebih bebas nikmatin hidup? Ada ngga sih, yang bisa bantu kita bebas dari repot receh kaya gini? Kalau ada aplikasi yang bisa bantu kita bebas dari hal-hal kaya gini dan bisa bebasin hidup, percaya ngga? Mau nyoba? Masih ngga yakin? Coba kita track apa aja sih, faedahnya buat hidup kita kalo kita bebas dari urusan receh kaya antre di bank atau nungguin dipanggil customer service.

  1. Bebas deg-degan
    Sadar ngga sadar, deg-degan tuh buang waktu lho. Sadar ngga kalau anxiety itu time-consuming? Coba aja timer-in berapa lama waktu kita yang kebuang pas ngecek ulang berkali-kali transferan nyampe apa engga. Tiba-tiba 15 menit lewat. 15 menit bisa kita pakai buat follow up email-email penting, kan? Belum lagi, deg-degan tuh scientifically proven bikin badan kita ikutan capek. Nah, kalau kita pakai apps, kita jadi bisa Real Time Online Transfer (RTOL) ke bank lain sampai Rp100 juta per hari dengan maksimal Rp50 juta per transfer, langsung diterima. What’s more? Bebas biaya, bebas deg-degan, bebas capek. Hidup? Jadi makin bebas, pastinya.
  2. Bebas “besok deh”
    Mama minta transfer pulsa tengah malam? Biasanya kita bilang, “Duh, besok aja yah Ma, udah malem, ntar skip lagi”. Sekarang kita tinggal ketik “chat transfer” atau “transfer [tulis nama tujuan] [nominal]”, misalnya transfer Mama 100.000. Kita juga jadi berasa so extra soalnya dibantuin virtual assistant yang standby 24/7. Berasa jadi Tony Stark dan punya Jarvis versi handy ngga sih?
  3. Bebas “eh kepencet”
    Kaya poin di atas, kita juga bebas deg-degan karena tinggal ngikutin aja stepstepnya. Sambil ngantuk setengah merem juga ngga deg-degan kepencet, soalnya cuma perlu satu password untuk semua aktivitas saya di digibank. Kita juga bebas buang waktu karena ngga perlu nunggu dapat SMS One Time Password (OTP).
  4. Bebas belanja
    Ini sih, poin yang paling nyenengin. Serasa pengen bilang, “Sini, Om bayar”. Mau beliin nyokap sirup markisa atau kain tenun buat oleh-oleh pacar pas abis jalan-jalan, tapi ngga bawa cash? Tenang, kita bisa tarik tunai bebas biaya di semua ATM di Indonesia yang berlogo ALTO, ATM Bersama, PRIMA, dan Visa/Plus. Kita juga ngga puyeng cari ATM DBS Indonesia soalnya bisa tarik
    tunai di ATM apa aja yang paling dekat.

Gimana, masih ngga percaya kalau aplikasi bisa bikin kita makin bebas repot dan makin bebas menikmati hidup?

What? Belum punya akun digibank? Download sekarang di App Store dan Play Store sekarang. Masih belum sold? What if I tell you, kita juga bisa dapet promo ini itu mulai dari promo di kafe sampai Go-Pay. Klik aja website-nya kalau mau kepoin digibank.